20 January 2012

Aku Pulang

"Aku ga mau kehilangan kamu lagi. Aku sadar, kamu adalah semangatku. Aku semangat melakukan banyak hal karena ada kamu yang mendukung aku."

"Tapi aku takut, takut kalau hal serupa terjadi lagi sama kita."

"Kamu bisa pegang kata-kataku. Begitu aku melakukan kesalahan lagi, kamu boleh menamparku. Aku mohon kamu pulang ya, aku yakin Tuhan uda menunjukkan jalan ke kamu."

"Entahlah. Aku......"

"Aku sangat membutuhkanmu. Aku mohon, buka pintumu untuk aku."

"Aku....."

"Pulang ya."

"Aku akan pulang ke hatimu, karena disitulah hatiku seharusnya berada."

"Jadi, kamu kembali?"

"Iya."

"Terima kasih. Aku janji aku akan selalu menggegam tanganmu."

1 comment:

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.