25 December 2012

Merry Christmas

Kali ini ga ada post edisi "Monday Mood Booster" hehehe, karena saya ga butuh itu. Tanpa perlu disemangatin, gua uda semangat sendiri menyambut hari Senin ini. Selain karena Senin ini adalah malam natal, gua libur dong. Buat yang ga libur *lirik si ndud* ya maap-maap aja ya, hihihihi.

Senin ini gua awali dengan beres-beres rumah. Siangnya dilanjutikan dengan makan shabu-shabu bikinan sendiri di rumah.

Kuahnya pake kuah ayam, nyokap boleh minta waktu lagi makan bakmie, hehehe. Shabu-shabunya beli di carefour, ditambahin sosis dan sayur.

Kayaknya, kalo nanti uda married trus ga ada ide mo masak apa, tinggal bikin shabu-shabu aja ya. Gampang, tinggal cemplung-cemplung doang, hahaha. 

Terus dilanjutin dengan makan dessert berupa cake.

Lucu ya. Nyokap boleh dapet nih dari suppliernya. Nyam!

Malemnya kita ke gereja buat kebaktian malam natal. Sebelum ke gereja, kita sekeluarga makan malam dulu di Bakmi Gajah Mada. Nanti gua post terpisah ya reviewnya. Sebelum kebaktian, gua ada acara tuker kado dulu sama beberapa temen-temen gereja, dilanjutkan dengan makan-makan (lagi) hahaha.

Akhir kata...

Captured by Fery Panjaya

Melissa, Si ndud, beserta keluarga mengucapkan

Merry Christmas... 
Semoga damai natal beserta kalian semua semua ya.

God bless you :)

Happy birthday Jesus, I'm so glad it's christmas

8 comments:

  1. Merry Christmas mel & ndud nya! ;) itu ijo2 bulet di shabu2nya apaan mel?

    ReplyDelete
  2. merry christmas juga epi :) itu ijo2 kayak semacam baso gitu.. ga jelas juga sih apaan hahaha, pas beli main cemplung2 aja ke plastik... hehehe...

    ReplyDelete
  3. Merry christmas mel :)
    emang kok dikala bingung mau masak apa, shabu2 pilihan penyelamat hahaha tinggal plung plung cemplung :p

    ReplyDelete
  4. merry christmas juga me :) iya, gampang banget dah, ga butuh skill memasak yang jago buat bikin shabu2 hahahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...