30 December 2011

My Unforgettable Moment

2011 akan segera berakhir. Well, time flies. Beberapa catatan yang harus gua lakukan adalah mengganti kalender dan belajar nulis 2012. Banyak kejadian-kejadian yang ga bisa dilupakan di tahun ini. Berikut adalah beberapa unforgettable moment for me di tahun 2011.

1. Foto sama artis...hahahaha.
Ini termasuk moment yang ga bisa dilupain loh. Gua ampe bikin album sendiri di facebook dengan judul "foto bareng artis" hahahaha. Mulai dari artis luar negeri, Keith Martin, yang ga sengaja minta foto pas lagi keluar wc. Ampe foto sama artis idola, Pandji dan Raditya Dika.

Foto bareng Keith Martin. Yang anda lihat bukanlah hasil rekayasa.


Foto lagi sama Nico Siahaan. Baik Keith Martin maupun Nico Siahaan ketemunya di kondangan.


Foto bareng idola

2. Ke Singapore bareng nyokap.
Setelah tahun lalu sempet batal gara-gara masa berlaku paspornya nyokap kurang dari 6 bulan, akhirnya tahun ini kesampean juga pergi bareng nyokap ke Singapore, dua kali pula. Yang terakhir lebih nyenengin karena kita ke Universal juga. Cerita lengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Nonton konser artis Korea langsung di Gandaria City.
Ini pertama kalinya nonton konser artis luar negeri, Korea pula. Walaupun beberapa artis ga ada yang gua suka (karena pada dasarnya gua bukan pecinta K-Pop), tapi karena nonton ini gua jadi tau kalo Park Hyo Shin suaranya keren gila. Dan yang lebih special, karena nontonnya bareng pacar dong...hahahaha.

4. Nonton Provocative Proactive langsung di Metro TV.
Sebenernya ini hasil dari sekedar iseng-iseng. Kebetulan gua dan pacar waktunya lagi kosong jadi coba daftar buat nonton acara favorit ini secara live di Metro TV. Dan percayalah, menonton secara langsung jauh lebih menyenangkan dibanding nonton di TV. Dan di hari ini pula, kita bela-belain nunggu ampe tengah malem cuma buat foto bareng Pandji dan Raditya Dika, bonus sama JFlow.

Ngedate di Metro TV.

5. Pertama kali ke PRJ.
Silakan ditertawakan, tapi tahun ini pertama kalinya gua ke PRJ. Serius. Dan PRJ tidak seperti apa yang gua bayangkan. Isinya cuma penuh dengan pameran sana sini. Gua akan mikir dua kali kalo tahun depan diajak ke PRJ lagi.

Foto pertama di PRJ.

Sebenernya masih banyak, tapi yang paling berkesan dan menyenangkan cuma ini. Yang tidak menyenangkan, disimpen sendiri aja ya. Dan gua seneng banget karena berhasil menyelesaikan list-to-do gua sebelum tahun 2012. Yup! Gua uda me-make over kamar gua. Next posting bakal gua share foto-fotonya ya. Buat yang belom menyelesaikan resolusi di tahun 2011 masih ada 1 hari loh. Semangat semuanya.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...