24 December 2011

Menonton Idola

Glenn Fredly merupakan salah satu penyanyi favorit gua. Sejak pertama kali dengerin dia nyanyi "Kasih Putih" gua uda jatuh cinta sama suaranya. Dan semenjak gua follow twitternya, gua makin kagum karena dia juga punya visi misi untuk membantu daerah Indonesia bagian Timur. Itu dibuktikan dengan lagunya yang berjudul "Tanah Perjanjian" duet dengan Ras Muhammad.

Setelah beberapa tahun ga nonton performancenya, hari ini gua nonton lagi dia manggung. Kali ini di Citraland, mall yang tinggal ngesot dari rumah. Kalo sesuai jadwal harusnya dia manggung jam 7, tapi si Glenn datengnya telat. Gua ga terlalu rewel-rewel banget, karena cukup mengerti kondisi jalanan di sekitar Citraland ditambah lagi nontonnya gratis...hahahaha.

Dan.......menonton Glenn perform langsung dengan mendengar suaranya di CD atau nonton di TV jelas jauh berbeda. Dia masih sama dari terakhir kali gua liat dia manggung, still awesome. Sayang gua ga nonton ampe selesai, karena uda janji mau ikut step. Tapi secara nontonnya gratis, jadi ga rugi-rugi amat. Berikut foto-foto dari TKP.

Glenn's performance



The band

Dia ini bassist dan paling ganteng diantara yang lain...hahahaha.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.