04 November 2011

Johnny English Reborn




Cast :

Rowan Atkinson : Johnny English
Gillian Anderson : Pegasus
Daniel Kaluuya : Tucker
Rosamund Pike : Kate Summers

Sinopsis :

Film ini mengisahkan tentang kembalinya agen rahasia, Johnny English dari pertapaannya di Tibet, setelah sebuah misi yang ia emban berakhir dengan kegagalan. Oleh pimpinan MI7, Pegasus, English ditugaskan untuk menyelidiki keberadaan sekelompok pembunuh bayaran kelas internasional. Mereka diduga sedang berencana membunuh Perdana Menterin China dan akan menyebabkan kekacauan bagi masyarakat dunia. Bersama dengan rekan kerja barunya, Tucker, English memulai serangkaian penyelidikan. 


Review :

Dengan jalan cerita yang sederhana, kekuatan terbesar dari film ini terletak di tangan Rowan Atkinson. Setelah vakum beberapa lama, akhirnya Atkinson kembali memerankan Johnny English. Dan Atkinson masih menjadi komedian handal yang mampu mengundang tawa kita semua dengan segala kepolosan dan keluguannya.

Untuk filmnya sendiri, ga banyak yang bisa dikomentarin. Perpindahan alurnya buat gua terlalu cepat, ceritanya juga terlalu sederhana (jika tidak ingin dibilang biasa), tapi semuanya tertutup oleh tingkah kocak English dan partnernya. Johnny English memang seperti parodi film-film action. Dan nampaknya film ini memang ingin terlihat seperti itu. Film yang tujuannya memang hanya untuk menghibur.

Walaupun bukan sesuatu yang baru, tapi penampilan Atkinson jelas mampu membuat dia mempertahankan eksistensinya sebagai komedian handal. Jika membutuhkan sesuatu yang membuat anda tertawa, tontonlah film ini.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...