14 February 2012

Scent Of A Woman


Cast :

Kim Sun Ah : Lee Yeon Jae
Lee Dong Wook : Kang Ji Wook
Uhm Ki Joon : Chae Eun Suk
Seo Hyo Rim : Im Se Kyung

Sinopsis :

A woman, Lee Yeon Jae is given the grim prognosis that she only has a short time left to live. She decides to quit her job at a travel agency and live her life to the fullest.

Sinopsis diambil dari sini.

Review :
Sebelumnya gua mikir-mikir, antara mau nonton ini atau Protect The Boss. Setelah melihat beberapa review di internet, akhirnya gua mutusin buat nonton ini duluan. Dari episode pertama, gua uda jatuh cinta sama serial ini. Dari segi cerita, memang terdengar klasik, si tokoh cewe divonis kanker. Tapi percayalah, serial ini beda dari serial serupa pada umumnya. Alur ceritanya selalu bikin penasaran dan tidak membosankan. Sampe episode terakhir, gua gambling, apakah si cewe bakal mati atau ga. Maklum, gua ga suka serial sad ending. Biasanya, kalo menemui cerita dengan tema seperti ini ga akan gua tonton, tapi serial ini beda dari yang lain. Untung serial ini berakhir dengan manis.

Untuk para pemainnya, kecuali Uhm Ki Joon yang pernah main di Dream High, gua ga pernah ngeliat aktingnya. Kim Sun Ah sebelumnya terkenal di My Name is Kim Sam Soo bareng Hyun Bin dan City Hall bareng Cha Seung Won. Tapi gua belom pernah nonton dua-duanya. Dan harus gua akui, aktingnya Kim Sun Ah top abis. Walaupun ga bikin gua mewek kayak Endeless Love, tapi aktingnya bikin gua ngerasain semangatnya Lee Yeon Jae untuk hidup. Begitu juga aktingnya Lee Dong Wook, keren abis. Chemistri mereka berdua disini juga dapet banget. Banyak adegan romancenya. Kissing scenenya, walaupun ga banyak dan ga hot, tapi terlihat manis buat gua. Setidaknya, adegan kissnya menggambarkan sesuatu.

Gua suka ngeliat gimana sang sutradara mengambil banyak angle di beberapa adegan, lalu mengeditnya menjadi satu scene yang akhirnya jadi bagus banget. Di serial ini juga banyak pemandangan yang memanjakan mata. Mulai dari indahnya Okinawa, sampai manisnya Pulau Jeju. Yup, Jeju kayaknya jadi favourite banyak sutradara untuk syuting serial ya.

Banyak scene yang jadi favourite gua disini, salah satunya tango scene antara Lee Yeon Jae dan Kang Ji Wook. Di situ keliatan banget gimana perasaannya Ji Wook ke Yeon Jae. Bed scenenya juga gua suka. Ga se-hot kayak di Secret Garden, tapi tetep keliatan manis. Keliatan banget kalo mereka berdua saling membutuhkan satu sama lain.

Banyak pelajaran yang bisa gua ambil dari serial ini. Walaupun divonis cuma bisa bertahan hidup selama 6 bulan, tapi Lee Yeon Jae tetap semangat untuk melakukan hal-hal yang ingin dia lakukan. Dia tidak ingin nantinya meninggal dalam penyesalan. Do everything what you want to do. Do everything that makes you happy. Dan Kang Ji Wook tetap tulus menyayangi Lee Yeon Jae walaupun tahu sisa hidup Yeon Jae tinggal beberapa bulan. Ini serial kedua yang inspired banget yang gua tonton setelah 49days. Serial ini sangat gua rekomendasikan buat para pecinta Korea, yakin ga akan nyesel deh nontonnya.
The best line from Kang Ji Wook, "If you're pushing me away because you're worried for me, you don't need to do that. Whatever disease you have and however long you have to live. I don't care. I just want to be with you." Kyaaaaaakkkk, merinding ga sech dengernya... hehehehe.



Ini tango scene yang bikin penonton menahan nafas. Chemistrynya dapet banget.




Dan ini bed scenenya. Angle dan editannya bagus banget ya. Lee Dong Wook dan Kim Sun Ah keren banget. Setidaknya, mereka kissing beneran.



Paling suka soundtracknya yang ini.


Lee Dong Wook lumayan ganteng, tapi banyak tampang cengonya disini. Untung cengo-cengo juga masih tetep ganteng.


My fave couple.

7 comments:

  1. setujuuu ^^ adegan tangga itu favoritku heheh ^0^. Lee dong wooknya juga ganteng. hehe

    ReplyDelete
  2. Tikka... tango ya maksudnya...?? hehehehe... kayaknya scene itu emang jadi favorit banyak org yach... keren banget sech...

    ReplyDelete
  3. g cuma nonton 4 eps habis itu mundur, secara g ga demen ce na, tuir banget ^^, lee dong wook masih bisa di liat walaupun ga ganteng2 banget
    nonton Me, Too Flower enggak ?! rumah yang di pakek ce na sama dgn rumah yang di pakai pemeran utama ce di me too flower :)

    ReplyDelete
  4. iya tanggo heheh knp bisa tangga ya :p

    ReplyDelete
  5. @pitshu : cewenya emang jelek dan keliatan tua... tp ceritanya bagus banget say... belom nonton me too flower nech.. bagus yach? rencana mo nonton protect the boss dulu... hahahaha...

    ReplyDelete
  6. haii salam kenal yaa.. aku juga suka film film korea.. ^ ^.. tapi karena udah punya buntut jadi nontonnya belum terlalu banyak, tapi dari blog ini mungkin bs jadi info film korea yg asik - asik :)

    ReplyDelete
  7. @ristin : salam kenal juga... terima kasih kalo blog ini berguna... hehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.