27 April 2012

Nyemil-nyemil

Heiho! Baru sadar, belakangan blog gua dipenuhi dengan makanan. Malah masih ada dua restoran yang ngantri buat gua review...ckckckck. Ini kapan kurusnya coba kalo makan mulu. Ya sudahlah, sering makan berarti harus rajin-rajin ngapelin tempat gym...hahaha.

Beberapa bulan yang lalu deal keren menjual voucher Chewy Junior. Dari dulu gua selalu penasaran ama Chewy Junior. Katanya puff dengan toping di atasnya. Atas dasar penasaran, jadilah gua beli. Dan setelah vouchernya mau abis baru gua pake. Tadinya gua pikir, bakal dapet yang gede-gede dan kita boleh milih, ternyata dapetnya yang mini, ga bisa milih pula. Cuma buat sekedar nyoba, bolehlah. 

Lupa harganya berapa. 
Ternyata enak loh. Kuenya kenyal-kenyal gitu pas digigit. Beda dari puff biasanya. Bentuknya juga lucu, agak mirip mini donut cuma tanpa lubang di tengahnya aja. Paling suka yang coklat kacang, tapi semuanya enak-enak.

Snack kedua gua beli di disdus. Setiap kali ngeliat stand Mochi Mochi, gua selalu ngiler pengen beli. Akhirnya pas ngeliat ada vouchernya, gua beli deh. Lumayan, dengan harga yang ga terlalu mahal bisa dapet 10 biji. Kalo harga aslinya, 1 biji 4.000 IDR. Mochi Mochi yang ini katanya makanan tradisional Taiwan, tapi setau gua, mochi itu bukannya dari Jepang ya?

Bentuknya gede-gede. Saking gedenya, pas mau digigit susah banget. Rasanya juga lumayan. Paling enak rasa duren, kacang ijo, dan coklat. Jadi penasaran, kalo beli di Taiwan asli rasanya kayak gimana ya...hehehe.

Sekian cemilan-cemilannya. Btw, melihat kedua gambar di atas membuat gua harus segera kabur ke gym...hahaha.

2 comments:

  1. haaaa enak chewy junior... aku juga kmrn beli vouchernya di dealkeren.. harga aslinya 42rb... tapi jadi 21rb di deal keren

    vebbi
    beforewehungry.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete
  2. ah...iya, harganya segitu... hehehe. aku baru kali itu nyoba, enak euy... hehehehe.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.