07 March 2012

Taman Santap Rumah Kayu

Sejak baca postingannya Nia yang ini, gua jadi pengen banget ke Taman Santap Rumah Kayu. Kebetulan dari beberapa minggu lalu, keluarga besar gua uda ribut-ribut mau kumpul-kumpul. Ketika nyari tempat, mereka mau tempat yang bisa muat banyak (secara orangnya ada segambreng), enak buat ngobrol-ngobrol, bisa duduk-duduk dalam jangka waktu berjam-jam tanpa "diusir", serta di daerah-daerah serpong sana. Tiba-tiba gua keingetan sama si Rumah Kayu ini. Kebetulan lagi, salah satu tante gua juga pernah diajak makan sama bosnya disini, jadi dia juga usulin tempat ini. Akhirnya, di minggu sore yang mendung, kumpullah kita disini.

Sesuai foto yang pernah Nia posting di blognya, tempatnya emang enak banget, banyak tamannya, dan ada playgroundnya juga. Gua nyampe sana sekitar jam 2an, dan cuacanya lagi mendung-mendung gerimis, jadi tempatnya adem banget. Tempatnya ada yang lesehan, ada juga yang meja kursi. Untuk keluarga besar seperti kami, juga ada tempat private yang bisa menampung belasan orang.

Banyak tamannya.


Pas banget kalo bawa anak kecil kesini.

Ini lesehannya.

Begitu nyampe, om gua uda pesen makanan, jadi gua ga tau berapa harganya dan namanya apa...hahahaha. Berdasarkan foto aja ya.

Ini es kelapa dikasih sirup. Lumayan enak, cuma terlalu manis kalo buat gua. Abis minum ini malah jadi berasa haus banget.

Ini sejenis ayam bakar gitu. Lumayan enak, daging ayamnya empuk.

Semacam kangkung hot plate. Yang ini juga lumayan enak. Kuahnya banyak, enak kalo dimakan sama nasi panas.

Ini semacam ayam goreng kremes. Standard ayam kremes pada umumnya.

Ini kayak udang goreng telor asin. Yang ini enak banget, telor asinnya banyak dan enak. Lebih enak lagi kalo dicocol sambel terasi. Sayang porsinya dikit.

Ikan gurame goreng. Ikannya lumayan garing. Rasanya standard kalo buat gua.

Lumayan puas sih makan disini, apalagi gratis...hahahaha. Pelayanannya juga memuaskan. Makanannya juga datengnya cepet. Cuma karena tempatnya terbuka, kalo ujan, pelayannya harus bawain makanan sambil bawa payung juga. Dan acara kumpul-kumpul berakhir dengan arisan keluarga...hahahaha.

Dan inilah keluarga besar kami.

Taman Santap Rumah Kayu
Jl. Ki Hajar Dewantara
SKL 002 Gading Serpong, Tangerang Selatan,
Telp. (021) 54212011

4 comments:

  1. buat makan keluarga gitu cocok yah :)

    ReplyDelete
  2. iya pit... cocok, apalagi kalo bawa anak kecil pasti pada suka deh...

    ReplyDelete
  3. gading serpong masuk tangsel toh ya? kkk~ 3 taun sekolah di daerah sana br tau sekarang dong.. :D

    ReplyDelete
  4. aku malah ga tau sama sekali... ini cuma copy paste dari blognya nia... hahahahaha... taunya dateng makan doang...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...