30 December 2011

My Unforgettable Moment

2011 akan segera berakhir. Well, time flies. Beberapa catatan yang harus gua lakukan adalah mengganti kalender dan belajar nulis 2012. Banyak kejadian-kejadian yang ga bisa dilupakan di tahun ini. Berikut adalah beberapa unforgettable moment for me di tahun 2011.

1. Foto sama artis...hahahaha.
Ini termasuk moment yang ga bisa dilupain loh. Gua ampe bikin album sendiri di facebook dengan judul "foto bareng artis" hahahaha. Mulai dari artis luar negeri, Keith Martin, yang ga sengaja minta foto pas lagi keluar wc. Ampe foto sama artis idola, Pandji dan Raditya Dika.

Foto bareng Keith Martin. Yang anda lihat bukanlah hasil rekayasa.


Foto lagi sama Nico Siahaan. Baik Keith Martin maupun Nico Siahaan ketemunya di kondangan.


Foto bareng idola

2. Ke Singapore bareng nyokap.
Setelah tahun lalu sempet batal gara-gara masa berlaku paspornya nyokap kurang dari 6 bulan, akhirnya tahun ini kesampean juga pergi bareng nyokap ke Singapore, dua kali pula. Yang terakhir lebih nyenengin karena kita ke Universal juga. Cerita lengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Nonton konser artis Korea langsung di Gandaria City.
Ini pertama kalinya nonton konser artis luar negeri, Korea pula. Walaupun beberapa artis ga ada yang gua suka (karena pada dasarnya gua bukan pecinta K-Pop), tapi karena nonton ini gua jadi tau kalo Park Hyo Shin suaranya keren gila. Dan yang lebih special, karena nontonnya bareng pacar dong...hahahaha.

4. Nonton Provocative Proactive langsung di Metro TV.
Sebenernya ini hasil dari sekedar iseng-iseng. Kebetulan gua dan pacar waktunya lagi kosong jadi coba daftar buat nonton acara favorit ini secara live di Metro TV. Dan percayalah, menonton secara langsung jauh lebih menyenangkan dibanding nonton di TV. Dan di hari ini pula, kita bela-belain nunggu ampe tengah malem cuma buat foto bareng Pandji dan Raditya Dika, bonus sama JFlow.

Ngedate di Metro TV.

5. Pertama kali ke PRJ.
Silakan ditertawakan, tapi tahun ini pertama kalinya gua ke PRJ. Serius. Dan PRJ tidak seperti apa yang gua bayangkan. Isinya cuma penuh dengan pameran sana sini. Gua akan mikir dua kali kalo tahun depan diajak ke PRJ lagi.

Foto pertama di PRJ.

Sebenernya masih banyak, tapi yang paling berkesan dan menyenangkan cuma ini. Yang tidak menyenangkan, disimpen sendiri aja ya. Dan gua seneng banget karena berhasil menyelesaikan list-to-do gua sebelum tahun 2012. Yup! Gua uda me-make over kamar gua. Next posting bakal gua share foto-fotonya ya. Buat yang belom menyelesaikan resolusi di tahun 2011 masih ada 1 hari loh. Semangat semuanya.

29 December 2011

Another Lee Seung Gi

Another quick update about Lee Seung Gi. Dia baru aja jadi MC di SBS Gayo Daejun tadi malam bareng sama YoonA dan Song Ji Hyo. Karena gua ngefansnya sama Lee Seung Gi, jadi yang gua post tentang dia aja ya. Kalo mau liat artis K-Pop lain di SBS Gayo Daejun bisa liat di allkpop.

Fotonya waktu di red carpet. Kayaknya ini gaya andalannya. So cute.



Ini videonya.



Ini performancenya di SBS Gayo Daejun. Gua lebih suka ngeliat performancenya daripada nonton video klipnya. Daebak daebak daebak.



Dan ini waktu KBS Entertainment Awards tgl 24 Desember kemarin. Lee Seung Gi bersama team 1 Night 2 Days juga dapet award disini.


Fyi, orang Korea demen banget ya ngadain award di akhir tahun. Hampir semua award dari 3 stasiun TV besar, SBS, MBC, KBS, ngadain daesangnya di akhir tahun semua.

27 December 2011

Lee Seung Gi 이승기

Dari hasil menonton korean drama selama setahun ini, ada beberapa actor korea yang bikin gua jatuh cinta. Ada Hyun Bin yang bikin gua terkagum-kagum lewat actingnya di Secret Garden, ada Park Shi Hoo yang juga bikin gua jatuh cinta gara-gara nonton dia di Prosecutor Princess dan The Princess Man, ditambah lagi Lee Byung Hun gara-gara actingnya yang gila abis di IRIS. Lee Min Ho ga termasuk ya, karena dari jaman Boys Before Flowers gua uda demen banget ama ini cowo.

Tapi ada satu artis Korea yang bikin gua salut. Lee Seung Gi. Cowo kelahiran 13 Januari 1987 ini bikin gua ngefans abis sama dia gara-gara actingnya di Shining Inheritance. Sebenernya gua uda nonton serial ini dari tahun lalu, cuma waktu itu belom seaddict ini sama korean drama. Berawal dari nonton My Girlfriend is Gumiho dimana Lee Seung Gi jadi lead actor lagi bareng sama Shin Min Ah, gua mulai googling lagi tentang dia. Membandingkan actingnya di kedua serial itu, jelas di Shining Inheritance lebih bagus karena ceritanya juga lebih kompleks. Tapi chemistry dengan pasangannya lebih dapet di My Girlfriend is Gumiho.


Yang bikin gua ngefans sama Lee Seung Gi adalah karena dia multi talented. Pertama dia muncul sebagai penyanyi. Albumnya sendiri uda ada lima plus beberapa kompilasi. Kedua, dia juga merambah dunia MC. Acara yang dibawainnya ada 1 Night 2 Days di KBS dan Strongheart di SBS. Terakhir dia harus membawakan Strongheart sendiri karena Kang Ho Dong, partnernya, sedang terlibat scandal. Ketiga, dia juga masuk ke dunia acting. Serialnya dimana dia menjadi lead actor ya kedua judul yang gua sebutin di atas tadi. Keempat, dia juga artis dengan iklan paling banyak tahun ini di Korea. Kelima, dia lulus dari Dong Guk University dengan prestasi yang bagus.

Beberapa penghargaan yang dia dapet :
  • 2010 SBS Drama Awards : Top Ten Starts Award (My Girlfriend is Gumiho)
  • 2010 SBS Drama Awards : Best Actor Award - Drama Special (My Girlfriend is Gumiho)
  • 2010 SBS Drama Awards : Best Couple Award with Shin Min Ah (My Girlfriend is Gumiho)
  • 2010 SBS Entertainment Awards : Best Variety Award (Strong Heart)
  • 2010 SBS Entertainment Awards : Best Popular Award (Strong Heart)
  • 2010 KBS Entertainment Awards : Best in Entertainment Category (Male) (1 Night 2 Days)
  • 2010 Seoul International Drama Awards : Most Popular Actor Award (Shining Inheritance)
  • 2010 46th Baeksang Arts Awards : Most Popular Actor Award (Shining Inheritance)
  • 2009 SBS Drama Awards : Top Ten Stars Award (Shining Inheritance)
  • 2009 SBS Drama Awards : Best Couple Award with Han Hyo Joo (Shining Inheritance)
  • 2009 SBS Drama Awards : Excellence Award, Special Planning Drama - Actor (Shining Inheritance)
  • 2009 SBS Entertainment Awards : Best Popular Award (Strong Heart)
  • 2009 Mnet 20's Choice Awards : Hot Male Drama Star (Shining Inheritance)
  • 2008 KBS Entertainment Awards : Best Popular Award (1 Night 2 Days)
Sumber diambil dari sini


Dengan sejumlah prestasi di atas, gimana gua ga ngefans abis ama ini orang. Ditambah lagi, beberapa performancenya juga sangat menghibur. Setidaknya dari beberapa yang gua liat di youtube, dia bisa ngedance, main piano, dan main gitar. Keren kan cowo yang satu ini. Ga sabar menanti proyek drama dia selanjutnya. Lee Seung Gi, hwaiting!


"Smile Boy" termasuk salah satu lagu favorit gua, karena beatnya enak. And he's so sweet when he smile...hahahaha.



Seperti yang tadi gua bilang, he can dance. Keren banget, apalagi part dimana dia........ah, tonton sendiri aja deh...hahaha.



Ini video dimana dia nunjukkin kalo dia bisa main piano. Entah main beneran atau ga, still entertaining. Tapi kayaknya beneran deh. Soalnya di Shining Inheritance juga ada scene dimana dia harus main piano dan dia main beneran disana.




Beberapa iklannya Lee Seung Gi.



Bagian dimana dia membawakan Strong Heart sendiri. Seung Gi, hwaiting!

26 December 2011

Merry Christmas



Merry Christmas everybody

Sorry ga bisa post kemarin, karena pulangnya uda malem banget. Anyway, have a blessed christmas. Sedih rasanya suasana natal ini akan segera berlalu.

24 December 2011

Menonton Idola

Glenn Fredly merupakan salah satu penyanyi favorit gua. Sejak pertama kali dengerin dia nyanyi "Kasih Putih" gua uda jatuh cinta sama suaranya. Dan semenjak gua follow twitternya, gua makin kagum karena dia juga punya visi misi untuk membantu daerah Indonesia bagian Timur. Itu dibuktikan dengan lagunya yang berjudul "Tanah Perjanjian" duet dengan Ras Muhammad.

Setelah beberapa tahun ga nonton performancenya, hari ini gua nonton lagi dia manggung. Kali ini di Citraland, mall yang tinggal ngesot dari rumah. Kalo sesuai jadwal harusnya dia manggung jam 7, tapi si Glenn datengnya telat. Gua ga terlalu rewel-rewel banget, karena cukup mengerti kondisi jalanan di sekitar Citraland ditambah lagi nontonnya gratis...hahahaha.

Dan.......menonton Glenn perform langsung dengan mendengar suaranya di CD atau nonton di TV jelas jauh berbeda. Dia masih sama dari terakhir kali gua liat dia manggung, still awesome. Sayang gua ga nonton ampe selesai, karena uda janji mau ikut step. Tapi secara nontonnya gratis, jadi ga rugi-rugi amat. Berikut foto-foto dari TKP.

Glenn's performance



The band

Dia ini bassist dan paling ganteng diantara yang lain...hahahaha.

23 December 2011

Korean Drama Award - Melissa's Version

Gokil! Tahun ini gua uda berkutat dengan banyak serial Korea. Berikut daftar-daftarnya serial yang uda gua tonton.
  • Dong Yi - Jewel In The Crown
  • Baker King, Kim Tak Goo
  • You're Beautiful
  • Playfull Kiss
  • Secret Garden
  • Beethoven Virus
  • City Hunter
  • Dream High
  • Mary Stayed Out All Night
  • My Princess
  • Prosecutor Princess
  • The Princess Man
  • My Girlfriend is Gumiho
  • Shining Inheritance
  • IRIS
Dan ini daesang/award versi Melissa :

Best fairytale drama :
1. Secret Garden
2. My Girlfriend is Gumiho
3. 49 Days
Winner : Secret Garden ---> ampe nonton 3x loh.

Best serious drama : ---> ini maksudnya drama dengan genre konflik keluarga gitu
1. Baker King, Kim Tak Goo
2. Shining Inheritance
3. 49 Days
Winner : Shining Inheritance

Best musical drama :
1. Dream High
2. You're Beautiful
3. Beethoven Virus
4. Mary Stayed Out All Night
Winner : Dream High

Best saeguk/historical drama :
1. Dong Yi
2. The Princess Man
Winner : Dong Yi

Best action drama :
1. City Hunter
2. IRIS
Winner : IRIS

Best script :
1. Secret Garden
2. 49 Days
3. Baker King, Kim Tak Goo
4. Shining Inheritance
5. Prosecutor Princess
6. IRIS
Winner : 49 Days

Best couple :
1. Jang Geun Suk - Park Shin Hye : You're Beautiful
2. Hyun Bin - Ha Ji Won : Secret Garden
3. Lee Min Ho - Park Min Young : City Hunter
4. Song Seung Hun - Kim Tae Hee : My Princess
5. Lee Seung Gi - Han Hyo Joo : Shining Inheritance
Winner : Song Seung Hun - Kim Tae Hee ---> paling kuat chemistrinya.

Best actor :
1. Jang Geun Suk : Beethoven Virus
2. Lee Min Ho : City Hunter
3. Hyun Bin : Secret Garden
4. Park Shi Hoo : The Princess Man
5. Lee Seung Gi : Shining Inheritance
Winner : Hyun Bin

Best actress :
1. Han Hyo Joo : Shining Inheritance
2. Lee Yo Won : 49 Days
3. Ha Ji Won : Secret Garden
4. Kim Tae Hee : IRIS
5. Shin Min Ah : My Girlfriend is Gumiho
Winner : Lee Yo Won

Actor in action : Lee Byung Hun
Actress in action : Kim So Yeon
Best singer soundtrack : Baek Ji Young

Kedua actor dan actress yang gua bilang bagus adalah yang memerankan dua karakter sekaligus. Buat gua, memerankan dua karakter bukanlah sesuatu yang mudah. Hyun Bin sangat sukses memerankan Kim Joo Won dan Gil Ra Im saat Gil Ra Im ada di tubuh Joo Won. Saking bagusnya, gua ampe berasa Hyun Bin uda kayak gay saat menjadi Gil Ra Im.

Lee Yo Won juga demikian. Perbedaannya kerasa banget saat dia memerankan Shin Ji Hyun dan Song Yi Kyung. Padahal kedua karakter tersebut bertolakbelakang. Shin Ji Hyun yang periang dan Song Yi Kyung yang hidup tak segan mati tak mau. Dan Lee Yo Won memerankannya dengan amat sangat bagus.

Untuk script, hampir semuanya nominasi yang gua masukin bagus-bagus. Apalagi, 3 diantaranya ditulis oleh orang yang sama. Tapi, 49 Days memiliki sesuatu di dalam ceritanya. Ada pesan moral yang bisa gua ambil dari serial tersebut. Sesuatu yang sangat jarang gua temukan ketika menonton serial Korea.

Dan untuk soundtrack, hampir semua soundtrack-soundtrack di serial yang gua tonton bagus-bagus. Mereka seperti punya magnet tersendiri untuk membuat soundtracknya pas dengan jalan ceritanya. Dan....playlist di MP3 player gua adalah lagu Korea semua, yang kebanyakan soundtrack-soundtrack dari drama yang uda gua tonton.

Sekian daesang versi saya. Untuk tahun 2012 masih ada beberapa DVD menanti untuk ditonton. Ada heartstring (yang terhenti akibat tergoda oleh Park Shi Hoo di The Princess Man), Lie To Me, Pasta (ini uda dari kapan tau belom ditonton juga). Ditambah beberapa serial yang diputar di tahun 2011 di stasiun TV sana. Oh man, I'm so addict with K-Drama.


Funfact dari serial yang gua tonton :

1. Kim Tae Hee dan Kim So Yeon dulu sama-sama pernah memerankan peran antagonis. Kim Tae Hee di Stairway To Heaven, sementara Kim So Yeon di All About Eve. Lalu mereka sama-sama main di IRIS. Setelah itu, sama-sama main serial lagi dengan judul "princess" di belakangnya. Kim Tae Hee di My Princess, sementara Kim So Yeon di Prosecutor Princess. Dan dua-duanya sama-sama bermarga Kim dan berumur 30 tahun.

2. Park Shin Hye dan Moon Geun Young sama-sama pernah menjadi lead actress untuk versi mudanya. Park Shin Hye di Stairway To Heaven, sementara Moon Geun Young di Endless Love. Ketika dewasa, keduanya sama-sama menjadi lead actress untuk drama seri musikal dengan lead actor yang sama, Jang Geun Suk. Park Shin Hye di You're Beautiful, sementara Moon Geun Young di Marry Stayed Out All Night. Tapi buat gua, Jang Geun Suk lebih cocok sama Park Shin Hye.

3. Han Hyo Joo dan Moon Chae Won pernah main di satu serial yang sama, Shining Inheritance. Lalu keduanya main dalam drama saeguk yang berbeda. Han Hyo Joo di Dong Yi, sementara Moon Chae Won di The Princess Man.

4. Bae Soo Bin kalo main sama Han Hyo Joo selalu jadi second lead actor yang gigit jari. Kayaknya sutradara uda mensetting untuk tidak menjadikan mereka sepasang kekasih, baik di Shining Inheritance maupun di Dong Yi.

22 December 2011

Happy Mother's Day

"The heart of mother is a deep abyss at the bottom of which you will always find forgiveness"

Happy mother's day mom. Love you from the bottom of my heart.

Selingan di Siang Hari

Gua menemukan beberapa hal menarik lagi di youtube.


Won Bin, Lee Byung Hun, Song Seung Hun, dan Jang Dong Gun merupakan empat aktor besar di Korea. Dan keempat-empatnya pada bisa nyanyi semua. I'm sure I'm gonna watch them if they come to Jakarta. I mean four of them come to Jakarta.



Ommo... Oppa yang satu ini emang ga ada matinya. This video taken 10 years ago, Lee Byung Hun masih jelek banget. Tapi.......suaranya itu loh, berat-berat gimana gitu. He's very talented. Actingnya bagus, pernah main di Hollywood, dan bisa nyanyi pula. And one things, makin tua si oppa makin keren...hahahaha. Cuma masih belom masuk ke taraf ganteng menurut gua.





Dan penyanyi yang satu ini emang selalu bikin gua merinding denger suaranya. She's awesome. Keren banget nonton performenya, walaupun cuma di youtube doang. Dan, dia menang best female singer di M-net Music Award 2011 kemaren.

21 December 2011

Take A Break

Di Jakarta ada banyak coffee shop, mulai dari excelsso, krispy kreme, J.Co, ampe starbucks. Dari semuanya, gua paling suka nongkrong di J.Co. Selain harganya lebih masuk akal, pilihannya juga ga cuma kopi doang, dan suasananya juga paling enak. Yang paling sering gua tongkrongin J.Co Citraland, secara dari rumah tinggal ngesot doang.
Ice Thai Tea
19.000 IDR ukuran medium dan 23.000 IDR ukuran regular + free 1 glazzy donut
Ini menu yang paling sering gua order, karena paling murah...hahahaha. Selain itu juga karena gua bukan pecinta kopi banget. Sejauh ini, Ice Thai Tea-nya J.Co adalah yang paling enak menurut gua. Dan setiap pesen, gua selalu pesen yang ukuran regular. Kebanyakan juga jadinya malah eneg. Dan enaknya J.Co, setiap kita pesen minuman apapun selalu free 1 glazzy donut. Dan boleh bawa makanan dari luar juga. Eh, ga tau seh boleh apa ga, tapi gua pernah bawa beberapa roti dari luar buat dimakan di dalem...hehehehe.

Portugese Egg Tart
10.000 IDR
Kalo ini menunya roti Bread Life, kompetitornya Bread Talk. Hampir semua menu disana bentuknya mirip sama menu-menu di Bread Talk. Dari pertama kali nyoba Bread Life, gua uda jatuh cinta sama Egg Tart ini. Enak, ga terlalu manis, dan ga bisa eneg. Sayang harganya terlalu mahal...hahahaha.


Melihat foto di atas membuat gua harus segera kabur ke gym.
J.Co Donuts & Coffee
http://jcodonuts.com/

19 December 2011

Mission Impossible : Ghost Protocol



Cast :

Tom Cruise : Ethan Hunt
Paula Patton : Jane Carter
Simon Pegg : Benji Dunn
Jeremy Renner : William Brandt

Sinopsis :

Kisah ini dimulai ketika Kremlin dilanda terror bom dan Agent Hunt beserta teamnya dianggap sebagai tersangka utama pemboman ini. Karena hal tersebut, pemerintah Amerika Serikat memutuskan hubungan dengan IMF dan mengakibatkan Ethan Hunt dan teamnya harus bekerja sendirian tanpa bantuan dan tidak ada petunjuk sama sekali.

Ketika Ethan dan timnya dilepas, mereka dianggap buronan internasional. Kali ini, pekerjaan Ethan sangat berat. Selain membersihkan nama baiknya dan team IMF, Ethan harus bisa membuktikan bahwa dia dan teamnya bukanlah teroris. Untuk itu Ethan bersama-sama dengan Brandt, Jane, dan Benji mencari tahu siapa sebenarnya dalang di balik pembomannya.

Review :


Film ini adalah seri keempat dari franchise Mission Impossible, dan misi mustahil kali ini jauh lebih menantang dari film-film sebelumnya. Setidaknya, itu yang ingin ditunjukkan sang sutradara. Pesona Tom Cruise, yang walaupun mukanya sudah dipenuhi banyak keriput, tetap menjadi daya tarik utama dari film ini.

Inti ceritanya sendiri sebenernya sangat simple. Kalau seri satu dan dua (ketiganya gua ga nonton) menunjukkan egonya Ethan Hunt yang ingin bekerja sendiri, seri keempatnya tidak hanya milik Hunt sendiri, karena ada 3 orang di dalam teamnya yang menemani. Cruise, Patton, Pegg, dan Renner memerankan perannya sesuai porsinya masing-masing, sehingga kita dapat melihatnya menjadi satu team yang solid. Dan film ini juga diselipkan humor-humor segar dari Pegg.

Perpindahan lokasi di film ini juga sangat fantastis. Mulai dari Hungaria lalu Moskow, dimana kita melihat Kremlin dibom, lalu berpindah ke Dubai dan India. Dubai! Ini pertama kalinya gua nonton film dengan setting Dubai, dimana gedung tertinggi di dunia berada disana. Dan di Dubai pula kita melihat totalitas penuh actingnya Tom Cruise. Dia harus melakukan adegan layaknya spiderman di gedung Burj Khalifa, pada ketinggian 130 lantai dan tanpa alat pengaman sama sekali. Dan Tom Cruise melakukan semuanya tanpa stunt man.

Kalau di film-film sebelumnya, kita melihat presentasi kecanggihan teknologi, di seri keempatnya ini nampaknya memperlihatkan beberapa kegagalan teknologi tersebut. Beberapa alat keliatan trouble, dan akhirnya memaksa para agen untuk menyelesaikan misinya sendiri. Menurut gua, hal ini membuat alur filmnya lebih seru dan terlihat nyata.

Dan Mission Impossible gak akan menarik tanpa scoringnya yang memorable itu. Hampir semua scoring di film ini juga keren-keren. Cuma soundtrack paling keren yang pernah dinyanyiin sama Linkin Park, lupa di seri keberapa. Jika kalian penggemar Mission Impossible, dan Tom Cruise tentunya, pastikan jangan melewatkan film yang satu ini. Worth it banget untuk ditonton.


Ini adalah adegan paling menegangkan sepanjang film.

IRIS







Cast :


Lee Byung Hun : Kim Hyun Joon
Kim Tae Hee : Choi Seung Hee
Jung Joon Woo : Jin Sa Woo
Kim Seung Woo : Park Chul Young
Kim So Yeon : Kim Sun Hwa

Sinopsis :

Kim Hyun Joon and Jin Sa Woo are best friends who were brought into a top secret organization known as NSS by analyst Choi Seung Hee and Park Sang Hyun. Hyun Joon and Sa Woo both fall in love with Seung Hee when she first profiles them. Their lives are changed forever when Hyun Joon is given a solo mission in Hungary. Hyun Joon later tries to find out who set him up and to figure out what IRIS is and wants.

Sinopsis diambil dari sini

Review :
Ini serial action kedua yang gua tonton tahun ini setelah City Hunter. Serialnya sendiri asli bagus banget banget banget banget. Serial ini murni action, romance scenenya cuma ada di beberapa episode awal, setelah itu full action. IRIS menghabiskan dana sekitar 20 million dollars dalam pembuatannya dan pengambilan gambar dilakukan di 4 negara, Korea Selatan, Jepang, Rusia, dan Amerika. Untungnya budget yang mereka keluarkan setimpal dengan hasilnya. Ratingnya di Korea sendiri mencapai 41,8% dan penghargaan yang mereka dapet juga banyak banget.

Dari segi cerita, IRIS jauh lebih kompleks ketimbang City Hunter. Walaupun masih dalam drama pembalasan dendam, tapi tanda tanyanya lebih banyak di IRIS. Bahkan sampai episode-episode terakhir pun masih ada teka teki, seperti Seung Hee yang ternyata anggota IRIS. Lagi-lagi gua salut dengan scriptwriternya.

Untuk acting para pemainnya, gua suka sama actingnya Lee Byung Hun sebagai lead actor. Lee Byung Hun, yang juga pernah main di G.I Joe, memerankan Kim Hyun Joon dengan sangat keren. Adegan berantem sekaligus tembak-tembakannya juga keren banget. Lee Byung Hun emang kualitas actingnya uda ga perlu diragukan lagi, banyak penghargaan yang dia dapet.

Begitu pula dengan acting-acting pemain lainnya, terutama Kim So Yeon. Scriptnya buat dia disini pendek banget, tapi dia dituntut untuk berekspresi sesuai dengan emosi hatinya. Gua suka caranya scriptwriter membuat dia jatuh cinta sama Hyun Joon. Dan gua lebih suka kalo dia jadian sama Hyun Joon sebenernya, karena dia setia banget nemenin Hyun Joon buat menemukan apa itu IRIS. Dan, Kim So Yeon merupakan salah satu actress yang pantes banget megang pistol dibandingkan Kim Tae Hee.

Untuk Kim Tae Hee sendiri, actingnya disini agak kurang. Atau mungkin wajahnya terlalu manis untuk menjadi seorang agen rahasia. Dia lebih cocok jadi putri di My Princess. Dan romance scenenya masih lebih dapet chemistrynya waktu sama Seong Seung Hun. Dan buat para abege penggemar Big Bang, ada TOP disini. Walaupun cuma tampil sebentar-sebentar, dan jadi orang jahat pula, tapi kemunculan dia disini sangat penting buat keseluruhan cerita. Dan actingnya juga bagus.

Hampir sebagian drama Korea berakhir dengan ending yang menyebalkan. Seperti City Hunter, endingnya IRIS juga jelek banget. Tapi kata temen gua, di IRIS 2 : Athena, akan dijelaskan semuanya. Cuma sayang, pemainnya ganti semua, dan lagi di Korea ratingnya juga turun terus. Intinya, serial ini worth it banget untuk ditonton, terutama buat kalian yang biasa nonton CSI atau 24, serial ini mirip-mirip. Buat gua, ini serial penutup akhir tahun yang manis.

Lee Byung Hun emang ga ganteng, tapi pas lagi berantem keren euy. Dan....jauh lebih keren dengan potongan rambut seperti ini.

Harusnya romantic scene buat mereka berdua dibanyakin ya. Kasian si Kim Sun Hwa.


Semua soundtrack yang dinyanyiin Baek Ji Young pasti bikin merinding

17 December 2011

My Random Post

Just a random post in the midnight.

Akhirnya setelah beberapa tahun menempati rumah baru, kami punya pohon natal juga. This christmas tree designed by me and my mom.


I took this picture yesterday at central park mall (again). I think this is the best picture I ever take...hahahaha.


And my list to do before the end of the year is make over my room. Pengennya di tahun 2012 ini kamar gua bernuansa pink, agak centil dikit...hahahaha.

Pengen banget punya kamar kayak gini.


Ada yang tahu dimana gua bisa beli bangku pink ini? Comment please...

15 December 2011

Sushi Mori

Gua adalah pecinta sushi. Jenis sushi apapun, mau yang mentah ataupun yang mateng, pasti masuk ke perut gua. Ada beberapa restoran sushi yang pernah gua coba, diantaranya ichiban sushi, hachi hachi, sushi tei, poke sushi, dan terakhir yang barusan gua coba sushi mori. Karena teman kami yang ini bekerja di Central Park Mall, maka kami suka dapet voucher potongan harga di beberapa restoran, salah satunya Sushi Mori.

Karena namanya Sushi Mori, menunya paling banyak di sushi. Tapi ada udon, tempura, don, sashimi, dll.


Tatanan piringnya lumayan rapih. Biasanya mangkok kecilnya diletakkan di ujung meja.


Bumbu-bumbu yang selalu ada di restoran sushi manapun.


Our drink
(kiri) Cold Ocha
10.000 IDR
Standard. Hampir sama dengan ocha pada umumnya.


(kanan) Ice Milk Tea
12.000 IDR
Ga nyoba. Gimana rasanya, pacar?

Mazeru Salad
50.000 IDR
Ini appetizer kami. Rasanya asli enak banget. Apalagi octopusnya, jauh lebih enak daripada Sushi Tei.


Tako Sushi
15.000 IDR
Ini menu pertama kami. Rasanya standard, ga special-special amat.


Oyako Don
28.000 IDR
Ini orderannya si pacar. Dia ga afdol kalo ga makan nasi, padahal mah sushi kan isinya nasi juga...hehehehe. Gua cuma coba nasi ama ayamnya doang. Rasanya lumayanlah.


Dynamite Roll
58.000 IDR
Sushi ini campuran nasi, nori, tobiko, scallop, dan salmon. 1 plate porsinya cuma 6, masih lebih banyakan di Hachi Hachi. Rasanya lumayan, tapi juga ga sampe enak banget.


designed by si pacar, captured by si pacar


Overall, rasanya biasa, paling cuma saladnya yang enak. Harganya relatif mahal kalo buat gua, ga sesuai sama porsinya yang seuprit. Beruntung kita ketolong sama voucher 50.000 itu...hahahaha. Kalo ga ditraktir, mungkin gua ga akan khusus makan disini. Mending ke Sushi Tei deh.


Sushi Mori
Central Park Mall
Lower Ground 115
Jl. S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470
Telp (021) 56985255

13 December 2011

Selingan di Malam Hari

Ini adalah hasil iseng-iseng di tengah malam

Anyway, foto di atas adalah foto saya dan si pacar. Dandanannya emang agak alay gitu, karena kemarin dia main drama di gereja. Fyi, si pacar jago acting, kalo ada yang mau ngajak dia main film atau sinetron bisa comment di post ini...hahahaha. Dia emang uda lumayan sering main drama di gereja. Foto-foto lainnya menyusul ya.

08 December 2011

Quote no 2

"No matter how your heart is grieving, if you keep on believing, the dream that you wish will come true"
-Cinderella-


Central Park Mall

Hari minggu kemaren gua ke Central Park. Entah kenapa mall itu selalu ramai dikunjungin menjelang natal, mungkin karena dekorasi-dekorasi di outdoornya menarik perhatian banyak orang. Berikut laporan dari TKP.

Ini pohon natal yang menurut mereka paling tinggi, tapi kayaknya pohon natal di Citraland juga sama tingginya deh. Sebenernya warnanya cuma warna-warni doang, tapi pas gua datang pas lagi ada musical fountain, jadi warna-warna di pohonnya juga ikut berubah. Dan untuk tahun ini, sepertinya pihak mall lebih berhati-hati supaya pohonnya ga roboh kayak tahun lalu jika ada topan badai lagi.


Ini dekorasi-dekorasi tambahan yang ada di sekitar taman. Karena tahun ini mereka mengambil tema "musical" jadi ada banyak jenis-jenis alat musik yang dibuat dari rumput dan dikasih lampu warna-warni. Bagus juga diliatnya.


Suasana di ujung tamannya masih sama kayak tahun lalu. Warnanya juga masih sama.


Buat yang ada di daerah Timur, Utara, Pusat, dan Selatan, bolehlah sekali-kali main kesini. Tapi siap-siap repot nyari tempat parkir, karena menjelang natal gini tiap weekend pasti rame.

Central Park
Podomoro City
Jl. Let. Jend. S.Parman kav 28
Jakarta 11470

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...