07 November 2012

Birthday At Sushi Tei

Minggu lalu, gua dan si ndud ngerayain ultah dengan dinner bareng. Taon ini gua uda hopeless ga ngarepin surprise apapun dari si ndud, hahaha. Dan emang hari itu ga ada surprise apa-apa, hahaha. Emang bukan tipe yang doyan ngasih surprise sih. Yang ada malah dia dateng telat karena nge-lembur dulu di kantor. Ya gpp lah, demi masa depan cin.

Karena belom lama gua abis beli voucher Sushi Tei, maka gua putuskan malam itu kita dinner di Sushi Tei aja. Kayaknya ini uda kesekian kali deh Sushi Tei masuk blog gua, kudunya dapet voucher gratis gitu ya, hahaha. Sushi Tei nya di tempat yang sama pula, di Central Park. Disitu uda paling deket sih ama rumah. Dan karena CP sekarang rame, dan karena Sushi Tei merupakan restoran favorit di CP, jadi kalo mau makan disana kudu waiting list. Gua pikir gpp lah nunggu bentar, toh bawa voucher ini, hahaha.

Kenapa harus di Sushi Tei? Soalnya kan kalo makan-makan pas ultah di Sushi Tei dapet sushi gratis, hahaha. Oke! Gua emang norak. Lagian ampe akhir taon, ada tumpukan voucher yang masih menanti. Sekarang lagi menahan diri untuk ga beli-beli dulu.

Karena beli pake voucher, jadi menunya uda ditentuin.

Spicy Maguro Roll
Enak! Nyaaaamm... Cuma ga gitu spicy ah, tapi isinya crunchy-crunchy gitu.

Saba Mayonnaise
Ini daging salmon yang uda digoreng kalo ga salah, trus atasnya ditaro mayonnaise. Mayonnaisenya enak, dagingnya juga enak. Ini lebih enak dari menu sebelumnya.

Karena porsi makan kita yang brutal cukup banyak, maka pesen lagi satu porsi. Lagian ya, uda bawa voucher, pesen minum yang free, minta birthday sushi gratis, masa ga pesen apa-apa lagi, hahaha.

Crunchy Lobster
32.000 IDR
Ini juga enak, ada mayonnaise juga di atasnya. Gua selalu suka semua yang berbau mayonnaise. 

Ocha
Free - bisa reffil

Ini birthday cake yang gratis itu. Gua suka nasi yang diatasnya pake gula, enak.

Sebenernya di vouchernya dapet es krim juga, cuma ga kefoto. Es krimnya 4 biji kalo ga salah, kecil-kecil gitu. Ada yang rasa kopi dan strawberry. Yang strawberry lumayan enak, yang kopi agak kurang ya.

Kesimpulannya, Sushi Tei selalu jadi restoran sushi favorit. Sejauh ini, diantara semua sushi-sushi yang ada, yang rasanya pas di lidah masih Sushi Tei. Mudah-mudahan disdus sering-sering jual voucher Sushi Tei dah, hahaha.
 
Trus gua dapet kado apa dong dari si ndud? Sepatu, hahaha. Seperti biasanya, dia ga pernah nyiapin kado khusus. Dan taon ini gua juga uda ga ngarepin kado apa-apa dari siapapun. Daripada kasih kado mending kasih mentahnya dah, hahaha. Dan seperti biasanya juga, tiap kali gua ingin sesuatu, pasti itu yang jadi kado. Pas kemaren gua lagi muter-muter nyari flat shoes, soalnya flat shoes yang dulu gua beli uda ga enak dipake. Pas mampir ke Payless, pas dapet sepatu yang bagus, dua pasang pula, dan langsung dibeliin ama si ndud, alias dijadiin kado tanpa dibungkus, hahaha. Tapi gua suka model sepatunya.

Yang ini buat santai-santai.

Yang ini buat dipake kerja.

Harga dua sepatu ini ga mahal koq. Emang kemaren lagi ada diskon di Payless. Yang gua suka dari Payless tuh, sepatunya uda dikelompokin berdasarkan nomer kaki kita. Jadi kalo kesana gua uda tinggal nyari rak sepatu nomer 37. Uda ga usah repot manggil-manggil mas atau mbaknya buat cari ukuran kita ada apa ga. Kadang kan suka keki tuh kalo uda ketemu sepatu yang kita suka tapi ukurannya ga ada.

Yang kita lewatkan di hari itu adalah....foto berdua, hahaha. Padahal lagi pake warna baju yang sama. Tapi ya sudahlah, masih ada yang lebih penting dari sekedar foto berdua. 

Sushi Tei
Central Park
Level #1 / 113
Telp (021) 56985276

14 comments:

  1. Kalo gue ga gitu sering makan di Sushi Tei karenaaa..... Males antri hahahahaha.

    Eh iya, kalo payless di US itu lebih manteb lagi loh Mel, ada sepatu yang cuma 5 dolaran doang gitu haha. Makanya di Indonesia menurut gue gak murah-murah banget, padahal namanya aja Payless ya, mestinya ga boleh lebih mahal drpd toko sepatu lain :D

    ReplyDelete
  2. udah 2 tahun belakangan ini kalo ultah, gw juga ke sushi tei karena ada sushi gratisnya itu hahaa.. tambahan lagi anak gw ultahnya kan deketan jadi dapet 2 piring sushi gratis :p

    ReplyDelete
  3. liat pic sushinya, jd pngen ke sushi teiii, ud lama gk mkan :(

    btw, salam kenal yahhh ^__^

    ReplyDelete
  4. @leony : gua biasanya makan pas lunch kan ga terlalu rame tuh. kemaren jg karena bawa voucher, jadi nunggu gpplah hahaha... di US emang cuma 5 dolar tapi ongkos kesananya berdolar2 le hahaha...

    @mamana clo : hahahaha, daku juga ngincer gratisannya itu...

    @pholam : mari makan :) salam kenal jg...

    ReplyDelete
  5. saya kangenn sushiii teeii

    nasib ga boleh makan sushi ama suami bawelllll

    ReplyDelete
  6. kalo yg mateng boleh kali na hehehehe... *sotoy* atau makan udonnya aja di sushi tei...

    ReplyDelete
  7. gw justru malu kalau ultah dikasih sushi gitu, habisnya kudu dinyanyiin kan sama waiternya hahaha...

    jadi kepengen ke sushi tei nih...justru kl hamil kudu makanan jepang gw hehe (diluar yg mentah kaya sashimi sama salad)

    ReplyDelete
  8. kemaren sih ga dinyanyiin hehehehe... makanan jepang kan sebenernya sehat....kl makan di jepangnya langsung hahahaha...

    ReplyDelete
  9. lo ultah ya?? hhahha..
    aduh telat banget ngucapinnyaa..
    happy birthday yahh..
    panjang umur sehat selalu, cepet married!! :D

    sushi tei emang sushinya enakk, tapi entah kenapa gue lebih demen sama sushi di Hachi-Hachi or Sushi Mori :D

    itu sushi geratis buat yg ultah ada sampe kapan sih? kemaren itu pas gue ultah ketinggalan banget gak mampir kesana..hahahah..

    ReplyDelete
  10. hahahaha, thank you thea :)

    hachi hachi juga enak, cuma soyunya asin banget, kalo sushi mori kayaknya masih kalah ya ama sushi tei hehehe... sushi gratisnya kayaknya cuma pas hari kita ultah aja deh...

    ReplyDelete
  11. meskipun telat tapi mau ucapin hepi b'day ya. May God bless you always..

    daku gak seberapa doyan sama sushi, cuma suka sushi yang salmon aja. suami lebih parah lagi, gak suka samsek. makanya kalo ada voucher sushi gak pernah beli.

    ReplyDelete
  12. thank you :) salmon kan sehat... hehehehe..

    ReplyDelete
  13. Happy belated birthday, Mel! ;D
    Kalo gw ultah di sushitei, sashimi nya gua kasih adek gua :)) Ga terlalu suka sashimi :( Ganti salmon aburi kek :))

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.