09 February 2012

Ga Boleh Banyak Makan

Tempat : Busway
Tokoh utama : ibu gendud (IG) dan anak kecil gendud (AG) yang umurnya kira-kira 4 tahun.


AG : "Mama.... aku mau makan pizza ya nanti."
IG : "Ga boleh, kamu uda gendud."
AG : *meraung-raung* "Aaaaaahhhh.... aku mau pizza."
IG : "Kamu ga boleh makan banyak-banyak tau, badan kamu uda gede. Kamu lihat ga tuh si Ade Namnung? Dia meninggal gara-gara terlalu gendud. Makanya kamu ga boleh banyak makan, nanti kamu bisa sakit kayak Ade Namnung."
AG : "Ya ampun...berarti bentar lagi mama bakal mati dong."
IG : ...........

Didengar semua penumpang busway yang langsung melihat ke tubuhnya masing-masing.

PS : Ini si ibu yang salah memberikan analogi atau si anak yang terlalu cerdas?

5 comments:

  1. skak mat!!
    hauahaha kocak banget sih...

    ReplyDelete
  2. anak kecil jaman sekarang.. *tepok jidat*

    ReplyDelete
  3. ya begitulah anak kecil jaman sekarang.... hahahaha...

    ReplyDelete
  4. gua juga geli sendiri pas dengernya... hahahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...