01 March 2012

Running Man eps 54

Gara-gara komennya Pitshu di postingan yang ini, gua jadi penasaran sama Running Man yang guest starnya Ji Sung. Jadilah gua search di youtube dan nemu videonya lengkap di dailymotion. Gua baru nonton sampe part 4. Sebenernya agak males nonton di laptop, lebih enak nonton di DVD. Penjelasan lengkap tentang Running Man bisa dilihat di sini.

Sebelumnya gua belom pernah nonton Running Man sama sekali. Aslinya sech karena alesan tadi, males nonton di laptop. Variety show Korea yang pernah gua tonton cuma 1 Night 2 Days sama Strongheart, itu juga gara-gara ada Lee Seung Gi nya, dan beberapa episode doang. Dan siapapun yang ada di balik layar pembuatan Running Man ini asli pinter banget, bisa aja bikin variety show serumit itu. Menonton beberapa acara TVnya Korea, baik itu drama, acara musiknya, atau variety shownya, gua bisa paham sekarang kenapa banyak orang tergila-gila sama segala hal yang berbau Korea. Coba seandainya Indonesia bisa buat variety show semacam itu, pasti bakal keren banget.

Setuju sama Pitshu, Ji Sung disini bikin klepek-klepek...hahahaha. Cuma gua masih agak keganggu sama rambut kriwil-kriwilnya itu deh. Anyway, ada rekomendasi serial Korea lainnya ga? Butuh serial baru neh, biar si pacar bisa beli sekaligus banyak...hehehehe.














7 comments:

  1. i love jisung so much. thank you for sharing this video.

    ReplyDelete
  2. 49days udah nonton ? ,me, too flower bagus juga :)
    jisung na disini kan ga kriwil2 dan pakai stelan item keren hahaha, cewe na juga aslinya ga jaim preman pisan wakakaka :)
    huah klo suka lee seung gi, nonton x-man deh! disana doi masih imoettt pisan hahaha g suka lee seung gi pas di xman :)

    ReplyDelete
  3. 49days sudah...hehehehe. Mee too flower cowonya ganteng2 ga? hehehehe... itu penting soalnya, biar ga boring nontonnya...heheehehe.

    ReplyDelete
  4. jisung disitu emang kriwil-kriwil ya.. untung penampakannya ga kaya gu jun pyo.. hehehe...

    running man yg edisi itu emang rame.. pada ngelindungin bosnya masing2.. :D

    ayo lanjutkan nonton RM nya,, kkk~

    ReplyDelete
  5. biarpun kriwil-kriwil tapi tetep ganteng... hahahahaha... apalagi yg pas misi kedua itu dia lancar banget nyebut kalimatnya...hahahaha... tar malem pasti saya lanjutkan...

    ReplyDelete
  6. yg bagus tuh : moon that embraces the sun, ratingnya tinggi banget! dan emang beneran bagus :D minggu depan terakhir :D jadi ya kira2 bentar lagi available bajakannya. hahaha

    ReplyDelete
  7. itu juga masuk list koq...hehehehe.. apalagi kim soo hyun ganteng banget pake baju kerajaan gitu... hehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.