04 October 2012

Paradise Dynasty

Hari Minggu kemaren, gua makan sore bareng si ndud di Paradise Dynasty. Sebelumnya sempet ada kebodohan yang gua buat. Di vouchernya gua cuma baca senayannya aja, dan gua sukses mikir ini restoran ada di Senayan City. Uda naik-naik ke lantai 5, ternyata pas dibaca ulang adanya si Plaza Senayan, ckckckck. Karena males parkir-parkirnya, akhirnya kita nyebrang ke Plaza Senayan. Btw, ini mol jadi sepi aja ya.

Berbekal voucher yang uda lama gua beli di disdus, akhirnya kita pun nyampe ke Paradise Dynasty. Ternyata restoran ini satu grup dengan Bakerzin, TenTen, dan Pepper Lunch. Dulu pernah sekali makan di Bakerzin, dan kita lumayan suka. Gua sendiri juga pernah beberapa kali makan Pepper Lunch, dan lumayan suka juga. 

Pas masuk, langsung berasa suasana chinesenya. Interiornya didominasi warna hitam dan emas, bikin jadi keliatan elegan. Pas dateng, yang makan disitu ga terlalu rame, tapi tiap ada yang keluar selalu aja ada yang dateng lagi. Kebanyakan yang dateng orang elit semua, hahahaha. Karena dateng pake voucher, kita ga usah milih-milih menu lagi, tinggal mesen minumnya aja.

Restorannya lumayan gede. Suasananya juga enak banget.

Yang tersaji di meja. Chinese banget yak.

Buku menunya sih panjang bener, agak rempong ngeliatnya.

Kalo ngeliat dari menunya, harganya sih standardlah. Di Bakerzin juga harganya ga jauh beda. Berikut ini makanan haram yang masuk ke perut.

Pork Steamed Shanghai Dumpling
38.000 IDR
Bahasa simplenya : Xiao Long Bao. 
Xiao Long Bao itu mirip kayak pangsit, tapi di dalemnya ada kuah. Ini kedua kalinya makan Xiao Long Bao. Dan ini enak banget. Karena daging babi, kuahnya jadi gurih-gurih gitu. Karena gua jarang makan Xiao Long Bao, jadi sekalinya makan berasa enak banget.

Crispy Spring Roll
22.000 IDR
Yang ini ga ada dagingnya, tapi lumayan enak. Garing-garing gitu.

Crispy Sweet And Sour Pork
58.000 IDR
Porsinya ga terlalu banyak, cukuplah kalo buat 2-3 orang. Saos asam manisnya enak, dan daging babinya pas banget, ga terlalu keras tapi ga lembek-lembek banget. Karena babinya digoreng tepung dulu, jadi berasa garing-garing gitu.

La Mian With Vegetable Pork Dumpling In Signature Pork Bone Soup
48.000 IDR
Namanya panjang bener yak. Pas disajiin, waiternya nanya, mienya mau dipotong-potong atau ga. Biar ga rempong, kita minta dipotongin. Namanya juga pork ya, jadi kuahnya pun berasa banget babinya. Dumplingnya juga enak banget. Mienya juga enak.

La Mian With Sliced Pork In Signature Pork Bone Soup
48.000 IDR
Sama kayak menu sebelumnya, kuahnya juga kuah babi. Enak juga sama. Yang bikin kaget sih porsinya. Bukan cuma mangkoknya doang yang gede, tapi isinya juga banyak. Sebandinglah sama harganya. 

Chinese Tea
5.000 IDR
Beda kayak chinese tea yang biasa disajiin di chinese food lainnya, yang ini pekat banget. Tapi enak loh. Si ndud aja ampe minta reffil berkali-kali.

Apakah makanan sebanyak itu sanggup diabisin oleh 2 orang? Tentu tidak, hahaha. Sebagian ada yang kita take away, biar nyokap juga nyicipin rasanya gimana. Overall sih kita puas banget makan disini. Biarpun mahal, tapi sebanding dengan porsi dan rasanya. Apalagi kita makan sebanyak itu dengan harga yang lumayan murah. Si ndud bilang, dia cocok dengan makanan dari grupnya mereka. Dibanding dengan grupnya Ismaya, ini lebih pas di lidah.

Sebagai penutup, inilah foto babi yang mau makan babi, hahahaha...

3 hari di rumah duka bikin gua jadi babi beneran, hahahaha. 

Paradise Dynasty
Plaza Senayan 5th Floor
Unit CP512-CP513
Telp 021-57900146

9 comments:

  1. Gue tertarik sama komen yang di bawah: "3 hari di rumah duka bikin gua jadi babi beneran"..

    Itu lu di rumah duka apa di rumah makan Mel? Hihihihi....

    ReplyDelete
  2. hahahaha, kan kalo ada tamu kita ikut nemenin makan. kalo lagi ga ada tamu, ngemilin kacang. jadi....ya gitu deh hahahaha...

    ReplyDelete
  3. sayang aku ga beli yg voucher ini >.< keliatannya enaaak

    ReplyDelete
  4. pecinta babi pasti doyanlah hehehehe... dijual lagi kan sekarang di disdus, dan aku beli lagi loh... hihihihi...

    ReplyDelete
  5. Ahhh...tampak nikmat semua ya mel...pantes beli lagi hehe...

    ReplyDelete
  6. resto ini lagi di-promo terus ya ama boga group.. sempet kepengen beli voucher-nya tapi pikir2 tetep mahal hahaha.. akhirnya lewat deh.. beli voucher tenten aja..

    ReplyDelete
  7. @hip hop : penggemar babi harusnya sih doyan ya hahaha...

    @mamana clo : kalo ngeliat harga aslinya sih ga mahal2 juga, lumayanlah... tenten aku jg beli hahahaha *banci voucher*

    ReplyDelete
  8. iya coment yang paling bawah bagus bgt , stuju ma ci leony :D

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.