09 October 2012

Pasti Sering Nonton TV

Di sebuah mall di Jakarta Barat, ada 2 anak kecil yang umurnya kira-kira 5 tahun sedang ngobrol-ngobrol.

Anak kecil 1 : "eh, aku punya mainan baru loh."
Anak kecil 2 : "trus....gua harus bilang WOW gitu."
Anak kecil 1 : "trus....masalah buat lu."

Didengar oleh gua yang merasa mereka berdua terlalu banyak nonton TV.

10 comments:

  1. hahaa lagi ngetrend ya ngomong gitu di indo... :D

    ReplyDelete
  2. haduuhh anak kecil aja udah bisa nyolot -_-"

    ReplyDelete
  3. hahaa.. iya tuh lagi nge-tren.. awalnya dari mana sih? sinetron?

    ReplyDelete
  4. HUAHAHAHAH gue jd br tau pas liat iklan nya, tdnya cuma tau gara2 nonton OVJ. Jadi gue harus koprol sambil bilang WOW gitu? :))

    ReplyDelete
  5. doh.. asli deh itu dialog sinetron indo, klo adegannya anak abg anak sekolahan gitu LOL! ga bagus banget buat di tonton dan di tiruuu errr~
    lom di tv klo sekolahan gitu, dandan2nya menor2 pakai pita2 gelang aksesoris heboh, baju pendek rok pendek,errr.. emang kenyataan di sekolah kita bole kek begitu yah ?

    ReplyDelete
  6. @mel : hahahaha iya, jadi ga lucu lagi...

    @mamana clo : aku jg ga tau dari mana, tau2 uda ngetop aja hahahaha...

    @epi : gara2 OVJ ya pi? hehehe...

    @pitshu : iya pi, jaman gua sekolah dulu kayaknya ga kayak di sinetron deh... harus rapih hahaha...

    @leony : beneran le, parah dah... hahahaha...

    ReplyDelete
  7. geli ya dengernya..gue aja rada sebel klo ada temen gue yg ngomong gitu.
    apalagi klo sebenernya lagi pengen ngomong serius..

    klo di twitter lagi trend CIYUS?? CUNGGUH?? MIAPAH.
    *tepok jidat*

    ReplyDelete
  8. dan aku baru tau arti kata 'miapah' hahahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...