06 February 2012

Another Sushi Tei

Hari Kamis kemaren, gua dan sepupu lunch bareng di Sushi Tei. Kenapa kesini lagi setelah beberapa waktu lalu kesini juga? Karena gua beli dua biji voucher Sushi Tei dari disdus. Dan gua beli menu yang sama. Niat awalnya sech satu buat pacar dan satu buat nyokap. Tapi nyokap sok-sokan mau diet segala...hahahaha, jadilah gua ajak si sepupu.


Unagi Roll
Ini menu yang gua beli di disdus, dan tetep enak. 

Kanimayo Tobiko
24.000 IDR
Ini juga enak. Walaupun rollnya kecil-kecil, tapi tetep enak dimakan.

Chuka Karage
12.500 IDR
Gara-gara si pacar, gua jadi doyan makan ubur-ubur. Dan ubur-uburnya Sushi Tei enak banget, lebih enak daripada Sushi Mori. 

Spicy Tuna
20.000 IDR
Harga sesuai dengan porsi. Harganya murah, rollnya juga kecil-kecil. Tapi enak koq. Walaupun mentah tapi ga terlalu amis. Enak banget.

Minumnya seperti biasa, ocha yang free...hahahaha. Buat gua, Sushi Tei tetep yang paling enak dibanding restoran sushi lainnya. Btw, sedikit intermezzo. Katanya kalo di Jepang itu hampir semua sushi mentah, ga ada yang mateng. Sushi mateng macam fussion roll itu modifikasi dari barat karena mereka ga suka makanan mentah. Dan katanya lagi, kalo di Jepang, wasabi itu uda ada di dalem sushinya, bukan dicampur ke soyu kayak di Indonesia. Dan lagi, di Jepang, mereka makan sushi tanpa soyu. Kalaupun dengan soyu, paling cuma dicocol dikit, bukan direndem kayak yang biasa nyokap gua makan...hahahaha. 


Sushi Tei
Central Park Mall
Shop unit No.L1 - 113, 1st floor
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 West Jakarta 11470
Telephone +62 21 56985276
Facsimile +62 21 56985276

6 comments:

  1. eh... di sushi tei ocha gratis, seinget g dulu bayar 18,000 dan refill :)
    g klo ama cowo g sih tetep cinta ama Kiyadon sampe saat ini ^^

    ReplyDelete
  2. baru jumat lalu daku ke sushi tei >:) sushi tei emang tempat makan sushi paling enak. pas di kantong juga. hehehe

    ReplyDelete
  3. @pitshu : skrg ochanya free... hahahaha... Kiyadon malah gua pernah nyoba... hehehehe...

    @angel : emang sushi tei paling enak dah... hehehehe...

    ReplyDelete
  4. halo salam kenal ^0^

    Kalau ubur2 paling enak di restoran chinese hehe, apa karena aku pertama kali makannya di restoran chinese ya hehe ^-^

    ReplyDelete
  5. hai tikka... salam kenal juga...

    ubur2 makan dimana aja asal enak tetep enak koq... hahahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...