23 November 2012

Breaking Dawn Part 2




Cast :

Kristen Stewart : Bella Swan
Robert Pattinson : Edward Cullen
Taylor Lautner : Jacob Black
Mackenzie Foy : Renesmee

Sinopsis :

Setelah hampir meninggal dunia ketika sedang melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Edward, Bella kini telah berubah sepenuhnya menjadi seorang vampir - sebuah situasi yang ternyata sangat dinikmati oleh Bella. Ia kini merasa lebih hidup dari sebelumnya. Ia memiliki tenaga fisik yang lebih kuat, kemampuan indera yang lebih tajam serta...gairah seksual yang kini tidak lagi harus disembunyikannya. Kehidupan baru Bella juga semakin diperlengkap dengan kehadiran puterinya, Renesmee, yang beranjak dewasa dengan cepat. Keluarga Cullen menerimanya dengan begitu baik. Hubungan antara dirinya dengan sang ayah juga terjalin kembali, serta sahabatnya, Jacob mampu menerima kenyataan bahwa dirinya kini telah menjadi milik orang lain.

Sayang, masa-masa indah awal pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Ketika salah seorang anggota kelompok vampir, Irina, melihat Renesmee dan menyangkanya sebagai seorang anak abadi, ia lantas melaporkannya kepada pihak Volturi. Mengetahui hal tersebut, keluarga Cullen lalu berusaha untuk mengumpulkan seluruh klan vampir dari seluruh penjuru dunia agar dapat menyaksikan sendiri bahwa Renesmee bukan anak abadi seperti yang disangkakan Irina. Pun begitu, pimpinan Volturi, ternyata memang telah memiliki niat buruk terhadap klan Cullen sehingga apapun alasan yang dikemukakan oleh mereka, pihal Volturi siap untuk memeranginya. 

Review :

Akhirnya film abege ini tamat juga, hahaha. Sebenernya hari Senin kemaren uda mau nonton, cuma pas nyampe bioskop jam 6, tiket yang buat jam 7 dan setengah 8 uda abis. Yang jam 9 aja uda tinggal di depan. Ya menurut ngana!? Siapa juga yang ga mau nonton abang Cullen dan abang Jacob, hahaha. Ampe tadi aja bangku-bangku di bioskop pada penuh semua. Untung tadi masih kebagian tiket di kursi yang enak. 

Menurut gua sih part duanya ini lebih bagus dibanding part satunya. Ceritanya lebih seru, biarpun masih ada bagian-bagian yang menurut gua terlalu dipanjang-panjangin, tapi ga mengurangi esensi ceritanya. Adegan berantem-berantemnya juga ada. Jadi buat cowo-cowo yang terpaksa nemenin cewenya nonton, jangan kuatir, adegan berantemnya lumayan seru koq. Adegan romantisnya juga lebih vulgar, hahaha. Tapi porsinya masih lebih banyak di seri satunya.

Yang bikin gua terkaget-kaget adalah endingnya. Jadi uda klimaks-klimaksnya, tau-tau....gubrak! Hahahaha. Buat film model begini, agak surprise sih bisa bikin ending semacam itu. Karena gua ga baca bukunya, jadi ga tau endingnya sama atau ga ama di buku. Kalo penasaran endingnya kayak gimana, mendingan nonton sendiri deh.

Dan setuju ama ko Arman, aktingnya Kristen Stewart disini jauh lebih bagus dibanding sebelum-sebelumnya. Emosinya juga lumayan dapet. Ya, bagus banget juga ga sih, tapi mukanya lebih berekspresilah. Begitu juga dengan aktingnya Robert Pattinson. Mungkin karena ceritanya juga kali ya, makanya mereka bisa eksplore. Ga cuma mereka berdua, akting-akting para pemain lainnya juga bagus-bagus.

Gua juga suka banget sama rumah keluarga Cullen, kayaknya hommy banget. Rumahnya Edward sama Bella juga bagus. Pemandangan-pemandangannya juga cakep-cakep. Dan lagu gombal sepanjang masa dari Christina Perri juga masih tetep diputer. Eh, tapi kali ini dia duet ama cowo yang entah siapa. Satu yang menganggu gua, bayi Renesmee itu mukanya muka computer apa bukan sih? Agak mencurigakan kalo itu bayi beneran.

Biarpun banyak pertanyaan gua tentang film ini, kayak...kenapa Jacob harus buka baju dulu sebelum berubah jadi serigala, film ini tetep patut ditonton. Apalagi buat yang uda nonton part satunya, kayaknya ga afdol kalo ga nonton part duanya. Terutama buat abege-abege di luar sana, ajaklah cowo-cowo kalian buat nonton abang Cullen dan abang Jacob ini. Buat gua, karena Jacob mukanya keliatan lebih normal daripada Edward, jadi gua lebih milih Jacob, hahaha. Hidup team Jacob! Tapi tetep lebih ganteng Lee Min Ho sih, wakakakak. 

Btw, kenapa ga dari dulu aja ya si Bella dijadiin vampir? #renunganmalam


Lagu gombal sepanjang masa. Pengen dimasukkin ke list wedding song nih, tapi kayaknya uda sering dinyanyiin ya, jadi pasaran.

8 comments:

  1. not bad ya BD2... hehehe

    dan lagu nya christina perri emang kena banget dah pas adegan terakhir itu ya... :)

    ReplyDelete
  2. iya ko, lagunya emang pas banget, hehehehe. filmnya juga lumayan.

    ReplyDelete
  3. Mel...
    Gueh penggemar berat twilight saga nih,sampe punya novelnya...en emg jauh lbh bagus novelnya menurut gueh...

    Banyak pertanyaan2 luh yg bisa djawab dgn membaca novelnyah...hihihihi...

    Menurut gueh sih pas yg msh bayi itu komputer yah...

    ReplyDelete
  4. oya? pantesan waktu nanya2 pacar pas nonton, dia cuma jawab "baca aja bukunya" hahaha.. bener kan itu bayi komputer, aneh banget sih.

    ReplyDelete
  5. dia buka baju biar bajunya gak rusak kali mel.. kan lumayan kl hrs beli baju baru terus hahahaha..

    Plus skalian pamer body donk, udah cape2 nge-gym masa gak dipamerin.. directornya sengaja biar cewe2 abege pada "aaawwww" saat dia buka baju

    ReplyDelete
  6. justru buka bajunya tuh dirobek mel hahahaha. iya loh, pas adegan jacob buka baju, ada abege yg langsung tereak gitu hahahahaaha...

    ReplyDelete
  7. kalau baca bukunya biasanya bingung. Kok ada adegan kelahinya seh? Kan dibuku gak ada? Kok charlise mati? Kok banyak yang mati? *gak terima! Gak terima*

    hihihihi..

    eh ujung2nya buat down banget :P

    ReplyDelete
  8. karena aku ga baca bukunya jadi ga bingung2 amat, dan emang ujung2nya tuh....gubrak dah hahahaha.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...