04 December 2012

Happy Wedding Girls

Weekend kemaren gua ke kondangan dua temen deket. Yang satu temen gereja, satu lagi temen sekolah dulu. Temen-temen gua rata-rata uda pada married semua, jadi pengen cepet-cepet hari H. Loh!?

Hari Sabtunya gua dan si ndud ke kondangan temen gereja. Dia ini temen deket gua sejak SMA. Kalo ketemu bawaannya ketawa mulu. Trus kalo ada ret-ret gereja, maunya sekamar melulu. Yang ada tiap malem ngerumpi sambil ngemil indomie. Yes! Buat yang cuacanya dingin macam Puncak, indomie termasuk salah satu cemilan, hahahaha. Too bad, kita ke tempat dia cuma sebentar. Sebelumnya ada kondangan juga di daerah Gading. Yeah, I know, Gading man! Eh, tapi tumben loh, kemaren Gading ga macet-macet amat. Mereka uda tau kali ya bakal didatengin ama gua, hahahaha. Emang jam keberangkatannya agak meleset dan ga sesuai jadwal, makanya disini sebentar, disana juga sebentar.

Happy wedding Syanne&Hengky
Happily ever after ya :)

Kenang-kenangan dari kawinannya Syanne. Fyi, vendor photoboothnya tuh Moment To Go dan vendor dekornya Paulina. Dekornya bagus.

Hari Minggunya, kita ke kondangan temen sekolah gua. Gua uda temenan ama dia dari kelas 2 SD. Awet ya bo, hahaha. Dari SD, SMP, SMA selalu sekelas mulu. Cuma pas SMA dia masuk IPA, sementara gua melipir ke IPS. Sayangnya pas kuliah kita ga sekampus. Dulu sempet pengen masuk ke kampusnya dia, uda ikut tes masuk, dan uda diterima pula, cuma ga jadi gara-gara kemahalan, hahaha. Biarpun ga satu kampus, tapi kita tetep contact-contact dan tetep suka nongkrong bareng. Saking deketnya, dia ini orang pertama yang tau kalo gua uda jadian ama si ndud, hahaha.

Happy wedding Ivena&Evan
Dirimu cantik banget ven, seneng deh ngeliatnya. Happily ever after ya :)

Btw, si Ive ini stay di Singapore (ketemu ama jodohnya juga di Singapore), otomatis dia prepare weddingnya dari Singapore. Dan dia shock ngeliat harga-harga wedding di Indonesia koq mahal-mahal bener. Harganya beda jauh ama di Singapore. Jangankan lu Ven, gua aja shock waktu ngeliat harga-harganya, hahahaha.

Anyway, dateng ke weddingnya Ivena jadi kayak reunian. Ketemu banyak temen-temen SD, SMP, SMA, bahkan ketemu ama cowo yang namanya dulu sering nongol di dairy, hahaha. Seneng banget deh ketemu mereka-mereka lagi, jadi nostalgia jaman-jaman waktu masih cupu dulu. Jaman sekolah dulu emang jaman yang penuh banyak kenangan buat gua, malah lebih membekas dibanding jaman kuliah. Apalagi sekolah gua bukan sekolah gede yang muridnya bejibun. Gua inget banget tuh jumlah murid IPS di kelas total cuma 24 orang, IPAnya cuma 12 orang, hahaha. Karena dikit itu, jadi kekeluargaannya lebih berasa.

Sayang banget, sebagian diary gua dulu uda musnah gara-gara rumah kebanjiran, huhuhu. Gua ampe nangis-nangis pas tau itu buku basah semua. Ya sudahlah, direlakan saja. Untungnya masih ada sebagian lagi, yang gua tulis waktu abis banjir ampe lulus SMA. Ampe sekarang masih gua simpen loh, hahaha. Nanti kalo uda punya anak, gua mau membiasakan dia buat nulis diary ah. 

Once again, happy wedding girls *hugs*  

Uda lama ga ketemu, tau-tau uda ada yang melendung aja, hahaha.

Geng rusuh! Hahahaha. 

Captured by Fery Panjaya

7 comments:

  1. Minggu kemaren bener2 hari baik dan tanggal cantik ya.. buanyakkkk bener yg kawinan.. gw kondangan di mangdu macet benerrrr...

    ReplyDelete
  2. si ndud nggak endut, kok Mel. Hihihihihi... kenapa dipanggil ndud?

    ReplyDelete
  3. @mamana clo : iya, baik hari sabtu atau minggu, tglnya sama2 cantik, makanya banyak kawinan hahaha.

    @fely : itu ada sejarahnya fel hihihihi... minta ijin dia dulu ya buat diceritain disini.

    ReplyDelete
  4. Eh gue mau numpang promosi ya Mel, kalo lo perlu vendor photobooth buat kawinan lo, bisa consider usaha gue & suami http://www.facebook.com/morningphotoart kita mau melebarkan sayap ke dunia per-photobooth-an. Ada opening promo :)

    ReplyDelete
  5. yaaaa, gua uda ada gel... tapi nanti tak tawarin ama temen2 yg mo merid juga deh...

    ReplyDelete
  6. Melll, gw baru baca2 blog mu uwaaa.. thank youuu. My dearybestfriend. Ditunggu giliranmu yaaa.
    Ps: IloveUrBlog haha. Food, drink, leasure time. Senangg. Keep posted ya melll. Hugggssss

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.