31 May 2012

Let's Drink

Dalam dua minggu ini ada dua minuman baru yang gua coba. Yang pertama, Chatime. Baik di Central Park atau di Citraland, minuman ini laris manis. Beberapa kali sempet pengen nyoba, tapi karena rame jadi males. Pas kapan selesai gym, kebetulan lewat, dan pas lagi sepi, mampir deh.

Jasmine Mint Pearl
21.000 IDR
Sebenernya sih harga aslinya 18.000 IDR, tapi karena gua minta ice less dan sugar less, jadi 21.000. Eh, bukan minta deng, tapi ditawarin. Karena ga terlalu manis, rasanya lumayan seger. Bubblenya juga lumayan banyak dan kenyelnya ga terlalu keras. Ga terlalu special banget sih. Next time cobain rasa lain deh. Mungkin ini juga kali ya yang bikin rame. Karena rasanya ada banyak, orang-orang jadi penasaran pengen balik lagi.

Yang kedua, salah satu minuman di J.Co. 

Green Tea Latte
33.000 IDR
Ini bukan tergolong baru sih, uda lumayan lama, cuma baru gua coba. Pertama kali minum, rasanya agak aneh. Tapi lama-lama, mulai berasa enak. Ketagihan pengen balik lagi cuma buat minum green tea latte-nya.

Agak OOT ya. Dalam dua hari ini, di tempat gua kerja ada training sama orang Jepang. Dari hasil ngobrol-ngobrol, gua jadi tahu satu hal, harga mobil di Jepang itu paling murah kira-kira 500juta kalo dirupiahin. Gila! Kalo di Indonesia, itu bisa buat beli beberapa mobil, bahkan bisa buat beli rumah di pinggiran. Itu sebabnya, orang Jepang lebih sering menggunakan transportasi umum.  

10 comments:

  1. cobain pearl mikl tea atau yg jelly grass milk tea (kl ga sala) deh mel. Mirip cincau item gt, enyaak bangett :D *salah satu org yg ketagihan minum chatime*

    ReplyDelete
  2. hahahaha, besok deh gua langsung coba :)

    ReplyDelete
  3. Di mall deket apartment juga ada chatime. Awal-awal bingung deh aku. Kukira ni outlet apaan sih, kok namanya chatime (chat time).
    Setelah mudeng kalo itu jual aneka cha, tetep aja bingung, ngapa jualan teh aja pembelinya sampe antri-antri lebay begonoh.
    Ternyata menunya macem-macem cha, yes?
    Baiklah, hari minggu g mau coba ke chatime, aaaa

    ReplyDelete
  4. boss g tuh mendewa2kan chatime banget yg enak katanya greentea na na klo ga salah, cuma bagi g minuman buble itu enak tergantung bubble nah sih! cuma klo sampe lebay kek boss g sih ga hahaha :) klo untuk rasa g kurang suka, masih suka hop2 cappuccino, tapi klo dari bubble na sih enakan chat time, klo hop2 naik turun, terganting si mbak masak na hahahah :)

    ReplyDelete
  5. chatime antriannya ampun2 deh. udah gitu kalau udah malem banyak yg kosong. huhuhu. tp yg sepi yg di MAG :D ga serame MKG *kalo di gading*

    ReplyDelete
  6. @fely : hahahaha, ternyata disana sama ramenya ama di indo ya...

    @pitshu : buat gua sih masih enakan chatime kalo dibandingin hophop ya... hehehe... bubblenya juga lebih kenyel... tapi ga ampe addict banget kayak boss lu...

    @angel : hahaha, perjalanan kesananya aja uda jauh...

    ReplyDelete
  7. Lapor! G udah nyobain Chatime. G pilih Korean plum Tea. Dan rasanya mirip minuman prune yang biasa g bikin di rumah.
    *mewek kuciwa

    ReplyDelete
  8. hahahaha... mungkin kalo masih penasaran bisa cobain rasa lain.

    ReplyDelete
  9. Hadoh... ini di Sency antriannya udah kayak kreta api, dan sampe sekarang gue masih gak tertarik... Heran, bentar lagi juga ilang tuh boba mania, sama kayak yoghurt yg mulai ditinggalin...

    ReplyDelete
  10. emang di indonesia selalu pada ngikutin trend, hahahaha.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.