03 August 2012

Bule Yang Tersesat

Hai semuanya. Uda masuk bulan Agustus nih. Apa yang menarik dari bula Agustus ini? Liburan dong tentunya. Libur lebaran selalu menjadi liburan yang gua tunggu-tunggu selain libur natal dan tahun baru. Karena lebaran adalah masa dimana Jakarta kosong melompong. Kapan lagi coba kita bisa guling-gulingan di Sudirman, hahaha. 

Anyway, ini cerita uda lama sebenernya cuma baru sempet diposting sekarang. Beberapa waktu lalu, pas lagi nunggu bis, gua ketemu bule yang tiba-tiba nanya sesuatu ke gua.

Bule : "Excuse me. Kalo mau naik bis ke arah Lippo Karawaci tunggu dimana?"

Ini bule emang ngomongnya pake bahasa Indo. Waktu itu gua lagi nunggu bis di depan Trisakti. Dan seinget gua, di depan Citraland suka ada shuttle bus gitu.

Gua : "Nyeberang jalan ini trus ketemu mall. Bisnya ada di deket mall itu."
Bule : "Nyeberang jalan and..."

Ternyata bahasa Indonya pas-pasan, hahaha.

Gua : "And you will find the bus near that mall."
Bule : "Thank you."

Pas bulenya uda jalan gua baru inget......bis yang di deket Citraland itu bukan ke arah Lippo Karawaci tapi ke Citra Garden. Gua baru aja membuat satu bule tersesat di Jakarta Barat. Mudah-mudahan itu bule nyampe Lippo dengan selamat deh.

PS : bulenya ga ganteng2 amat koq.  

12 comments:

  1. Hehehehe... maksud lu, you will find the bus ya? Trus kalo bulenya cakep, lebih kesian ya Mel? Hihihih... Ya slamet lah die, tar di bus juga dia nyadar. Terus dia mikir, kenapa dari tadi gue ngga naik taksi aje...

    ReplyDelete
  2. hahaha tega mel :)) gua kebayang bule nya kebingungan dibawa ke citra garden dan tersesat disana padahal lipo karawaci masih jauh dari sana ya

    ReplyDelete
  3. hahaha.. kalo bulenya cakep dikejar trus kasih tau bus yg bener dimana dong..

    ReplyDelete
  4. emang kalo ganteng mau lo kejer Mel? hehehe

    ReplyDelete
  5. @leony : gua juga mikir, kenapa dia ga naik taksi aja ya. mungkin mau coba transportasi di jkt kayak gimana kali ya... hahaha...

    @epi : gua jg ngebayanginnya kasian, hehehe..

    @mamana clo : ga juga sih, hehehe... cuma infoin aja kalo bulenya ga ganteng...

    @angels : yeah, poor si bule *pukpuk*

    @mel : ga juga sih mel hehehe... *sadis*

    ReplyDelete
  6. harusnya ga usah dikasih tau sama sekali, Mel. Ga cakep ini. *lho?

    ReplyDelete
  7. gua kan baik hati fel, wakakakakak...

    ReplyDelete
  8. hahaha kalo bulenya ganteng mah lu anterin kali ya? :P hehe

    ReplyDelete
  9. hahahaha, kalo ganteng kan lumayan ko buat cuci mata...

    ReplyDelete
  10. gpp mel... citra garden ke lippo karawaci kan lebih deket dari pada grogol ke lippo karawaci
    hehehe...

    ReplyDelete
  11. betul juga, jadi aku ga salah2 amat dong ya hehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...