30 January 2012

Rasane Seafood & Ikan Bakar - Greenville

Kemarin kami sekeluarga beserta si pacar dinner untuk merayakan ulang tahun bokap. Waktu kami makan di Rasane Puri Oktober lalu, kami dapet voucher 100.000 IDR, valid until 31 Januari 2012. Ga mau rugi, maka kami pun memutuskan untuk makan di Rasane (lagi). Tapi kali ini di Rasane yang ada di Green Ville, pengen nyobain juga rasanya.

Untuk interiornya, sama kayak yang di Puri, ada yang outdoor dan ada yang indoor. Kebetulan pas kami kesana, ada promo Permata Bank disc 20%, makanya jadi rame banget. Setau gua, biasanya yang di Green Ville ga terlalu rame. Tapi tempatnya masih lebih luas yang ada di Puri. Dan untuk outdoornya, yang ada di Green Ville, penuh dengan asap. Tempat bakar-bakar seafoodnya ga terlalu jauh dari meja-meja makannya. Maka kami memilih makan di dalam.


Warna interiornya sama kayak yang ada di Puri.


As I said before, kalo makan sama bokap gua, menunya pasti selalu sama. Kalaupun ada yang beda, berarti itu cuma gua dan nyokap atau pacar yang makan. Dan menu-menu yang kami pesan pun seputar kepiting, ikan, dkk. Untuk seafood-seafood seperti ikan dan kepiting, mereka jualnya dengan harga per ons.

Tahu Goreng
6.500 IDR
Seinget gua, yang di Puri ada bawang putih gorengannya. Entah kenapa yang di Green Ville jadi polos gini. Rasanya jadi standard tahu goreng pada umumnya.

Kangkung Lombok Terasi
25.000 IDR
Terasinya kurang berasa, tapi rasanya lumayan enak.

Cumi Telur Asin
35.000 IDR
Ini enak banget. Telur asinnya berasa. Cuminya juga ga terlalu keras. Sayang, porsinya kurang banyak.

Udang Peci Keriting Mayonaise
35.000 IDR
Tadinya gua pikir, mayonaisenya uda dicampurin sama udangnya, ternyata dipisah. Mayonaisenya kurang banyak dan rasanya juga kurang ya. Udangnya sendiri kecil-kecil, dan rasanya sech standard rasa udang goreng pada umumnya.

Kepiting Saos Padang, 1 ekor, 5 ons
99.500 IDR
Porsinya lebih sedikit daripada yang di Puri. Bumbunya juga masih lebih banyak yang di Puri. Padahal ya, makan nasi pake bumbu saos padang tuh enak banget loh. Rasa saos padangnya juga masih enakan yang ada di Puri.

Gurame Goreng Kering, 1 ekor, 6 ons
51.000 IDR
Bentuknya unik, tapi sekali diliat uda ketauan, dagingnya dikit. Tapi guramenya lumayan enak, garing-garing gitu.

Ikan Kuwe Bakar, 1 ekor, 9.10 ons
100.100 IDR
Ikan yang ini lebih besar daripada yang di Puri. Perut sampe begah banget pas makan ikan ini, karena saking banyaknya. Rasanya kurang ya. Kalau ga dicocol pake kecap manis, kurang begitu enak.

Hot Tea
3.750 IDR


Overall, gua masih lebih puas waktu makan di Puri. Secara rasa dan porsinya juga masih lebih mendingan di Puri. Ga heran sech kenapa yang di Green Ville biasanya sepi. Kemarin kita abis sekitar 400.000 IDR sekian, dipotong voucher 100.000 jadi 300.000 IDR sekian. Harga ditambah nasi putih 7 porsi dan aqua botol. Oiya, vouchernya cuma berlaku kalau pake kartu UOB juga dan untuk total harga kelipatan. Buat yang masih belom dipake vouchernya, hari selasa ini terakhir loh.


Rasane Seafood & Ikan Bakar
Jl. Rasa Greenville blok As-35, Jak-Bar
Resv (021) 5696-1144 / 1112

2 comments:

  1. rasane di gading ada, cuman katanya mahal ya jadi gw ga pernah masuk :D Trus kata temen2 gua lebih enak kepitingnya si saung :)) jadi tambah males dateng.

    Btw, salam kenal ya~ Thanks for visiting my blog :D Blog mu nanti ku link juga yah :)

    ReplyDelete
  2. jarang ke gading jadi nda tau... hehehehe... tp emang rada mahal sech buat gua... kepiting 100rb isinya cuma seiprit gitu... hehehe...

    thx's ya uda dilink....

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...