25 October 2012

Kamikaze

Sebelumnya, mau ngucapin makasih dulu ama Ci Selvi, hadiahnya uda aku trima, hehehe. Sering-sering boleh ci ngadain giveaway, hihihihi.

Biskuitnya enak loh *nyaaaamm*

Anyway, dari kemaren badan gua ga enak banget. Kata si ndud sih gua masuk angin. Sempet dikerokin juga ama si mbak, dan emang merah sih. Jadi mikir, penyakit 'masuk angin' itu istilah medisnya apa sih? Yang dokter mungkin bisa dibantu, hahaha. Trus 'kerokan' itu metode pengobatan yang terpercaya bukan sih? Nyokap gua sering bilang, kalo masuk angin itu kudu dikerokin. Kalo ampe merah banget berarti anginnya banyak tuh. Lah...bule-bule di sono kalo masuk angin itu obatnya apaan? Hmm...sepertinya kita harus memperkenalkan metode 'kerokan' sama para bule. Ini cuma renungan tengah malam aja, hahahaha.

Btw, beberapa waktu yang lalu, gua dan si ndud dinner di Kamikaze dengan menggunakan voucher disdus. Uda lama beli vouchernya, jadi uda ga inget beli berapa duit. Yang pasti kayaknya ga mahal-mahal amat deh. Kamikaze ini baru buka di Central Park, letaknya persis di sebelah Shabu Slim. Dan jadi saingan berat Mr. Karaage, sesama ayam Jepang. 

Tempatnya sih ga segede Mr. Karaage dan interiornya juga biasa, banyakan nuansa abu-abu stainless gitu. Logonya lumayan lucu, tapi rada aneh ya. Pas gitu dateng pake voucher, mbanya langsung ngelayanin kita dengan ogah-ogahan. Padahal sama customer sebelumnya mah ramah banget. Ckckckck, ya nasiplah. Sistem pemesanannya tuh dateng ke counternya dulu, trus makanannya dianterin ke meja kita.

Logo Kamikaze. Lama-lama diliat lucu juga sih.

Karena pake voucher, menu-menunya uda ditentuin. Begitu dateng kita shock, banyak bener makanannya, hahahaha.

Iced Ocha
10.000 IDR (refill)
Karena menunya belom termasuk minum, jadi kita order ocha buat minumnya. Satu ocha yang bisa direfill. Gimana pelayannya ga jutek ya, hahaha.

Dan karena pake voucher, dan belinya juga uda lama banget, jadi gua uda ga inget nama menunya apa. Berdasarkan gambar aja ya, hehehe. 

Ini menu pertama yang dateng. Ayamnya lumayan enak, bumbunya berasa. Nasinya juga pulen banget. Emang nasi Jepang rata-rata gitu ya. Dan porsinya juga lumayan banyak.

Ini menu kedua yang dateng. Ayamnya besar-besar bo. Ayamnya berbumbu, cuma gua lupa waktu itu kita mesen yang bumbu apa. Rasanya enak, gurih, dan dagingnya juga empuk.

Asli, menunya sih banyak banget loh. Saking banyaknya, sebagian ayam ampe dibungkus bawa pulang. Kalo dibanding Mr. Karaage, si sesama ayam Jepang sih, Kamikaze ini jauh lebih enak. Tapi kalo dibandingin ama BonChon, tetep masih enakan BonChon. Sayang, yang di CP ini tempatnya ga terlalu gede, jadi kalo lagi rame ya kudu waiting list. Untung pas gua dateng, ada customer yang uda kelar makan, jadi bisa langsung duduk deh. Untuk sekedar coba-coba, bolehlah diicip-icip, daripada penasaran, hahaha.

Karena kemaren itu ga bawa kamera, jadi motonya pake HP. Maap-maap ya kalo agak ngeblur. 

Kamikaze Karaage
Lower Ground Central Park Mall
Podomoro City Jl S. Parman
Jakarta Barat
Telp 083871099749
www.kamikazekaraage.com

10 comments:

  1. Huahahahaha.... Elu makan berdua pesen Ocha yg bisa di refill satu?? Pantesan si Mbak-nya bete hahahahah... Anyway, jaman sekarang tuh kalo di resto2 yg lebih upscale yang minumannya bisa refill, udah ada policy one person one drink sih. Tapi mungkin karena Kamikaze ini separo-separo (masih termasuk fast food), jadinya masih lebih lenient.

    Menurut suami gue kok Kamikaze gak enak banget ya? Katanya kebanyakan tepungnya. Jadi gue sendiri ga pernah nyoba karena review dia itu hahahaha.

    ReplyDelete
  2. gw kl ke CP pengen nyoba resto macem2 tapi gak pernah kesampean, gara2 clarissa kalau makan milih2. ujung2 selalu mie laiker pdhl gw bosen dan eneq banget hahaha..

    kl pengen ganti suasana sushi tei atau kiyadon tapi menu tetep udon hoekkk hahahah

    ReplyDelete
  3. @leony : kan dalam rangka pengiritan le, hahahaha. kemaren sih gua makan enak2 aja tuh, mungkin karena restonya masih baru kali ya...

    @mamipapa : clarissa doyan mie ya ci? mie laiker enak jg sih tp kalo keseringan jg bosen ya... hehehe..

    ReplyDelete
  4. gw dulu ga jadi beli voucher-nya di disdus karna di gambar keliatannya kecil2.. takut kaga kenyang hahaa...
    tapi dari cerita selvi dan mel rupanya gede dan cukup mengenyangkan yaa.. jd menyesal nih hahhaa...

    ReplyDelete
  5. aku dulu beli karena penasaran hehehe.. kalo buat bedua sih ini kebanyakan ci, ayamnya gede2 sih...

    ReplyDelete
  6. Emang tuh tepungnya tueeebel banget, sampe ayamnya gak kerasa :p
    Tapi tetep rasa saosnya enak kok. Gw juga beli tu vocer disdus hehehe

    ReplyDelete
  7. Iyah nih, kalau menurut gw dibandingkan Mr.Karagee si Kamikaze memang lebih enak, bumbunya lebih berasa.. Hohoho..
    Gw juga kemaren beli Ocha 1, niatnya nanti abis makan mau beli chatime, eh gak taunya bisa refill *ya udah dhe, jadi sekalian minta refil gw ikut minum juga.. :D gw juga udah takut embanya jutek.. untungnya pas gw makan embanya ga jutek :p, tp ga pake vocher sih.. hehehe.. Mungkin tergantung tmpat juga, kadang gw pakai disdus, ada yg jutek dan ada yang masih tetap ramah sihh :D

    ReplyDelete
  8. @mel : kayaknya gua ga terlalu perhatiin tepungnya sih, asal dimakan enak aja hahahaha...

    @jurie chan : lagi kurang hoki nih kemaren, dapet mbanya yg jutek hahahaha...

    ReplyDelete
  9. busett mel....perasaan makan mulu..hahahha...tapi lumayan nih dapet info2 review makanan sebelom nyobain

    ReplyDelete
  10. hehehehe, itulah mengapa berat badanku ga turun2...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...