12 October 2012

Magnum Gold Or Yellow?

Kadang-kadang, gara-gara iklan dan packaging yang lucu, gua suka beli sesuatu yang sebenernya gua ga mau beli. Kalo iklan mungkin ga terlalu berpengaruh banyak, karena cuma ditonton sekilas dan begitu ngeliat barangnya mungkin uda ga inget lagi sama iklannya. Pengaruh packagingnya lebih banyak. Tapi......ada yang tau iklan Magnum Gold? Yes! Iklan yang mirip trailer film itu. Budgetnya pasti gede banget tuh ampe bisa bikin iklan seniat itu. Apalagi, waktu gua ke Blitz GI kemaren, ntu iklan diputer dengan versi yang lebih panjang. 

Dan gara-gara nonton itu iklan, gua jadi pengen nyobain Magnuum Gold, hahaha. Kayaknya strategi marketingnya hampir sama kayak waktu Magnum diluncurin dulu, barang yang dikeluarin dikit, dan dibilangnya habis dimana-mana. Bikin kita penasaran. Jadi kalo ke supermarket bawaannya pengen ngelongok ke tempat es krim buat ngecek stoknya ada atau ga. Waktu kemaren ke Hypermart, ngeliat stok Magnum Gold masih lumayan banyak, jadi ya gua beli deh, hehehehe.

Stok masih banyak tuh.

What do you think? Magnum Gold or Magnum Yellow?

Buat gua sih, kayaknya lebih tepat dibilang Magnum Yellow, karena ga ada gold-goldnya sama sekali. Bandingin sama gambar yang dipajang di tempat es krimnya. Rasanya gimana? Sama kayak Magnum pada umumnya, terlalu manis. Gua kurang gitu suka, lebih suka yang rasa almond. Tapi kalo penasaran, bolehlah sekali-kali dicoba. Kemaren gua cek di alfamart deket rumah, stoknya masih banyak tuh. Mungkin karena uda pada banyak yang beli kali ya, jadi barangnya dikeluarin semua.

4 comments:

  1. aduh..comment gw hilang.

    gua jg lihatnya itu magnum yellow mel hehehe...
    apa kabar magnum cafe, masih rame ga ya...

    ReplyDelete
  2. ga pernah ke magnum cafe, dulu ngeliat antriannya uda males duluan hehehehe... skrg ga tau deh ya...

    ReplyDelete
  3. iya kan... yang almond lebih enak hehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.