06 October 2012

Centil Bersama Blezinkcupid

Waktu jaman-jamannya sweet seventeen pas SMA dulu, gua lumayan sering ke salon. Maklum, namanya juga abege ya, kalo ke pesta pasti maunya tampil cakep dong, hahahaha. Pas SMA gua kenal ama yang namanya 'catokan' Pertama kali sih taunya ya pas ke salon itu. Begitu gua tau catokan bisa bikin rambut gua tebel jadi tipis, gua langsung bujuk rayu nyokap buat beliin. Jaman SMA dulu, catokan ini lumayan mahal sih. Lagian kan nyokap bisa pake juga, hahahaha.

Beberapa minggu yang lalu, temen gua ngasih tau kalo cewenya itu jualan catokan mini. Begitu dia kasih tau nama websitenya, gua langsung buka dong. Websitenya lucu pisan euy. Dia ga cuma jualan catokan doang, tapi juga jual pernak pernik cewe, terutama yang berbau-bau Korea. Mulai dari jam tangan, headphone, softlens. Softlensnya juga lucu-lucu. Sayang gua agak ngeri kalo make softlens, jadi softlens selalu dicoret dari daftar belanjaan.

Pas buka websitenya, gua langsung tertarik sama catokan mini itu. Kadang kalo gua ngegym kan suka bawa catokan nyokap yang lumayan gede, dan itu lumayan berat juga kalo dimasukin ke tas gym. Kalo catokan mini ini kan bentuknya kecil, enteng, dan warna pink pula. Jadi kalo mau dibawa kemana-mana juga ga ribet. Biarpun kecil, pas gua pake, hasilnya ga jauh beda sama yang gede.

Gua suka sama warna pinknya. 

Sebelum dicatok. Rambut gua tuh tebel dan agak ngembang.

Setelah dicatok. Keliatan ga bedanya? Bagian atasnya jadi menipis gitu. Ga keliatan ya? Diperhatiin aja baik-baik, pasti keliatan koq bedanya, hehehehe. 

Ada yang masih inget Rizuki yang dulu ikut The Master season 3? Dia juga pake catokan ini loh. Tiap kali dia keluar kota, catokannya selalu ikut dibawa. Harusnya Limbad juga ikut pake ya. Rambut kriwil-kriwilnya bikin ganggu. Kalo rambut lurus kan jadi lebih unyu, wakakakak.

Waktu gua kriwil-kriwilin rambut kemaren, kayaknya yang megang gua juga pake catokan mini model begini buat bikin rambut gua keriting. Kapan-kapan gua coba ah buat kriwil-kriwilin rambut, jadi ga perlu nyalon kan.

Tips dari gua buat yang suka nyatok :

1. Pastiin sebelum dicatok rambut kalian bener-bener kering banget. Beberapa kali gua nyatok dalam keadaan basah, hasilnya malah kurang bagus.
2. Ada bagusnya sebelum nyatok pake vitamin khusus. Ini juga berlaku sebelum rambut kalian dikeringin pake hair dryer. Biasanya panas yang ada suka bikin rambut kering. Vitamin-vitamin gitu gunanya bikin rambut jadi ga kering-kering banget. Untuk vitamin yang gua pake di next post aja kali ya.
3. Jangan terlalu sering juga, biar rambutnya ga cepet rontok. Gua biasanya nyatok kalo mau ke pesta atau kalo centilnya lagi kumat, hahahaha. Kalo lagi jalan-jalan tuh biasanya centilnya kumat.

Buat yang penasaran, bisa langsung dibuka webnya di www.blezinkcupidz.com atau facebooknya di blezinkcupid atau bisa follow twitternya @blezinkcupid

PS : tidak tidak, gua ga akan merambah jadi beauty blogger koq. Sehari-hari aja masih kucel koq, hahahaha. Postingan ini semata-mata karena gua, sebagai orang awam, puas dengan produknya.

9 comments:

  1. gw juga punya catokan tapi beli di pasar baru, jaman itu tiap minggu musim kondangan jadi tekor kalo nyalon terus hehehe...

    catokannya sama kaya gt tapi beda merk sama warna, bisa buat ikel sama lurus...kayanya pernah gw pajang fotonya di blog juga hasil catok ikelnya bagus kok :D

    gw juga beli roll rambut yg panas jd lgs gulung rambut semua, 5-10 menit buka trus hasilnya curly2 hehehe krn gw gak suka pake foam atau hair spray selesai kondangan udah gak trll jadi, tapi gw justru demen keriting yg setengah jadi biar gak kaya tante2 hahahaha

    ReplyDelete
  2. catokan terakhir di beliin ama anak2 pang2 pas ultah tahun lalu ^^, dan itu catokan ga bikin rambut kering2 banget, kek na rambut lo ga segembang rambut g deh :) masih bagus walo pun ga di catok, dah lurus ^^

    ReplyDelete
  3. Wahhhh, di ripiu....makasih yah melissa udah berbelanja di Blezinkcupidz.com :D

    Blognya keren deh, betah banget ada lagunya disini hehehe

    buat sis mamipapa dan pitshu met kenalan ^^

    ReplyDelete
  4. Gw juga punya catokan mini kaya gitu. Gw sih belinya di Mangdu sajah :D . Menolong banget buat ngatur poni yang membandel.
    Buat curl sih juga bisa, gw udah pernah coba. Tapi gak kuat lah gw curling rambut satu kepala pake ini, lama soalnya. Kalo catokan yang khusus curling kan emang panasnya di satu silinder, lebih cepet jadinya dibanding ini.

    ReplyDelete
  5. kalau aku kenal catok itu jaman SMP dan seringnya dulu catok permanen seh..

    tapi sekarang malah kurang suka dengan rambut yang lurus banget.. lebih bagus (menurut pendapat aku pribadi) rambut yang bergelombang gitu.. hehehehe..

    ReplyDelete
  6. waaa.. dah lama banget gw ga ngurusin rambut nih.. penyakit emak2 ga gaul hahhaa..

    nanti potoin hasil catok kriwil2-nya ya..

    ReplyDelete
  7. @mamipapa : aku juga pengen tuh beli alat praktis buat kriwil2in rambut hehehehe... pengen keriting permanen tapi masih belom berani..

    @pitshu : efek foto kayaknya pit hahaha... aslinya di atas tuh ngembang banget...

    @blezinkcupid : sama2...

    @dina : iya ya, mikir kudu ngeriwilin satu rambut gini kayaknya pegel juga hehehe...

    @niee : aku juga suka yg bergelombang2, cuma belom berani ngeritingin rambut hehehehe...

    @mamana clo : siiiipp hehehehe...

    ReplyDelete
  8. gue jarang pake catokan soalnya lebih suka rambut keriwil berombak hahahaha :)) tapi lo tjantik pas dicatok, emang cucoknya rambut model begitu kali ya. kalo gue ga bakal cocok -.-

    ReplyDelete
  9. makasih, hehehe... coba aja dulu sekali :)

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.