26 September 2012

Rice Bowl

Hari Minggu kemaren kebetulan gua ada kerjaan di sekitar daerah Pondok Indah, jadi mampirlah gua dan keluarga ke Gandaria City. Sejak ada Gandaria City, kita jadi jarang ke Pondok Indah Mall. Sebenernya sih kalo mau diliat-liat, Gandaria City tuh ga jauh beda sama Central Park atau Senayan City, cuma tipe pengunjungnya aja yang beda. Dan di Gandaria City, lumayan sering dikunjungin orang Korea. Festival-festival yang berbau Korea juga sering diadain disana.

Karena kita kesana pas jam makan siang, jadi mampir (makan koq mampir) ke restoran dulu buat lunch. Rice Bowl ini dulu merupakan restoran favorit gua dan si ndud, karena ada menu paket buat berdua. Selain porsinya banyak, harganya juga ga mahal-mahal amat. Cuma sejak paketnya ga ada, kita jadi jarang makan disana, hahaha. Pas kebetulan kemaren lagi males naik-naik ke atas, jadi cari-cari makan di deket-deket lotte mart. Setelah nyari-nyari, diputuskanlah makan di Rice Bowl ini. 

Interiornya sih mirip-mirip kayak warna buku menunya, sekitar hitam, merah, dan ada kuningnya dikit. Bukunya juga lumayan banyak foto. Dan ga jelas itu panda maksudnya buat apaan, hahaha.

Berikut ini menu-menu yang kita order.

Kung Pao Chicken
33.900 IDR
Porsinya standard 3 orang. Errr...2 orang sih kalo makannya pada bar-bar. Ayamnya enak dan gede-gede. Tapi gua masih lebih suka ayamnya Ta Wan.

Seafood & Bean Curd In Clay Poat
38.900 IDR
Nama simplenya, sapo tahu seafood. Yang model begini tuh tahunya sedikit, seafoodnya juga dikit, kuahnya tok yang banyak. Tapi buat bertiga masih okelah. Rasa juga lumayan.

Kailan With Garlic
21.900 IDR
Porsinya pas. Rasanya kurang ya, berasa agak pait. Bawang putihnya juga kurang berasa, padahal kayaknya uda banyak deh.

Kuan Yin Tea
6.900 IDR
Nama simplenya : Teh anget.

Seinget gua nih (dikoreksi ya kalo salah) dulu Rice Bowl kaga pake service tax kan. Pas kemaren gua perhatiin billnya, tiba-tiba ada service tax 5%. Untung kemaren servicenya ga ancur-ancur amat sih. Porsinya juga pas kalo buat gua bertiga sama bokap nyokap. Cuma untuk rasa, makin lama kayaknya makin kurang enak ya. Padahal gua uda lumayan sering makan Rice Bowl di Gandaria City ini. Kokinya ganti kali ya #sotoy

Rice Bowl
Gandaria City
Telp (021) 29053026

5 comments:

  1. iya RiceBowl dulu ga ada serv tax, porsi lebih gede dan lebih enak, sekarang porsi kecil dan rasa biasa aja, ngurangi porsi tapi ga naik harga kek nya ^^, cuma kenapa rasa ikutan kurang hahahaha :)
    terakhir g makan jg ama nyokap di gancy hahaha~

    ReplyDelete
  2. wah.. gw ga merhatiin tuh dulu ada service-tax ato engga..
    iya, harganya ga terlalu mahal si ricebowl jadi mau makan disana ga perlu lama2 amat mikirnya hehee...
    nasi cumi asin-nya enak.. sayang cabang gajah mada sekarang dah tutup..

    ReplyDelete
  3. Kadang gua suka makan sini nih klo lgi bokek tp pengen makan enak :))Memanfaatkan diskon cc. Kemarin ini di salah 1 web voucher lagi jual vouchernya kan? :D

    ReplyDelete
  4. @pitshu : bener kan... ternyata bukan cuma gua doang hahahaha...

    @mamana clo : jarang beli menu nasinya hehehe, banyakan beli chinese foodnya...

    @angel : iya jel, tapi gua ga beli. lagi boke sih hehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.