19 July 2012

Bon Chon Chicken

Kamis minggu lalu, secara ga sengaja dan ga direncanain, gua ketemuan bareng si pacar di Central Park untuk beberapa urusan. Pas lagi muter-muter di lantai bawah buat cari makan, mata gua tertuju sama Bon Chon Chicken. Jadi inget, ada beberapa food blogger yang pernah nge-review ini blognya. Agak lupa-lupa inget, tapi intinya sih ini ayam ga bikin gendud. Gua sebagai orang yang ingin sedang diet tentu bernapsu untuk nyoba. Kapan lagi kita bisa makan ayam tanpa bikin gendud. Ah, kecuali itu ayam direbus ya, hahaha.

Sebelum masuk, kita nyobain testernya dulu. Dari testernya sih berasa enak. Jadilah kita berdua masuk. Sistem pemesanannya mirip kayak di KFC, jadi langsung dateng ke kasirnya. Setelah sempet bingung-bingung mau order apa, akhirnya kita order menu yang sama, cuma ayamnya aja yang dibedain. 

Chicken Box
29.545 IDR
Ini menu pesenan gua. Ayamnya tanpa tulang dan nasinya diganti kentang goreng. Ayamnya sendiri enak banget, bumbunya berasa dan dagingnya ga keras.

Chicken Box
29.545 IDR
Ini pesenan si pacar. Ayamnya yang dengan tulang dan spicy plus nasi. Dan ini, asli enak banget. Ayamnya pedes tapi gurih. Kata si pacar, nasinya juga enak. Entah ya ukuran nasi enak itu kayak gimana.

Dan paket yang kita pesen uda termasuk 1 drink. Kita milih lemon tea buat minumannya.

Small Mochi Ice Cream
14.000 IDR
Lumayan enak, tapi ga gitu special buat gua.

Kalo dibandingin sama Mr. Karaage yang dulu pernah kita makan, ini jauh lebih enak. Franchise dari Korea Selatan ini juga lebih rame sih. Ga tau sih ayamnya bikin gendud atau ga, yang pasti kentang gorengnya mesti bikin ndud, hahaha. Untuk service sih, ya termasuk lumayanlah. Btw, Kamikaze juga mau buka di Central Park. Ayam-ayam lagi pada bersaing ketat nih kayaknya.

Bon Chon Chicken
LG #116
Central Park Mall

9 comments:

  1. ooooh, iya. Liat packingnya juga rada-rada bau KFC ya Mel? ^_^ Cuma yayamnya gak crispy.
    Kenapa dibilang yayamnya ga bikin ndut? Karena ga digoreng?

    ReplyDelete
  2. Bon Chon menurut gue lumayan... tapi enaknya kalau makannya dikit aja. And somehow, begitu coba sekali, I won't come back for a while... Btw, yang di City Walk, pas baru buka rame banget, abis gitu skrg udah sepi deh... Yah I guess orang lain sama kayak gue, menurut gue enak, tapi gak ngangenin hihihi..

    Kalau Kamikaze... ketebelan tepung yah... Emang nih, ayam2 lagi pada perang... Cuma biar gimana, kayaknya winnernya tetep: KFC huihihihh....

    ReplyDelete
  3. mr karaage lom nyobain nich! kamikaze juga hahahaha :) iya nich ayam2 jipun - korea lagi berlomba2 hahahaha ^^ g sih suka bochon dan omo chickin ^^

    ReplyDelete
  4. wah lebih enak dari kamikaze? :o
    kamikaze aja menurut gua udah lumayan enak hahaha. mesti coba nih.

    ReplyDelete
  5. @fely : kayaknya sih emang bukan digoreng, diapain gitu....rada lupa hahaha.. tapi ga tau bener apa ga, harusnya abis makan gua langsung nimbang ya hahaha...

    @leony : belom nyoba kamikaze jadi ga tau rasanya. dan setuju...ga ada yang bisa ngalahin KFC hahaha...

    @pitshu : pernah nyoba ommo sekali, tapi bukan nyoba ayamnya... lupa sih waktu itu nyoba apa hehehe.. tp enak...

    @angel : coba aja jel, ini enak koq hehehe...

    ReplyDelete
  6. kamikaze dan bonchon ini dua dua nya gue belom nyobain, kan cerita nya lagi mengurangi makan ayam ginian *gaya* wkwkwk (pdhl mah liat foto nya ngiler gue)

    ReplyDelete
  7. tapi bonchon katanya sih ayam sehat pi... letak sehatnya dimana juga gua ga tau hahaha...

    ReplyDelete
  8. wah mel..aku juga dah nyobain...menurutku sih enakkkk juga ayamnya..sayangg..nasinya dikitt banget...udah dua kali balik lagi makan kesini..hehehehe

    ReplyDelete
  9. kemaren yg makan nasinya cuma si pacar sih, nasi punyaku tak ganti kentang hehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.