03 December 2012

Monday Mood Booster : Counting Days

Gua lagi terkena monday syndrom nih *perasaan itu penyakit tiap minggu deh* hahahaha.

Satu-satunya yang bikin gua semangat di hari Senin ini adalah.....bulan Desember. Yes! Ga berasa ya, sekarang uda masuk bulan Desember aja, bulan yang ditunggu-tunggu sejuta umat. Banyak hal baik yang dinanti-nanti oleh banyak orang, kayak bonus, THR, liburan, dll. Kasian nih ama bulan-bulan yang lain, pasti mereka iri banget ama bulan Desember.

Gua sendiri selalu senang memasuki bulan Desember, karena hawa-hawa natal uda mulai berasa dimana-mana. Mall-mall uda siap dengan dekorasi natalnya, pernak-pernik natal mulai menghiasi toko-toko, lagu-lagu natal juga uda diputer dimana-mana. Tapi yang paling penting sih, sale yang bertebaran di penjuru mall, hahahaha. Rasanya seneng aja ngeliatnya. 

Selain hawa-hawa natal, bau-bau liburan juga uda kecium. Orang-orang yang uda planning untuk liburan akhir taun pasti uda pada gelisah, hahaha. Gua sih ga ada planning liburan kemana-mana. Kalo pergi liburan pas high season gini kan jatohnya mahal. Tapi kadang pengen juga sih ngerasain natalan di negeri orang, hahaha. 

Tapi......yang paling paling penting dari semuanya adalah prepare your heart for christmas. Selamat mempersiapkan hari Natal, selamat mempersiapkan liburan, dan happy monday semuanya. 

5 comments:

  1. kok di tempat gua belom kerasa natal2nya ya :( tumben nih gading masih sepi. tpi midnite sale udah mulai minggu ini, ga tanggung2, 2 minggu berturut2 :))

    ReplyDelete
  2. sama dong kita Mel, toss dulu dong ^^ hehehee... gue sih kalo bulan desember semangat banget, selain bisa ngerayain natal, gue dapat THR juga #gakpenting hehheee... tapi sampe sekarang dirumah gue sendiri belom pasang pohon natal loh..

    ReplyDelete
  3. @angel : berarti selama dua minggu berturut2 gua harus menghindari daerah gading hahahaha...

    @nichole : gua jg belom pasang pohon natal nih di rumah hahaha. kalo inget ribet beresinnya jadi agak malas hahaha.

    ReplyDelete
  4. iya seneng kalo udah desember because it's a short month! :)

    ReplyDelete
  5. hahaha iya ko, it's a short month. hepi banget deh kalo uda masuk desember.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.