03 October 2011

Konser Kemarin Malam

Kemarin saya nonton Korean Concert di Gandaria City. Semua bermula dari bokap, yang tau anaknya lagi tergila-gila dengan Korea, ngasih tiket gratis buat saya dan si pacar. Sebenernya saya ga terlalu ngefans banget sama K-popnya, lebih ke dramanya yang super duper keren, tapi karena rasa terima kasih sama bokap, berangkatlah kami.

Ini pertama kalinya saya nonton konser sambil berdiri. Saya pernah beberapa kali nonton konser, dan semuanya duduk. Pengalaman baru buat saya. Untungnya walaupun ruangannya penuh sesak, tapi ga terlalu panas. Hanya aja, bau badan mba-mba depan saya cukup mengganggu...hahahaha.

Awal-awal konser mulai gua ga terlalu enjoy banget. Pertama, karena teriakan para ABG-ABG yang bikin kuping pengeng. Kedua, karena suara si artis, yang saya lupa namanya, jelek banget. Ketiga, beberapa artis menyanyikan lagu barat, bukan lagu Korea. Padahal daya tarik Korean concert itu ya pada lagu-lagunya. Untungnya beberapa penyanyi terakhir menyanyikan lagu Korea, beserta dengan dancenya.

Paling keren itu performancenya Park Hyo Shin. Suaranya enak banget buat didenger. Apalagi waktu dia nyanyi lagu Korea, keren banget. Yang paling enerjik itu Lee Jun Ki kalo ga salah, artis yang ditunggu-tunggu banyak ABG. Padahal mukanya ga terlalu ganteng buat saya, cuma gayanya keren. Dan yang paling ganteng itu Lee Dong Gun. Di antara semua artis cuma dia doang yang saya tau, sisanya buta sama sekali...hahahahaha.

The best line pada saat menonton Korean concert adalah "oppa, saranghae" Saya rasa kata-kata itu pasti ada di hampir semua Korean concert, baik di Korea sendiri maupun di luar Korea.

PS : maaf ga ada foto, saya terlalu malas untuk jepret sana sini.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...