14 August 2012

Midnite Sale (Again)

*sniff sniff* Gua uda mulai mencium aroma liburan, hahahaha. Well, gimana weekendnya? Weekend gua kali ini dilewatkan dengan *jreng jreng* midnite sale! hahahaha. Kalo minggu lalu di Central Park, minggu ini di Taman Anggrek. Sebenernya ga ada niat buat midnite sale sih, kebetulan nyokap emang pengen ke TA. Kayaknya kita dan midnite sale selalu berjodoh ya. 

Gua sampe duluan di TA, dan tumben-tumbennya TA rame banget. Restoran ampe pada penuh semua. Karena nungguin nyokap, gua nongkrong-nongkrong dulu. Mau nyari tempat duduk aja susahnya minta ampun. Bangku yang bertebaran di tiap lantai keisi semua. Coffee shop juga rame. Akhirnya gua masuk ke Chewy Junior, pas kebetulan lagi sepi. Ga berapa lama setelah gua duduk sih, bangku-bangku yang kosong mulai keisi. 

Tadinya mau order minuman doang, tapi ngeliat puff-puff coklat terpampang di depan mata, akhirnya ngiler juga.

1 box isi 3
26.000 IDR
Gua selalu suka chewy junior, kenyal-kenyal gimana gitu. Tadinya mau dimakan langsung disana, tapi minuman yang gua beli uda free puff, akhirnya yang ini dibawa pulang. Paling suka yang choco cheese. Enak pisan euy.

Iced Green Tea
20.000
Green tea-nya lumayan, ga manis-manis banget. Free puffnya gua minta yang isi vanilla, dan tetep enak.

Ga berapa lama, si nyokap dateng. Ritual kita sebelum midnite sale adalah mengisi perut. Makan chewy junior buat gua bukan termasuk makan malam. Itu cuma nyemil doang, hahaha. Berhubung restoran pada rame semua, akhirnya kita ke food court.

Food court di TA tuh pake sistem kupon. Jadi kita nuker duit dengan kupon pecahan 500-10.000. Biasanya sih yang dikasih 5.000 dan 10.000, dan kalo masih sisa, kuponnya kudu ditukerin di hari itu juga. Ribet sih ga, cuma yang bikin males tuh ngantri buat nuker kuponnya. Berikut menu-menu yang kita order.

Rujak Juhi
23.000 IDR
Lumayan enak, dan porsinya juga banyak. Juhinya juga banyak banget. Tapi gua masih lebih suka rujak juhi yang ada di Petojo. Emang ga bisa dibandingin sih. 

Kuotie (bener ga nih nulisnya)
30.000 IDR
Katanya sih ini cabangnya Kuotie Pancoran. Ga pernah makan yang ada di Pancoran, jadi ga tau rasanya gimana. Yang ini sih lumayan enak. Tapi lebih enak dicocol pake sambel. Apalagi kalo pake bawang putih yang banyak. Makan bawang putih tuh sehat loh. Katanya buat anti kanker.

Lalu apa kabar midnite salenya? Tak kasih liat fotonya ya.

Jeng jeng jeng... Males ga sih ngeliat beginian?

Kali ini lebih rame daripada midnite sale minggu lalu. Mungkin karena orang-orang uda pada dapet THR kali ya, jadi sekalian beli baju buat lebaran. Gua ama nyokap uda males duluan buat muter-muter. Akhirnya mampir ke Charles&Keith. Kayaknya ini toko uda jadi favoritnya nyokap deh. Gua juga suka sih ke C&K, soalnya kalo jeli, kita bisa dapet sepatu bagus dengan harga terjangkau. Cuma pas kemaren, gua malah tertarik dengan barang barunya. Sayang harganya masih kepala 4 semua. Yang diskon ga ada yang bagus-bagus. 

Akhirnya kita keluar dengan tangan kosong, hahaha. Dari situ mampir ke Marie Claire. Modelnya lumayan bagus-bagus sih. Gua dan nyokap sama-sama tertarik dengan satu sepatu. Agak ragu sih antara beli atau ga, takut kualitasnya ga bagus. Harga mahal kan belom tentu sepatunya awet. Akhirnya kita beli juga. Karena beli dua, dapet diskon 20%. Lumayan loh, dari kepala 3 turun ke kepala 2, hahaha.

Yang satu punya gua, yang satu punya nyokap. Enaknya punya emak gaul tuh gitu. Baik baju, sepatu, atau aksesoris, bisa pinjem-pinjeman. 

Hari itu kita ga lama-lama. Jam setengah 10 uda pulang. 

Minggu malemnya, si ndud dateng ke rumah bawa oleh-oleh dari Bogor.

Lucu ya bentuknya.
Itu isinya coklat semua, dan lumayan tebel. Cuma kayaknya ga boleh masuk kulkas deh. Pas pagi-paginya, susah banget motongnya. 

Dan terakhir.... 

Happy birthday Ci Lina. Ditunggu traktiran makannya ya, hehehe.

Angka di kue itu bukan angka sesungguhnya. 

Sekian weekend gua kali ini. Mudah-mudahan minggu depan ga ada midnite sale lagi, atau dompet gua akan segera masuk ICU. Buat yang mau lebaran, ditunggu ya kiriman kue kering atau ketupat atau opor ayamnya.

7 comments:

  1. aku baru dari sana hari kamis (kalo ga salah :p) hehehe
    aku dapet 2 sepatu yg dgn kepala 3 pas :p heheh (kalap) >.<

    ReplyDelete
  2. Gue sudah meninggalkan midnite sale, dari sejak pertama kali ada midnite sale hahahah... Cukup 1 kali aja korban midnite sale di tahun 2007 di Senayan City, saat midnite sale itu ya bener-bener midnite! :P Kalau sekarang jamnya makin maju kan?

    Saking edannya, gak brasa tau2 bill udah panjang dengan nol yg banyak, dan akhirnya? Gak gimana kepake juga hahaha...impulse buying... Bad bad bad Leony. Since then, gak ke midnite sale lagi ha ha.

    ReplyDelete
  3. kalo ke midnite sale g biasanya ngincer c&k, tpi tiap kesana nomor nya udah pada ga ada :(

    trus karna penuh sesak gua jadi males ikutan hahaha. kalo lagi niat aja baru kesana :P

    ReplyDelete
  4. Aku mau Kuotie nya!!!!!

    Btw salam kenel yo! belon kenel minta kuotie..ampiun dah gw!

    Aku Elrica ^^

    ReplyDelete
  5. @tikka : waaa... kita sama dong hahaha. emang sale bikin kalap ya..

    @leony : iya, sekarang jamnya makin maju aja hahaha. dulu jam 10 baru mulai, sekarang jam 8 uda mulai. untung yg gua beli kepake semua sih hehehehe...

    @angel : jeleknya C&K gitu ya. rame, dan kadang nomer yg kita mau uda ga ada. belakangan ramenya makin parah.

    @elrica : waaaa... salam kenap juga. aku sering bacain blogmu loh. hehehe...

    ReplyDelete
  6. kwotienya bikin ngiler......slurppp ^^

    ReplyDelete
  7. hahahaha, nulisnya yang bener begitu ya... kwotienya enak loh *nyaaamm*

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...