15 February 2012

Pasta De Waraku


Hola hola. How was your valentine yesterday? Semoga semua merayakan valentine dengan hati gembira ya kemarin. Oiya, mau ngucapin Happy Valentine dulu semuanya. Kemarin, valentine gua ga terlalu menggembirakan karena di luar dugaan, nyaris semua restoran di Central Park waiting list. Gua ceritain kronologis kejadiannya ya.

Sebelumnya, gua uda beli voucher shabu slim di disdus. Niatnya, itu voucher mau gua pake buat dinner bareng si pacar pas valentine (sekalian kado valentinenya itu voucher juga...hahahaha). Tapi di luar dugaan gua (dan emang ga kepikiran juga sech), Shabu Slim rame gila. Kita dateng jam 7, mereka uda ga terima tamu lagi. Lalu pindah ke restoran lain, hampir sama semua. Rame parah. Di HKC malah waiting list 10 orang, mau makan jam berapa tuh kalo nungguin 10 orang kelar makan.

Akhirnya si pacar berinisiatif untuk ke TA. Karena jarak CP-TA ga jauh, makanya kita jalan kaki kesana. Tadinya di TA mau makan Pancious, tapi emang ga jodoh kayaknya ya, waiting list juga. Lalu temen yang kebetulan ketemu di TA bilang kalo Pasta de Waraku ga gitu rame. Akhirnya kita pun memutuskan untuk makan disana.

Begitu masuk, kita langsung dikasih duduk sama pelayannya, tapi ga dikasih menu. Nunggu nunggu, itu menu ga dateng-dateng. Manggillin pelayannya, dia cuma bilang iya. Sampe ya, ada makanan orang lain dateng ke meja kita. Padahal menu belom dateng, pesen juga belom, tapi makanan uda dateng. Setelah nunggu ampe kesel, akhirnya itu buku menu dateng juga.



Ini penampakan buku menu yang datengnya lama banget itu. Untung di bukunya, hampir semua menu ada fotonya. Jadi memudahkan untuk memilih makanan.

Dan ini menu yang kita order.


Wafu Sauce Doryfish & Mushroom
58.000 IDR
That's my order. Rasanya sech lumayan. Tapi jamurnya dikit, padahal di foto keliatannya banyak. Foto memang suka menipu...hahahaha. Ikan dorinya sech kalo gua bilang lumayan, ada dua biji juga, tapi si pacar bilang kurang. Untuk porsinya entah kenapa kurang nampol di gua.


Pizza Ikura Wasabi (medium)
55.000 IDR
Ini ordernya si pacar. Rasanya juga lumayan buat gua. Tapi buat si pacar yang gila wasabi, wasabi di pizzanya ga berasa sama sekali. Dan lagi-lagi porsinya ga nampol buat dia...hahaha.


Hanito Banana Split
38.000 IDR
We're save by the dessert. Untung kita pesen dessert, jadi kenyang deh. Dari ngeliat fotonya di menu, gua uda ngiler sama dessert ini. Ice creamnya ada 3 scoop, 2 vanilla dan 1 green tea. Yang vanilla rasanya standard, yang green tea agak kurang ya. Dan dessertnya manis banget. Mungkin itu yang bikin kenyang kali ya.
Photo taken by si pacar


Hot Ocha
12.000 IDR


Harusnya, dari awal menu disajikan, ini uda dikeluarin kan ya. Tapi kita harus minta dulu, baru ini dateng.

Serius, service di restoran ini buruk banget. Pertama, uda gua jelasin di atas, buku menu yang datengnya lama banget. Kedua, pelayannya pada berkeliaran sana sini tapi kalo dipanggil datengnya lama. Sendok gua kan jatoh, gua minta sendok baru dong ya, pertama kali minta sampe makanan gua keluar ga dateng-dateng tuh sendok, kedua kali minta juga sama, ketiga kali minta baru dateng sendoknya. Lalu, makanan yang salah anter. Makanan yang gua pesen sempet dianterin ke meja yang salah. WTH! Emang pelayan-pelayan itu ga bisa nginget meja mana yang pesen makanan? Kalaupun mereka ga inget, setidaknya kan setiap meja harusnya ada nomer dong.

Lalu pas dessert dateng, kita ga dikasih sendok garpu atau apapun itu. Emang kita mau makan pake apa coba? Minta dulu, baru dikasih. Trus, pas meja sebelah gua minta bill, yang dateng bukan bill makanan yang mereka pesen, tapi bill di makanan kita. Ini pertama kalinya gua di restoran yang melakukan kesalahan fatal kayak gitu. Coba kalo mereka ga check lagi dan langsung bayar, kita makan dibayarin orang lain dong. Gua sech seneng-seneng aja...hahahaha.

Padahal, kemaren itu ga terlalu rame. Kalaupun rame juga, pelayannya gua liat ada banyak koq. Gua sech ga akan balik lagi kesana, kecuali dibayarin...hahahaha. Kesan pertama uda buruk banget. Gua juga ga gitu puas makan disana.

Untungnya.....semua ditutup dengan kado dan surat yang manis dari si pacar *blush*



Harusnya pake pink juga dong dud.


Pasta de Waraku
Taman Anggrek lt.2
Tautan

9 comments:

  1. Ћα°˚˚°ћα°˚˚°ћα:Dћα°˚˚. Gw prnah coba masuk ke resto ini di TA jg, bener2 buruk pelayananny... Dateng jg ga disambut, cari t4 duduk sendiri n Sama ky u, buku menu ga dateng2... Ada kali 10menitan gw ma hubby nunggu, pdhl kt duduk jg didepan kasir...gw ga berasa jg tuh menu ga dateng2 krn sibuk urus anak gw yg ga bs diem. Lalu gw tanya hubby, udah pesen? Dia bilang menu aja blm nongol, lalu masuk tamu n mereka dikasih menu.... Lgsng aja gw bilang sm hubby, keluar aja... Emang ga sanggup bayar smpe ga dilayanin...Finally, kt keluar and makan di eaton. Ga lg2 deh ke resto ini.

    Cheers, Olen

    ReplyDelete
  2. Ternyata emang service di restoran ini jelek banget ya. Padahal kan kita bayar service tax ya, harusnya dapet pelayanan yang memuaskan dong.

    ReplyDelete
  3. pizza nya keliatannya menarik.
    gua gak terlalu suka wasabi, jadi kalo wasabinya dikit2 gitu kayaknya pas. hahaha.

    tapi emang resto kalo pelayanannya buruk gitu ya bikin males balik ya...

    ReplyDelete
  4. huahhh so sweet, g maan disini seumur2 cuma sekali pas masih grand opening gitu di MTA ramai pisan, dan setelah itu enggak pernah balik lagi wakaka.. bukan karena tragedi udang yang ga fresh di nasgor sih! tapi g enggak gitu suka pasta ^^

    ReplyDelete
  5. @Arman : pizzanya lumayan koq man, cuma porsinya aja yg ga nampol... hehehehe...

    @pitshu : gua jg ga akan balik lagi kesana.. hahaha...

    ReplyDelete
  6. Happy Valentine ci Mel.. :)
    aku kemaren Valentine Day sibuk gulung risoles.. makan McD sendirian.. dan jalan kaki nyari angkot.. hihihi.. :D

    ReplyDelete
  7. happy valentine juga say... better begitu ya daripada ke restoran tp pada waiting list semua... hehehehe... bagi2 dong risolesnya... hehehe...

    ReplyDelete
  8. Pelayanannya kacau amat, dulu masih suka makan di sana tp servicenya biasa2, gak inget ada insiden gmn. Mungkin banyak waiter baru dan belom ditraining baik, at least ada happy endingnya kan heh..

    ReplyDelete
  9. iya... untung endingnya berakhir manis... hhehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.