01 December 2011

Domino's Pizza

Minggu lalu, gua merayakan ulang tahun si pacar dengan makan di Domino's Pizza, Citraland. Domino's sendiri berasal dari Amerika dan di Indonesia berada di bawah MAP group. Gerainya uda lumayan banyak ada di mall-mall Jakarta.

Untuk pemesanan berbeda dengan Pizza Hut, dimana pelayan yang datang ke meja. Sistem pemesanan di Domino's mirip-mirip fast food, kita yang mengunjungi counternya. Penyajiannya sendiri juga berbeda jauh dengan Pizza Hut. Di Domino's, pizza disajikan di dalam kotak dan dimakan dengan tangan. Minumannya pun seputar soft drink. Bisa dibilang, MAP group tidak ingin menghilangkan khas Amerikanya.

Di Citraland, indoornya ada dua ruangan. Kalo masuk dari dalam mall, tempat pemesanannya ada di ruangan kedua. Jadi dari luar mall juga bisa masuk. Selain indoor, ada outdoornya juga. Biasanya untuk para smoker, tapi kalo sepi cocok juga buat orang pacaran...hahahaha.

Ini menu pertama yang kita pesan dengan ukuran medium. Saya lupa nama dan harganya, bonnya ada di pacar, secara dia yang bayar...hehehehe. I'll tell you later. Yang ini pizzanya garing gitu. Dari gigitan pertama, pacar langsung suka. Dan ini emang asli enak banget.

Ini menu kedua yang kami pesan. Kali ini rotinya yang sama kayak di pizza hut. Toppingnya daging turkey kalo ga salah. Lumayan enak juga, tapi masih enakan yang pertama.

Kalo Lasagnanya, masih enakan di pizza hut. Yang ini terlalu lembek dan berair. Waktu penyajiannya juga uda ga terlalu hangat.


Kalo untuk harganya, ga jauh beda sama di Pizza Hut. Buat yang bosan dengan Pizza Hut, bisa mencoba alternatif yang beda. Hanya saja untuk menu, di Pizza Hut masih lebih variatif. Mungkin karena Pizza Hut mengambil konsep Italia, sementara Domino's mengambil konsep Amerika.


Last but not least. Picture of us...hehehe.

2 comments:

  1. namanya :
    1. American Classic Chees yg Thin crust
    2. Beef Lasagna
    trus pesen
    1. VR Sprinkle Turkey

    hehhehheehe... jadi nyobain yg thin crust lagiiii

    ReplyDelete
  2. yuk... kapan ke domino's lagi..?? hehehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...