24 April 2012

Campur-campur

Kemaren, atau tepatnya tadi (karena postingan ini ditulis pada jam setengah satu malam), nyokap gua ulang tahun. Gua paling seneng bikin surprise, jadi ulang tahun kali ini bikin surprise juga. Simple sih, bangunin dia jam 12 malem sambil bawa kue dengan lilin yang uda dinyalain. Biarpun simple, tapi nyokap gua seneng banget. 

Another surprise for her :)
Kuenya made by Ci Elisabeth. Kuenya bagus banget, saking bagusnya ampe sayang motongnya. Rasanya juga enak, ga terlalu manis walaupun banyak coklatnya.
Btw, gua masih ada satu cerita tentang liburan kemaren, yang pengen banget gua tulis tapi lupa terus.

Local Guide : "Perkenalkan nama saya bla bla bla (gua lupa nama aslinya siapa), kalian bisa panggil saya Ko Ali."
Temen Nyokap : "Mur mur... Ada kuali, Mur."
Local Guide : *dengan polos* "Bukan kuali tapi Ko Ali."
Nyokap : "hahahahaha....kuali."
Temen Nyokap : "hahahahahahahaha"
Gua : *melipir ke pojokan*

Di postingan ini sekalian mau nampilin beberapa foto-foto liburannya ya...hehehe. Dikit koq. Sayang aja uda difoto trus ga dimasukin ke blog...hahaha. 

Me and my mom.
Ini rombongan gua, ada 8 orang. Mereka temen-temennya nyokap, dan semuanya bersodara.
Ini peserta tournya. Kayaknya ciri khas kalo ikut tour tuh selalu foto rame-rame dengan spanduk di depan. Total rombongan ada 37 orang, dengan 2 oma-oma berkursi roda, dan 1 orang yang kakinya sakit. Salut sih ama tour leadernya yang bisa menghandle semuanya.
Ini di hari terakhir. Foto bareng tour leader (yang baju ijo dan gendud) dan local guidenya, Ko Ali (bukan kuali). Gua lupa yang ngambil fotonya siapa, sayang fotonya goyang.
Berikutnya adalah foto-foto narcis saya...hahahaha. Boleh dong :)


Sekian postingan campur-campurnya. Kayak ga niat nulis ya...hehehe. Sebenernya ada satu restoran yang mau gua review, tapi uda ngantuk, besok aja deh.

3 comments:

  1. happy birthday tante ;) mel, nyokap u masih keliatan muda yaa... Adem ya di sana keliatannya

    ReplyDelete
  2. titip happy birthday buat mami nyaa :) semoga panjang umur ya tantee. keliatan masih muda banget mel nyokap nya :D

    ReplyDelete
  3. @me : makasih... iya, disana masuk musim semi tapi masih dingin... hehehehe...

    @epi : makasih pi... dia doyan dandan jadi keliatan lebih muda... hehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.