21 December 2011

Take A Break

Di Jakarta ada banyak coffee shop, mulai dari excelsso, krispy kreme, J.Co, ampe starbucks. Dari semuanya, gua paling suka nongkrong di J.Co. Selain harganya lebih masuk akal, pilihannya juga ga cuma kopi doang, dan suasananya juga paling enak. Yang paling sering gua tongkrongin J.Co Citraland, secara dari rumah tinggal ngesot doang.
Ice Thai Tea
19.000 IDR ukuran medium dan 23.000 IDR ukuran regular + free 1 glazzy donut
Ini menu yang paling sering gua order, karena paling murah...hahahaha. Selain itu juga karena gua bukan pecinta kopi banget. Sejauh ini, Ice Thai Tea-nya J.Co adalah yang paling enak menurut gua. Dan setiap pesen, gua selalu pesen yang ukuran regular. Kebanyakan juga jadinya malah eneg. Dan enaknya J.Co, setiap kita pesen minuman apapun selalu free 1 glazzy donut. Dan boleh bawa makanan dari luar juga. Eh, ga tau seh boleh apa ga, tapi gua pernah bawa beberapa roti dari luar buat dimakan di dalem...hehehehe.

Portugese Egg Tart
10.000 IDR
Kalo ini menunya roti Bread Life, kompetitornya Bread Talk. Hampir semua menu disana bentuknya mirip sama menu-menu di Bread Talk. Dari pertama kali nyoba Bread Life, gua uda jatuh cinta sama Egg Tart ini. Enak, ga terlalu manis, dan ga bisa eneg. Sayang harganya terlalu mahal...hahahaha.


Melihat foto di atas membuat gua harus segera kabur ke gym.
J.Co Donuts & Coffee
http://jcodonuts.com/

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.