17 May 2012

Sushi Tei (Again)

Kemaren, gua janjian buat makan siang sama salah seorang teman yang sedang kebingungan. Kita lunch di Central Park. And guess what we ate yesterday? Sushi Tei! Hahahaha, gua kayak ga bosen-bosen ya makan disana. Sebagai pecinta makanan Jepang, dan penyuka sushi, gua tentu senang-senang aja diajak kesana, dibayarin pula *ga tau malu* 

Sushi Tei di jam makan siang ga gitu rame. Ga tau ya kalo di mall lain. Tapi jangan ditanya kalo weekend, apalagi malam minggu, beuh...ramenya ga kira-kira. Makanya gua lebih seneng makan disana di weekdays. Dan berikut ini adalah menu-menu yang kami pesan.

Salmon Skin Spicy
29.000 IDR
Gua suka yang ini, salmon skinnya kriuk-kriuk gitu. Cuma walaupun dia bilangnya spicy, tapi buat gua koq ga gitu pedes ya.
PS : maaf ya yang ini fotonya agak ngeblur, ternyata pas foto-foto, ga sadar setting kameranya belom diganti...hahahaha.

Spicy Crispy Roll
29.000 IDR
Yang ini enak banget. Lumayan spicy kalo dibanding yang tadi, tapi tetep kurang pedes. 

Ga tau nama menunya apa.
29.000 IDR
Kata pelayannya, ini ada tulang ikannya. Tapi begitu dimakan, gua dan si teman ga menemukan tulang ikan sama sekali. Yang ada malah buntut udang...hahaha. Ini juga enak, flossnya ga gitu banyak, jadi makannya ga berantakan.

Karena porsi makan kita yang kurang normal, jadi si teman putuskan untuk pesen dessert. Sekali lagi, gua sih seneng-seneng aja. Dibayarin...hahaha. 

Ogura Ice Cream
23.000 IDR
Ogura ini kacang merah. Rasanya lumayan enak, cuma kacang merahnya aja yang kurang banyak.

Pino Ice Cream
28.000 IDR
Yang ini, ice cream dilapisin coklat. Rasanya juga enak. Tapi harus langsung dimakan semua. Kalo digigit jadi berantakan kemana-mana. Jadinya agak ngilu-ngilu sih di gigi. Tapi tetep enak.

Hot Ocha
Free

Sushi Tei
Central Park level 1 / 113
Telp (021) 56985276

5 comments:

  1. Iya, enak semua sushi yg di poto itu... :-) saran saya, lain kali coba makannya sambil bingung, mungkin baru terasa pedas......

    ReplyDelete
  2. @mpe : eh, si teman muncul...hahaha. kapan2 gua ikutin saran lu dah...

    ReplyDelete
  3. Haaaah.. Kangen abis sama sushi tei.. Udah berkali-kali makan sushi di sini tetep rasanya ga ada yang ngalahin sushi tei.. Apalagi golden roll-nya... Hmmm num num num

    ReplyDelete
  4. kalo sushi tetep pilihan nya sushi tei. ga ada yg ngalahin :)) jadi pengen makan sushi... meskipun baru sembuh dari alergi :))

    ReplyDelete
  5. @bebe : hahahahaha... ayuk bebe, balik jkt... tar kita mam sushi tei... hihihihi...

    @angel : betul betul, sejauh ini belom ada yang ngalahin sushi tei...hahaha.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.