25 April 2012

Shabu Tei

Kalo makan pagi menjelang siang kan namanya brunch, nah...kalo makan siang menjelang sore namanya apa ya? Late lunch? hahahaha. Jadi hari minggu kemaren, abis nonton Battleship, gua dan si pacar late lunch di Shabu Tei. Tentu saja kita memutuskan makan disini setelah melihat promo disc 50% dengan menggunakan kartu kredit. 

Btw, kalo mau makan pake promo kartu kredit, lebih baik lihat dengan teliti terms and conditionnya. Ada beberapa tempat yang disc 50% hanya weekdays dan weekend cuma disc 25%. Ada juga yang disc hanya food only. Dan biasanya, ada minimum paymentnya baru dikasih disc. Agak rempong ya. Tapi diskon-diskon gini yang bikin orang jadi punya banyak kartu kredit...hahaha.

Oke! Balik ke Shabu Tei. Tempatnya agak sepi ya. Wajar sih, karena kita makan di jam nanggung, sekitar jam 4an...hehehe. Dan entah kenapa tempatnya agak remang-remang gitu. Kalo gua perhatiin, kayaknya kebanyakan restoran Jepang nuansanya remang-remang ya. Hachi Hachi di TA juga agak remang-remang. 

Interiornya didominasi warna coklat. Bangku-bangkunya agak mirip bangku sekolahan ya...hahaha. Pas masuk, pengunjungnya cuma kita doang.

Ada juga pajangan-pajangan minuman beralkohol.

Pilihan menunya ga terlalu banyak.

Dan berikut ini menu-menu yang kita order. Walaupun judul restorannya Shabu Tei, tapi kita ga mesen shabu-shabunya.

Cold Ocha
12.000 IDR - bisa direfil

Ten Soba
60.000 IDR
Ini menu orderannya si pacar. Kuahnya enak, gurih-gurih gitu. Mienya juga enak. Cuma isi mienya dikit, banyakan di kuah. Padahal di fotonya mienya banyak banget.  

 
Kedua menu di atas masih satu paket sama Ten Soba yang dipesen si pacar. Cawan Mushinya enak banget, telornya ga berasa amis. Isi gorengannya juga lumayan banyak dan ga terlalu banyak minyak. Worth it lah dengan harga segitu, walaupun ga puas sama Ten Sobanya.   

Beef Katsu
60.000 IDR
Dagingnya lumayan banyak, cuma agak alot dikit. Miso soupnya juga dingin, masih enakan miso soupnya Yoshinoya.  

Crunchy Dragon Roll
75.000 IDR
Ini enak banget. Isinya banyak, rollnya juga lumayan gede, dan banyak mayonaise.

 
Salmon Skin Hand Roll
20.000 IDR
Rollnya lumayan gede sih, tapi salmon skinnya dikit. Rasanya lumayan enak, tapi tetep masih enakan di Sushi Tei.  

Overall sih, kita puas banget makan disini. Servicenya juga cepet, atau mungkin karena sepi ya makanya cepet. Harganya emang agak pricey, tapi setelah didiskon, jatuhnya ga terlalu mahal juga. Yang bikin mahal itu taxnya...hahaha. Next time pengen cobain shabu-shabunya ah. 

Shabu Tei
Mall Taman Anggrek 4th floor no. 417
Telp (021) 5699-9061 

6 comments:

  1. makan siang menjelang sore, tea time? :D tp tea time berat bener ya makananya wkwkw. cawan mushi *glek* da lama ga makan cawan mushi, td sekilas diliat kayak kolak pisang *kucek2 mata*

    ReplyDelete
  2. waaaa, dirimu sering makan2 ya. jadi laper :p

    ReplyDelete
  3. salmon teriyaki nya enak loh! aku pernah coba sekali :D

    ReplyDelete
  4. @epi : itu jamur pi... hehehe... tea time tapi makanannya nasi...hahaha..

    @tikka : jadwal makan2 itu tergantung jadwal ngedate sebenernya... hehehe

    @angel : next time kucoba deh... hehehe...

    ReplyDelete
  5. haaa udah pernah nih makan di shabu tei.... lemayan enak sih... sedikit mahal :p

    Don’t forget to visit and follow
    http://beforewehungry.blogspot.com

    vebbi

    ReplyDelete
  6. emang agak mahal, tapi setelah didiskon jatuhnya lumayan koq... hehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...