06 April 2012

Satpam Penyakitan


Lokasi : XXI Taman Anggrek

Gua dan si pacar masuk ke dalam bioskop seperti biasa. Si pacar membawa tas ranselnya (seperti biasa) dan gua, karena abis beli permen, jadi masih nenteng-nenteng bungkusan permen. Pikir, masukin ke tasnya nanti, begitu uda di dalem bioskop. Pas masuk, ada satpam jaga di depan pintu masuknya.

Satpam : Mas, tasnya coba tolong dibuka dong, mau diperiksa! Mba, kalo abis beli permen langsung dimasukin ke tas dong! Nanti jadi penyakit buat saya! *sambil ngelirik bungkusan permen gua dengan gaya yang angkuh*

Gua baru tahu, kalo bawa-bawa bungkusan ke XXI bisa bikin satpam penyakitan. Di blitz CP juga tiap kali mau masuk selalu diperiksa, tapi satpamnya ga ampe songong gitu deh.

2 comments:

  1. hiks persaan g ada komen disini juga! kok enggak ada juga yah ?! aarrrggghhh~

    ReplyDelete
  2. blogspot lagi eror mungkin... gua juga sering comment di tempat org tp ga masuk... huhuhuhu...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...