05 November 2011

The Princess Man









Cast :


Park Shi Hoo : Kim Seung Yu
Moon Chae Won : Se Ryeong
Song Jong Ho : Shin Myun
Hong Soo Hyun : Princess Gyeong Hye
Lee Min Woo : Jung Jong
Kim Young Chul : Prince Suyang

Sinopsis :

A tragic love story between the daughter of Prince Suyang and son of Kim Jong Seo, The son of Kim Jong Seo, Seung Yoo, is a handsome and wise man who carries a noble quality. Princess Se Ryeong, a daughter of King Sejo, is a cheerful, lively lady with a string curiosity and bold personality. They fall in love instantly but later they find out that their parents are sworn enemies. It's a Chosun dynasty version of "Romeo and Juliet".

Sinopsis diambil dari dramawiki

Review :
Pertama kali tertarik nonton serial ini karena tertarik dengan Park Shi Hoo. Serial ini merupakan drama saeguk (serial yang berlatar belakang sejarah) ketiga yang gua tonton setelah Jewel In The Palace dan Dong Yi. Di serial ini, setting waktunya memang diambil dari sejarah sehingga ada beberapa bagian yang sesuai dengan kenyataan, tapi kisah cintanya fiktif.

Ceritanya sendiri masih berputar antara berebut kekuasaan, kehormatan, balas dendam, dan cinta terlarang. Tema yang umum, tapi dieksekusi dengan sangat baik oleh sutradaranya. Gua yang nonton ampe gemes-gemes sendiri saking keselnya ngeliat karakter antagonis di serial ini. Ceritanya tidak terlalu terburu-buru, tapi juga tidak bertele-tele, sesuai dengan porsinya. Gua sendiri ga berasa bosen nontonnya. Ini kalo dari segi cerita loh ya.

Akting para pemainnya sendiri cukup diacungi jempol. Park Shi Hoo emosinya keren banget. Matanya benar-benar menunjukkan kalau ia ingin balas dendam atas kematian ayahnya. Gua makin ngefans sama Park Shi Hoo...hahahahaha. Satu lagi yang mendapat sorotan dari gua, yaitu Hong Soo Hyun, yang berperan sebagai Princess Gyeong Hye. Karakternya dari putri yang manja menjadi gadis yang dewasa diperankan dengan sangat baik olehnya. Terutama saat suaminya mau dieksekusi mati, gua ampe nangis ngeliat aktingnya dia, keren banget. Malah jauh lebih bagus dari lead actressnya sendiri.

Dan karena ini mengambil latar belakang sejarah, maka setting tempatnya pun mengikuti. Yang gua suka dari drama saeguk semacam ini memang setting tempatnya. Kayaknya istananya sama kayak istana di Dong Yi. Entah mereka memang shooting di tempat yang sama atau memang istana betulan dijadikan tempat shooting. Yang jelas, gua suka banget ngeliatnya.

Satu lagi yang keren dari serial ini adalah soundtrack dan scoringnya. Soundtracknya sedih-sedih banget, terutama lagu yang dinyanyikan oleh Baek Ji Young. Dan scoringnya, pas dengan keseluruhan cerita sehingga ketika ada adegan menegangkan, gua jadi ikutan tegang...hahahahaha. Di serial ini memang banyak adegan-adegan menegangkan, terutama adegan berantemnya. Keren banget.

Dan banyak kejutan di endingnya, tapi gua suka karena berakhir dengan happy ending. Pada akhirnya, bukan kebaikan yang menang terhadap kejahatan, tapi cinta yang mengalahkan dendam. Buat yang suka kisah cinta Romeo dan Juliet pasti suka juga sama serial ini. Apalagi ngeliat mukanya Park Shi Hoo yang ganteng pisan euy...hahahahaha.

gua demen banget sama anak kecil disini, gemes.


suaranya baek ji young bikin merinding ya

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...