27 July 2012

10 11 12

Ketika kemaren ketemu si pacar.

Si pacar : "Aku diminta jadi MC di nikahannya si A"
Gua : "Kapan?"
Si pacar : "10 11 12"
Gua : "Hah!? Tiga hari berturut-turut"
Si pacar : "Bukan, tapi 10 11 12"
Gua : "Iya, tiga hari berturut-turut?"
Si pacar : "Masih ga nangkep maksud aku? 10 11 12"
Gua : "aaaahhh...." *sambil nyengir*

Untungnya si pacar sabar ya ngadepin cewenya yang model begini. 

7 comments:

  1. hahaha gua sih gak nyalahin lu lah.. kan gak lazim orang kalo ditanya kapan jawabnya lengkap pake bulan dan tahun (pake angka pula ngomongnya). :P

    kalo ngomong gitu pasti ngeh nya itu tgl 10, 11, dan 12 kan. :D

    kalo mau ngomong bulan juga biasanya bilangnya 10 november. :D

    ReplyDelete
  2. hahahah iya kalo gua jg pasti nangkep nya tgl 10 11 dan 12 tuh :))

    ReplyDelete
  3. wih tanggal cantik tuh..
    pasti banyak banget yg kawinan di tanggal itu..

    ReplyDelete
  4. @ko arman : itu karena efek angkanya bagus, makanya nyebutnya gitu... hahahaha...

    @epi : senang ternyata gua ga sendiri...

    @mamana clo : hahaha, iya. pasti banyak yg merid di tgl segitu.

    ReplyDelete
  5. tanggalan cakep, alamat rame ama yang nikahan hahahaha :)

    ReplyDelete
  6. Gue sih langsung nangkep soal tanggal special itu. Cuma kalo buat org yg lagi gak mikirin kawinan, emang dikira 3 hari mah wajarrr :D

    ReplyDelete
  7. @pitshu : iya pit, gua aja uda dapet satu undangan tuh di tgl itu, moga2 sih undangannya ga nambah lagi hahahaha...

    @leony : wah, hebat le langsung nangkep hahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...