21 November 2012

Pizza Hut

Minggu ini bener-bener minggu yang sibuk. Sibuk nonton Faith, hahahaha *dilempar sendal* Tapi bener loh, gua mulai terkena demam 'Faith' nih. Lee Min Ho di serial itu cool banget bo. Sekarang uda di episode 15, nanti gua bahas ya kalo uda kelar nonton. Gua juga uda mempersiapkan mental kalo endingnya jelek, hahaha. Biasanya kan cerita model gini endingnya suka ga jelas.

Anyway, karena minggu lalu tanggal merah dan nyokap ga masak, akhirnya kita mutusin buat dinner di luar. Sekalian ajak keluarga ii gua. Jadi makan-makan dalam rangka ulang taon gua yang uda lewat setengah bulan, hahaha. Lagian si ii uda ngasih kado, jadi gua berkewajiban buat traktir mereka makan. Kita lagi males makan yang jauh-jauh, jadi nyari restoran yang deket rumah. Dan akhirnya kita mutusin untuk makan di.......Pizza Hut! Hahahaha. 

Gua sendiri sih uda lama banget ga makan di Pizza Hut. Kebetulan deket rumah ada Pizza Hut yang baru buka. Ga baru-baru amat sih sebenernya, cuma kitanya aja yang baru mampir kesini. Enak juga sih ada Pizza Hut deket rumah gini, jadi kalo ngiler pengen makan pizza tinggal jalan kaki. Daripada delivery, ongkosnya lebih mahal. 

Berikut ini menu-menu yang kita order dan yang sempet kefoto, hahaha.

Beef Sausage Bites
24.000 IDR
Ini sepupu gua yang mau. Rasanya ya standard rasa sosis. Cuma ini uda dilumurin saos barbeque gitu. Saosnya lumayan enak.

Beef Lasagna
40.000 IDR
Rasanya tetep enak. Jadi pengen bikin lasagna lagi, tanpa pake gagal tentunya, hahaha. Gua harus bisa *mengepalkan tangan*

Deluxe Cheese (medium)
67.000 IDR
Kayaknya ini menu baru deh. Enak sih, cuma karena banyak kejunya, kalo dimakan banyak-banyak jadi eneg.

Selain menu-menu di atas, kita juga order Garlic Bread dan Meat Lovers. Kedua makanan itu kayaknya menu wajib kalo makan di Pizza Hut, hahaha. Tiap kali makan di Pizza Hut ama siapapun pasti dua menu itu selalu diorder. Gua sendiri sih sejak ada Domino, lebih suka makan di Domino dibanding Pizza Hut. Rasanya lebih enak di lidah.

Ngomongin soal Pizza Hut, jadi inget ama geng SMA gua. Dulu kalo mau nyari tempat buat ngumpul-ngumpul, selalu di Pizza Hut, hahaha. Entah itu yang di deket sekolah atau yang di mall, pokoknya selalu Pizza Hut. Bahkan waktu SMA aja, abis kelar UAN, kita langsung cabut ke Pizza Hut, hahaha. Waktu SMA tuh selalu ribet masalah pembayarannya. Karena makan rame-rame, jadi dibagi rata aja biar adil. Otomatis duit yang keluar recehan semua, hahaha, namanya juga anak sekolahan. Uda gitu, ngitungnya juga lama pula. Mbanya ampe bilang "uda selesai belom ngitungnya?" hahahaha. 

Belom lagi ya kalo ngambil salad tuh selalu ngambil sebanyak-banyaknya. Saking banyaknya, itu mangkok ampe kudu ditatakin piring lagi. Isinya juga ampe tinggi banget deh. Temen gua selalu bisa ngisi mangkok kecil gitu ampe penuh, gua sih susah loh. Uda ngambil banyak-banyak, ujung-ujungnya malah ga abis, hahaha.

Desember nanti ada satu anggota geng yang mau married. Rencananya pas dia balik Jakarta mau ngumpul-ngumpul lagi di Pizza Hut, hahaha. Emang Pizza Hut tuh spot favorit dah. Harusnya kita dapet diskon ya, hahaha.  

Pizza Hut
Taman Ratu Indah blok AA2/35
Telp (021) 5694 1696

9 comments:

  1. me tooo loves pizza hut! paling demen lasagna nya dia.
    btw, Mel, udah pernah coba menu2 baru nya belum? yg macem steak nya gitu.

    ReplyDelete
  2. gw ampe skg juga ga berani nyoba bikin lasagna, takut gagal hehee.. PH punya lasagna-nya emang enak...

    sama tuh, jaman kuliah dulu juga patungan keluarin receh2 buat bayar makan di PH hahhaa..

    ReplyDelete
  3. @angel : iya, lasagnanya pizza hut paling enak dibanding yg lain. menu baru belom nyoba, uda lama banget ga ke pizza hut, hehehe.

    @mamana clo : dulu aku pernah nyoba ci, dan gagal, hahaha.

    ReplyDelete
  4. Gue paling suka Pizza Hut yang tuna melt hihi. Dan yang pinggirnya cheese biasa, bukan yang cheesy bites. Kalo pastanya, menurut gue Pizza Hut termasuk payeh, dan lasagnanya termasuk yg ga enak :(... Lasagna gue lebih demen Panini House, atau resto2 lainnya deh. Bahkan Happy Day punya aja lebih enak.

    Salad bar biasa gue 1 bowl buat sendiri. Tapi gak sampe penuh2 dan tumpah2 sih hahahaha...

    ReplyDelete
  5. yg tuna juga enak, sayang pacar kurang gitu suka tuna, jadi jarang mesen hehehe. di lidah gua sih lasagnanya pizza hut lebih enak hehehe.

    ReplyDelete
  6. gue belakangan juga lebih suka pizza nya domino mel, keknya dia lebih tipis yah drpd pizza. Trus lu da cobain yg kue coklat isinya lelehan coklat blm di domino? *lupa nama nya* itu enak bangettt =P~

    ReplyDelete
  7. belom nyoba pi, terakhir nyoba pizzanya doang hehehe. iya, lebih tipis jadi lebih enak...nyaaaamm.

    ReplyDelete
  8. Klo aku plg doyan soup of the day. Klo ke sana pasti pesen itu hehehhehe. Klo lg kere pesennya paket delight hahaha

    ReplyDelete
  9. soupnya pizza juga enak ya... nyaaaammm...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.