06 August 2012

Shopping Time

Aloha! Males banget ya masuk hari Senin lagi. Gua melewati weekend kemaren dengan sibuk sana sini, alhasil Senin ini ngantuk parah, hahaha. 

Sabtu kemaren gua bareng bokap nyokap ikut meramaikan midnite sale di Central Park. Katanya Senayan City juga midnite sale ya? Gua sih daripada jauh-jauh ke SenCi yang macetnya parah abis, mendingan ke mall deket rumah aja dah. Toh Central Park nyaris mirip sama Senayan City. 

Gua dateng kira-kira jam 7 malem, langsung ke Urban Kitchen buat cari makan. Seperti yang sudah diduga, ramenya ampun-ampun. Nyari tempat duduk aja butuh kesabaran khusus. Untungnya ga lama nyokap dapet tempat duduk. 

Entah kenapa, malam itu gua penasaran banget sama makanan Vietnam yang ada di depan gua. Akhirnya setelah muter-muter ga jelas mau makan apa, gua pesen juga makanan Vietnam itu. Nama counternya Pho24. 

Pho Chin
29.000 IDR
Ternyata pho itu mirip kayak kwetiau ya, cuma lebih kecil aja. Pertama nyicip kuahnya, hambar banget. Ampa gua tuangin banyak kecap asin baru berasa. Rasanya kurang enak. Gua ga gitu suka.

Lumpia Goreng
12.000 IDR
Lumpianya sih enak banget. Sambelnya juga enak. Ga tau sih isinya apaan, yang pasti sayurnya lumayan banyak.

Dan sebagai penutup, bokap gua minta dibeliin es krim. Gua order es krim yang ada di tengah-tengah Urban Kitchen. Kayaknya itu emang counter khusus minuman dan dessert deh. 

Ogura
15.000 IDR
Es krimnya tuh es krim matcha atau green tea. Gua suka sama rasa es krimnya, ga terlalu manis. Kacang merahnya lumayan manis, jadinya imbang. Bokap gua demen banget ama ini es krim. 

Kelar makan, kita langsung muter-muter. Midnite salenya dimulai dari jam 8 ampe jam 12. Makin lama jam mulainya makin maju aja. Mungkin untuk memenuhi kebutuhan kali ya. Gua inget banget waktu pertama kali ikut midnite sale di TA, mulainya jam 10 ampe jam 12. Dan seperti yang uda diperkirakan, Central Park rame banget euy. 

Tiap kali ada midnite sale di Central Park, tujuan gua cuma langsung ke Sogo doang, hahaha. Toko-toko lainnya jarang gua masukin. Percuma sih, uda diskon tetep aja masih mahal. Di Sogo ini diskonnya sih lumayan, new arrival aja tetep didiskon 20%. Barang lama berkisar antara 20-50%. Di Sogo gua beli satu atasan. Diskonnya cuma 20% sih, tapi lumayan banget, dari kepala 2 jadi kepala 1, hahaha. Tadinya mau beli beberapa lagi, tapi sayang duitnya.

Lucu ya motifnya. Sekali liat gua langsung naksir, hehehe. 

Abis dari Sogo, gua dan nyokap sempet mampir dulu ke Charles&Keith. Dan......rame parah! Cewe-cewe pada brutal gitu buat milih-milihin sepatu. Dan keliatan banget pada nyari yang diskonan. Soalnya yang rame di rak yang ada diskonnya doang, hahaha. Rak-rak yang ga didiskon ga terlalu rame. Kalo mau dibandingin sama C&K yang waktu itu gua liat di GI atau Pacific Place sih jauh bener. Disono biarpun diskon tapi masih pada sopan-sopan, ga sebrutal di CP, hahaha. Ngeliat ramenya aja uda males. Ga nyampe 5 menit gua langsung keluar.

Kita langsung mutusin untuk pulang. Mumpung keluar parkir belom rame, lagian bokap juga uda rada cape. Pas mau pulang, sempet mampir ke Face Shop buat beli masker. Dari kapan gua emang uda pengen beli, baru kemaren kesampean. 

Tadinya mau beli satu, tapi kata mbanya, beli dua diskon 30%. Langsung gua beli dua, hahaha. Kalo diitung-itung, jatohnya lumayan murah. 

Nyampe rumah kira-kira jam setengah 11, hahaha. Untuk ukuran midnite sale kayaknya jam segitu masih termasuk siang. Dulu gua pernah midnite sale di Emporium ampe jam 12 malem. Bener-bener ampe waktu abis, hahaha. Untung ga ikutan yang di Senayan City, bisa-bisa nyampe rumahnya dini hari, hahaha.

Hasil midnite sale kemaren.

6 comments:

  1. emang entah kenapa ya, di jakarta gak ada pho yang enak. dulu gua pas di jakarta juga gak suka ama pho.

    tapi begitu pindah ke LA, pho jadi one of my favorite meals lho! enak banget pho disini. hehehe.

    ReplyDelete
  2. mungkin org2 jakarta ga pernah ke vietnam jadi ga tau rasa aslinya gimana hehehe...

    ReplyDelete
  3. lagi blogwalking terus masuk ke sini. salam kenal yah.. :)

    btw di daerah Santa ada restoran Pho yang lumayan enak. Namanya Vietopia. :)

    ReplyDelete
  4. salam kenal juga. makasih ya uda mampir :)

    ReplyDelete
  5. gue pas baru liat foto nya doang (blm baca tulisannya), kirain PHO itu isinya toge doang sama daging loh :)) btw daging nya b2 ya mel?

    ReplyDelete
  6. bukan pi... itu daging sapi hahaha... emang togenya banyak banget...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.