30 January 2012

Heartstrings / You've Fallen For Me



Cast :

Jung Yong Hwa : Lee Shin
Park Shin Hye : Lee Kyu Won
Song Chang Ui : Kim Suk Hyun
So Yi Hyun : Jung Yoon Soo
Woo Ri : Han Hee Joo
Kang Min Hyuk : Yeo Joon Hee
Lee Hyun Jin : Hyun Ki Young
Im Se Mi : Cha Bo Woon

Sinopsis :

Lee Shin is a university student majoring in modern music. He is also the vocalist and guitarist of the band "The Stupid." Shin is known for his good looks and strong passion for music, but in reality he is cold, lacks interest in anything unrelated to music and has neither dreams nor plans for the future. He initially likes Jung Yoon Soo, a dance professor at university, but this all changes when he meets Lee Kyu Won.

Lee Kyu Won is a bright and outgoing student who was born into a prestigious family and is majoring in traditional Korean instruments, especially the gayageum. Kyu Won's grandfather, Lee Dong Gun, is one of the top 3 traditional musicians of his age and his biggest wish is to see his granddaughter become a traditional music prodigy. Trying to live up to her grandfather's expectations, Kyu Won immerses herself in training and becomes a university student who knows nothing outside of her studies. As her friends are fans of "The Stupid", she was forced to go the band's concert with them. There she saw Lee Shin performing live, and is immediately captivated by him.

Sinopsis diambil dari sini.

Review :

Alasan dibuatnya serial ini agak lucu sech. Karena banyak fans yang ga puas si Yong Hwa dan Park Shin Hye ga jadian di serial You're Beautiful, maka dibuatlah serial ini untuk memuaskan fans mereka. Waktu abis dibeliin pacar, gua sempet nonton episode pertamanya, agak kurang menarik sech. Kebetulan si pacar belinya berbarengan sama The Princess Man, jadilah gua nonton Shi Hoo oppa dulu. Baru kemaren sempet, lanjutin nonton lagi. Eh, ulang dari episode satu lagi deng.

Episode satu agak membosankan sech, masuk ke episode dua dan seterusnya mulai menarik. Makin seru ketika Lee Shin mulai suka sama Lee Kyu Won. Ceritanya mungkin sepele, cowo dan cewe yang tadinya sebel-sebelan, cewenya mulai suka tapi cowonya suka cewe lain, si cowo ditolak, lalu lama-lama mulai suka sama cewenya. Standard, tapi si sutradara bisa mengemasnya dengan sangat menarik. Walaupun sorot utamanya di Yong Hwa dan Park Shin Hye, tapi sebenernya hampir semua pemain mendapat porsi yang sama.

Kisah cinta antara Lee Shin dan Lee Kyu Won sendiri walaupun standard, tapi tetep seru untuk ditonton. Ditambah lagi kisah cinta antara sang drummer "The Stupid" dan Han Hee Joo, lalu antara si sutradara dan si guru dance. Semuanya mendapat porsi yang pas. Ceritanya juga ga melulu tentang kisah cinta diantara mereka, banyak masalah yang serial ini angkat.

Aktingnya Yong Hwa sendiri jauh lebih baik daripada waktu di You're Beautiful. Awalnya emang masih agak kaku, mungkin karena perannya jadi cowo cool gitu kali ya. Tapi lama-lama, aktingnya lumayan bagus, walaupun masih jauh. Park Shin Hye aktingnya masih sama kayak di You're Beautiful. Sayang, emosinya agak kurang dapet kalo menurut gua. Tapi chemistrynya jauh lebih baik dengan Yong Hwa daripada waktu sama Jang Geun Suk dulu. Mungkin karena romantic scenenya jauh lebih banyak dengan Yong Hwa ya. Tapi gua suka ngeliat mereka berdua, pas banget.

Satu lagi yang menarik di serial ini adalah scoringnya. Karena ceritanya Lee Kyu Won ambil traditional music, jadi musik-musik tradisional Korea sering banget kedengeran di serial ini. Yang lebih mengagumkan, ketika traditional music digabung dengan modern music, keren abis. Dan performancenya Yong Hwa selalu menarik untuk dilihat, sama ketika gua ngeliat performancenya CN Blue. Demen banget ngeliat dia main gitar.

Karena serial ini syuting pas musim semi mendekati musim panas, maka banyak view-view bagus yang bisa kita liat. Walaupun ga sebagus serial drama lainnya, tapi masih menyegarkan mata. Satu yang kurang dari serial ini adalah kissing scenenya. Cuma bibir nemplok doang...hahahaha. Park Shin Hye is not a good kisser nampaknya. Atau karena serial ini untuk para remaja, jadi kissingnya cuma gitu doang. Waktu di You're Beautiful juga gitu. Padahal kayaknya akan bagus kalo mereka kissing beneran, pengen liat si Yong Hwa. Is he a good kisser or not...hahahaha.

Sayang, di Korea sendiri ratingnya kurang gitu bagus, makanya mentok di 15 episode. Ini tumben banget cuma 15. Biasanya dipaksain sampe 16 episode. Serial ini cukup gua rekomendasikan untuk sekedar hiburan. Paling tidak, kita bisa ngeliat muka cutenya Jung Yong Hwa dan drummernya CN Blue, Kang Min Hyuk. Suka banget ngeliat Yong Hwa kalo lagi senyum, giginya yang ga rata itu yang bikin manis...hahahaha.


Manis banget ya senyumnya...hahahaha.





Silakan liat dua video di atas dan kalian akan tahu apa yang gua maksud dengan kissing scenenya menyebalkan. Anyway, lagu-lagunya enak banget ya didenger. Suaranya Yong Hwa empuk abis...hahahaha.



Berasa kayak nonton saeguk dengan balutan modern. Entah Park Shin Hye bisa beneran main atau ga, tapi asik banget ngeliatnya.



Berasa kayak lagi liat CN Blue perform. Daebak!



One of my favourite from Yong Hwa.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...