09 April 2012

Sticky

Hai semua, gimana long weekend kalian? Puas? Kurang puas? Kurang lama? Rasanya pengen liburan lagi ya *cek tgl merah di kalender*

Btw, hari Jumat kemaren gua ngeliat toko permen yang eye catching banget di TA. Sebelumnya gua uda pernah liat Sticky di Singapore, dan konsepnya hampir sama. Mungkin yang di Indonesia ini franchisenya. Konsep Sticky ini homemade candy, dan tokonya berkonsep open kitchen. Kita dikasih liat cara pembuatan permennya. Cuma karena kemaren kelamaan, jadi ga ngeliat ampe selesai.

Interior tokonya sendiri colourful abis. Didominasi warna pink, ungu, dan kuning. Pinknya lebih dominan sih, mungkin konsepnya colourful romantic kali ya. Sayang, kita ga boleh ngambil foto interiornya, padahal lucu banget deh. 

Permennya sendiri ada ujungnya ada tulisan. Macem-macem tulisannya, ada yang I love SUJU, ada yang I love Indonesia. Ada juga animal print, smiley print, love print. Bisa juga dibikin nama kita sendiri. Cocok buat souvenir wedding atau ulang tahun. Untuk detail harganya gua kurang tahu sih. Ukuran permennya sendiri ada yang diplastik doang (ini paling murah), ada juga yang ditoplesin.

Permen-permen yang dijualin. Ada lolipop juga.
Love Mix
29.000 IDR
Gua beli yang harganya paling murah. Rasanya enak banget, ga terlalu manis, tapi bikin nagih. Dan ini permen yang bikin satpam XXI penyakitan.

Sticky Indonesia
Mall Taman Anggrek, Jl. Letjend. S. Parman Lt. 4 #42
Facebook : stickyindonesia

2 comments:

  1. perasaan kemarin g ada komen disini, klo g ga pernah beli permennya, pengen beli anak cowo na aja wakakaka... g bisa nongkrong disini sampe 15-20 min lebih cuma buat liatin anak cowo na, bukan liat pembuatan permennya ~

    ReplyDelete
  2. ganteng ya? perasaan gua liat ga ada yang ganteng pit... hehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...