17 April 2012

Teritorri

Hai all, long time no see. How's your weekend? Weekend kali ini gua lalui dengan jadwal yang padat *tsah...gaya* Jadi, malam minggu kemaren gua ajak nyokap ke Pondok Indah Mall (PIM). Uda lama banget ga ke PIM. Apalagi sejak ada Gandaria City, jadi makin jarang kesana. Seperti yang kalian tahu, jalanan ke mall tiap malam minggu pasti macetnya luar biasa. Tapi untungnya, malam minggu kemaren jalanan lancar jaya, paling tersendat-sendat doang sebentar.

Kalo bukan karena voucher Teritorri yang gua beli di Deal Keren uda mau abis, kayaknya rada males jalan ampe ke PIM. Waktu beli voucher itu sih niatnya mau ngajak si pacar buat kesana, tapi apa daya belom ketemu waktu yang pas, jadilah gua ajak nyokap. Teritorri itu merupakan restoran Jepang, konsepnya agak-agak mirip Sushi Tei, tapi menu yang ditawarkan lebih sedikit dibanding Sushi Tei. 

Ruangannya ada yang di dalam dan di luar. Tadinya gua pikir yang di luar buat smoking room, tapi ternyata yang di dalam yang buat smoking room. Interiornya didominasi warna coklat, dan ga terlalu luas, tergolong sempit malah. Tempatnya lumayan sih buat nongkrong-nongkrong.
Dan ini pajangan-pajangannya, biar nuansa Jepangnya dapet kali ya. Kenapa interior Jepang harus identik dengan warna coklat?
Dan ini menu-menu yang kami order. 

Ice Tea
Harganya ga tau, uda sepaket sama menu makanan yang gua beli di Deal Keren.
Rasanya sih biasa. Karena gua lagi mengurangi yang manis-manis, jadi gulanya ga ditambahin. 

Beef Sukiyaki Set
Harganya juga lupa, saking uda kelamaan beli vouchernya.
Entah kenapa telornya dipisah.  

 
Kuahnya lumayan enak, cuma asin banget. Dagingnya juga dikit, tapi enak dan empuk. Sayur-sayurannya juga lumayan enak. Gua rasa kalo ga terlalu asin mungkin bakal lebih enak lagi. 

Hot Ocha
10.000 IDR - refill
Standard.

Chicken Katsu Curry Udon
65.000 IDR
Ini enak banget. Dagingnya banyak, kuahnya juga ga seasin sukiyaki yang tadi. Tapi gua lebih suka makan curry pake nasi daripada pake mie. 

Sebenernya pengen coba sushinya juga, tapi takut kekenyangan. Menu dua porsi aja kita uda berasa kenyang banget. Overall sih lumayan puas makan disini. Servicenya juga tergolong cepet, padahal waktu itu tamunya lagi banyak. Next time ajak pacar kesini ah, tapi kalo ada voucher diskon lagi tentunya...hahahaha. 

Teritorri Restaurant
Pondok Indah Mall 1, area 51, unit 3, lt. 2
Telp (021) 7662155

4 comments:

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.