27 November 2012

Hotel Transylvania



Cast :

Adam Sandler : Dracula
Selena Gomez : Mavis
Adam Samberg : Jonathan

Sinopsis :

Kadang-kadang monster perlu istirahat juga. Itu sebabnya Dracula membuka Hotel Transylvania, resort bintang lima dimana para monster dan keluarga mereka - termasuk Frankenstein dan istrinya, Mummu, Manusia tak terlihat, dan keluarga manusia serigala, untuk bergembira tanpa khawatir tentang kehadiran siapapun dari dunia manusia.

Meskipun ia seorang monster, Dracula layaknya seorang ayah yang overprotektif pada putrinya, Marvis. Ia mengarang cerita-cerita tentang bahaya yang mengerikan agar niat putrinya untuk berpetualang di luar hotel tidak terwujud. Namun ternyata itu tidak menghentikan bahaya yang datang dari luar.

Kekhawatiran Dracula menjadi-jadi ketika seorang pria manusia biasa, berhasil menemukan hotel Transylvania dan jatuh cinta kepada Marvis.

Sinopsis diambil dari cineplex

Review :

Setelah kemaren para superhero ngumpul di The Avengers, sekarang giliran monster-monster berkumpul di Hotel Transylvania. Tadi kita nonton yang 3D, karena si ndud pengennya yang 3D. 3D-nya biasa aja sih menurut gua. Apalagi sebelumnya ada trailer film Life Of Pi yang 3D-nya bagus banget, hahahaha.

Untuk ukuran animasi, ceritanya agak standard ya. Dracula yang jatuh cinta sama manusia, kedengeran mirip kayak Twilight ya. Sebenernya inti ceritanya bukan itu sih, tapi tentang hubungan antara ayah dan anak. Menurut gua, harusnya ada bagian-bagian yang sebenernya masih bisa dikembangin. Sayang, alurnya jadi datar banget. Klimaksnya jadi kurang greget. Untungnya ketolong sama komedi-komedi yang lumayan menghibur.

Animasinya lumayan bagus, tapi gua pernah ngeliat yang lebih bagus daripada ini. Cuma penggambaran karakter tokoh-tokohnya gua suka. Penggambaran setting hotelnya juga gua suka, kuno-kuno gimana gitu. Adam Sandler juga ngisi suaranya Dracula lumayan bagus. Si Draculanya jadi keliatan hidup banget. Cuma chemistry antara Adam Sandler sama Selena Gomez kayaknya kurang dapet ya, gregetnya jadi kurang.

Biarpun begitu, film ini bolehlah ditonton sekeluarga. Ceritanya juga masih bisa dicerna oleh anak-anak. Dan untuk para penonton dewasa, sebaiknya sih jangan berekspektasi terlalu tinggi. Nikmatin aja ceritanya.

PS : Banyak banget nih film bagus yang mau keluar. Ada Rise Of The Guardian, The Hobbit, Life Of Pi. Aaarrrgghh! *kekep dompet*

2 comments:

  1. oit, melissa

    mau tanya bener nih film cocok buat anak2? soalnya liat judulnya aja uda serem gitu...hehe.. abis saya parno kalo ditanyain sama anak2 seputar vampir2 gitu, bisa2 seharian jadi vampir terus. :D

    ReplyDelete
  2. bener koq cocok buat anak2, karena fokus ceritanya disini kan hubungan antara ayah dan anaknya sendiri, sisanya tempelan doang hehehehe.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...