30 January 2012

Heartstrings / You've Fallen For Me



Cast :

Jung Yong Hwa : Lee Shin
Park Shin Hye : Lee Kyu Won
Song Chang Ui : Kim Suk Hyun
So Yi Hyun : Jung Yoon Soo
Woo Ri : Han Hee Joo
Kang Min Hyuk : Yeo Joon Hee
Lee Hyun Jin : Hyun Ki Young
Im Se Mi : Cha Bo Woon

Sinopsis :

Lee Shin is a university student majoring in modern music. He is also the vocalist and guitarist of the band "The Stupid." Shin is known for his good looks and strong passion for music, but in reality he is cold, lacks interest in anything unrelated to music and has neither dreams nor plans for the future. He initially likes Jung Yoon Soo, a dance professor at university, but this all changes when he meets Lee Kyu Won.

Lee Kyu Won is a bright and outgoing student who was born into a prestigious family and is majoring in traditional Korean instruments, especially the gayageum. Kyu Won's grandfather, Lee Dong Gun, is one of the top 3 traditional musicians of his age and his biggest wish is to see his granddaughter become a traditional music prodigy. Trying to live up to her grandfather's expectations, Kyu Won immerses herself in training and becomes a university student who knows nothing outside of her studies. As her friends are fans of "The Stupid", she was forced to go the band's concert with them. There she saw Lee Shin performing live, and is immediately captivated by him.

Sinopsis diambil dari sini.

Review :

Alasan dibuatnya serial ini agak lucu sech. Karena banyak fans yang ga puas si Yong Hwa dan Park Shin Hye ga jadian di serial You're Beautiful, maka dibuatlah serial ini untuk memuaskan fans mereka. Waktu abis dibeliin pacar, gua sempet nonton episode pertamanya, agak kurang menarik sech. Kebetulan si pacar belinya berbarengan sama The Princess Man, jadilah gua nonton Shi Hoo oppa dulu. Baru kemaren sempet, lanjutin nonton lagi. Eh, ulang dari episode satu lagi deng.

Episode satu agak membosankan sech, masuk ke episode dua dan seterusnya mulai menarik. Makin seru ketika Lee Shin mulai suka sama Lee Kyu Won. Ceritanya mungkin sepele, cowo dan cewe yang tadinya sebel-sebelan, cewenya mulai suka tapi cowonya suka cewe lain, si cowo ditolak, lalu lama-lama mulai suka sama cewenya. Standard, tapi si sutradara bisa mengemasnya dengan sangat menarik. Walaupun sorot utamanya di Yong Hwa dan Park Shin Hye, tapi sebenernya hampir semua pemain mendapat porsi yang sama.

Kisah cinta antara Lee Shin dan Lee Kyu Won sendiri walaupun standard, tapi tetep seru untuk ditonton. Ditambah lagi kisah cinta antara sang drummer "The Stupid" dan Han Hee Joo, lalu antara si sutradara dan si guru dance. Semuanya mendapat porsi yang pas. Ceritanya juga ga melulu tentang kisah cinta diantara mereka, banyak masalah yang serial ini angkat.

Aktingnya Yong Hwa sendiri jauh lebih baik daripada waktu di You're Beautiful. Awalnya emang masih agak kaku, mungkin karena perannya jadi cowo cool gitu kali ya. Tapi lama-lama, aktingnya lumayan bagus, walaupun masih jauh. Park Shin Hye aktingnya masih sama kayak di You're Beautiful. Sayang, emosinya agak kurang dapet kalo menurut gua. Tapi chemistrynya jauh lebih baik dengan Yong Hwa daripada waktu sama Jang Geun Suk dulu. Mungkin karena romantic scenenya jauh lebih banyak dengan Yong Hwa ya. Tapi gua suka ngeliat mereka berdua, pas banget.

Satu lagi yang menarik di serial ini adalah scoringnya. Karena ceritanya Lee Kyu Won ambil traditional music, jadi musik-musik tradisional Korea sering banget kedengeran di serial ini. Yang lebih mengagumkan, ketika traditional music digabung dengan modern music, keren abis. Dan performancenya Yong Hwa selalu menarik untuk dilihat, sama ketika gua ngeliat performancenya CN Blue. Demen banget ngeliat dia main gitar.

Karena serial ini syuting pas musim semi mendekati musim panas, maka banyak view-view bagus yang bisa kita liat. Walaupun ga sebagus serial drama lainnya, tapi masih menyegarkan mata. Satu yang kurang dari serial ini adalah kissing scenenya. Cuma bibir nemplok doang...hahahaha. Park Shin Hye is not a good kisser nampaknya. Atau karena serial ini untuk para remaja, jadi kissingnya cuma gitu doang. Waktu di You're Beautiful juga gitu. Padahal kayaknya akan bagus kalo mereka kissing beneran, pengen liat si Yong Hwa. Is he a good kisser or not...hahahaha.

Sayang, di Korea sendiri ratingnya kurang gitu bagus, makanya mentok di 15 episode. Ini tumben banget cuma 15. Biasanya dipaksain sampe 16 episode. Serial ini cukup gua rekomendasikan untuk sekedar hiburan. Paling tidak, kita bisa ngeliat muka cutenya Jung Yong Hwa dan drummernya CN Blue, Kang Min Hyuk. Suka banget ngeliat Yong Hwa kalo lagi senyum, giginya yang ga rata itu yang bikin manis...hahahaha.


Manis banget ya senyumnya...hahahaha.





Silakan liat dua video di atas dan kalian akan tahu apa yang gua maksud dengan kissing scenenya menyebalkan. Anyway, lagu-lagunya enak banget ya didenger. Suaranya Yong Hwa empuk abis...hahahaha.



Berasa kayak nonton saeguk dengan balutan modern. Entah Park Shin Hye bisa beneran main atau ga, tapi asik banget ngeliatnya.



Berasa kayak lagi liat CN Blue perform. Daebak!



One of my favourite from Yong Hwa.

Rasane Seafood & Ikan Bakar - Greenville

Kemarin kami sekeluarga beserta si pacar dinner untuk merayakan ulang tahun bokap. Waktu kami makan di Rasane Puri Oktober lalu, kami dapet voucher 100.000 IDR, valid until 31 Januari 2012. Ga mau rugi, maka kami pun memutuskan untuk makan di Rasane (lagi). Tapi kali ini di Rasane yang ada di Green Ville, pengen nyobain juga rasanya.

Untuk interiornya, sama kayak yang di Puri, ada yang outdoor dan ada yang indoor. Kebetulan pas kami kesana, ada promo Permata Bank disc 20%, makanya jadi rame banget. Setau gua, biasanya yang di Green Ville ga terlalu rame. Tapi tempatnya masih lebih luas yang ada di Puri. Dan untuk outdoornya, yang ada di Green Ville, penuh dengan asap. Tempat bakar-bakar seafoodnya ga terlalu jauh dari meja-meja makannya. Maka kami memilih makan di dalam.


Warna interiornya sama kayak yang ada di Puri.


As I said before, kalo makan sama bokap gua, menunya pasti selalu sama. Kalaupun ada yang beda, berarti itu cuma gua dan nyokap atau pacar yang makan. Dan menu-menu yang kami pesan pun seputar kepiting, ikan, dkk. Untuk seafood-seafood seperti ikan dan kepiting, mereka jualnya dengan harga per ons.

Tahu Goreng
6.500 IDR
Seinget gua, yang di Puri ada bawang putih gorengannya. Entah kenapa yang di Green Ville jadi polos gini. Rasanya jadi standard tahu goreng pada umumnya.

Kangkung Lombok Terasi
25.000 IDR
Terasinya kurang berasa, tapi rasanya lumayan enak.

Cumi Telur Asin
35.000 IDR
Ini enak banget. Telur asinnya berasa. Cuminya juga ga terlalu keras. Sayang, porsinya kurang banyak.

Udang Peci Keriting Mayonaise
35.000 IDR
Tadinya gua pikir, mayonaisenya uda dicampurin sama udangnya, ternyata dipisah. Mayonaisenya kurang banyak dan rasanya juga kurang ya. Udangnya sendiri kecil-kecil, dan rasanya sech standard rasa udang goreng pada umumnya.

Kepiting Saos Padang, 1 ekor, 5 ons
99.500 IDR
Porsinya lebih sedikit daripada yang di Puri. Bumbunya juga masih lebih banyak yang di Puri. Padahal ya, makan nasi pake bumbu saos padang tuh enak banget loh. Rasa saos padangnya juga masih enakan yang ada di Puri.

Gurame Goreng Kering, 1 ekor, 6 ons
51.000 IDR
Bentuknya unik, tapi sekali diliat uda ketauan, dagingnya dikit. Tapi guramenya lumayan enak, garing-garing gitu.

Ikan Kuwe Bakar, 1 ekor, 9.10 ons
100.100 IDR
Ikan yang ini lebih besar daripada yang di Puri. Perut sampe begah banget pas makan ikan ini, karena saking banyaknya. Rasanya kurang ya. Kalau ga dicocol pake kecap manis, kurang begitu enak.

Hot Tea
3.750 IDR


Overall, gua masih lebih puas waktu makan di Puri. Secara rasa dan porsinya juga masih lebih mendingan di Puri. Ga heran sech kenapa yang di Green Ville biasanya sepi. Kemarin kita abis sekitar 400.000 IDR sekian, dipotong voucher 100.000 jadi 300.000 IDR sekian. Harga ditambah nasi putih 7 porsi dan aqua botol. Oiya, vouchernya cuma berlaku kalau pake kartu UOB juga dan untuk total harga kelipatan. Buat yang masih belom dipake vouchernya, hari selasa ini terakhir loh.


Rasane Seafood & Ikan Bakar
Jl. Rasa Greenville blok As-35, Jak-Bar
Resv (021) 5696-1144 / 1112

29 January 2012

Happy Birthday and Happy Anniversary

Happy Wedding Anniversary mom and dad.

From : your lovely daughter

and

Happy birthday dad.
Abpa, saengil chuka hamnida
Selamat ulang tahun papi


Try to be your good daughter

28 January 2012

Waroeng Kopi

Belakangan ini sering banget makan di Central Park. Tadi, gua kumpul bareng-bareng sama geng SMA juga di Central Park. Pilihan restoran di Central Park tergolong lumayan banyak, tapi jarang banget kita bisa temui yang murah. Bahkan di dalam SOGO Department Store sendiri juga ada restoran. Di lantai paling bawah ada Nanny's Pavillon. Di atasnya ada chatter box. Di lantai satu ada cafe yang entah apa namanya, sementara di lantai dua ada waroeng kopi.

Karena salah satu teman ada meeting disana, maka kami memutuskan untuk kumpul-kumpul disana. Waroeng Kopi letaknya di bagian alun-alun Indonesia. Bagi yang jarang ke alun-alun, pasti ga tau kalo disana ada restoran. Waroeng Kopi sendiri konsepnya mungkin hampir sama kayak kopitiam, tempat buat nongkrong-nongkrong dalam jangka waktu yang cukup lama.

Suasana tempatnya lumayan cozy sech. Kalo uda malam mungkin cocok buat orang pacaran, karena cahayanya remang-remang gitu. Cuma satu yang gua ga suka dari tempatnya, smoking area dan non smoking area gak dipisah pake sekat. Karena kita cukup banyak, maka kita duduk di smoking area dan sepanjang gua disana kecium asep rokoknya.


Di mejanya disediakan cemilan khas Indonesia, kayak rempeyek dkk. Harganya berkisar antara 10.000-12.000 IDR, dengan ukuran yang imut-imut. Namanya juga di mall ya.


Foto di atas adalah buku menunya. Cover depannya lumayan menarik, ada gambar bajaj segala, khas Indonesia banget. Cuma sayang, isinya ga ditampilin foto makanannya. Buat gua, foto makanan dalam buku menu itu sangat penting. Walaupun pada akhirnya, belum tentu makanan yang kita pesan seenak seperti yang terlihat di foto, tapi paling tidak kita uda tahu seperti apa bentuk makanannya.


Menunya sendiri seputar Indonesian food, walaupun ada pastanya juga, tapi lebih banyak Indonesian food juga. Menunya juga ga melulu seputar makanan berat, tapi ada dessert seperti bubur ketan hitam, sekoteng, dll. Karena kami semua lapar, maka yang kami pesan adalah makanan berat semua. Dan berikut adalah menu-menu yang kami pesan.

Mie Goreng si Mbok
20.350 IDR
That is my order. Porsinya pas, ga terlalu banyak tapi juga ga terlalu dikit, sesuai sama harganya. Untuk rasanya, sama kayak mie-mie di restoran pada umumnya. Gua kurang gitu suka sech, karena mie model begini minyaknya banyak dan terlalu manis. Di menunya tertulis kalo mie ini spicy-spicy gitu. Gua pikir mereka masak pake bumbu cabe, ternyata cuma ditaro cabe rawit merah. Agak kecewa sech.


Teh Tarik
11.000 IDR
Dan ini minuman yang gua pesen. Agak bingung pas terima billnya, setau gua di menu tertulis 10.000 tapi kenapa di bill jadi 11.000. Karena cuma beda 1.000 jadi gua dan temen gua diem aja. Sizenya mini banget dan rasa teh tariknya sendiri agak kurang menurut gua.


Foto-foto berikutnya adalah order dari temen-temen gua.

Nasi Ayam Panggang
30.250 IDR
Kata waiternya, ini merupakan menu special di Waroeng Kopi. Pas gua liat, isinya lumayan banyak juga, sebandinglah sama harganya. Gua cuma nyicipin dikit, rasanya lumayan enak. Seger-seger gitu bumbunya.
PS : maaf fotonya agak blur, uda ditungguin ama yang mau makan...hehehehe.


Mie Goreng Warkop
20.350 IDR
Porsinya hampir sama dengan mie yang gua pesen. Rasanya juga mirip-mirip, cuma mie yang ini lebih banyak kangkungnya dan ga ada cabe rawit.


Nasi Goreng Ikan Asin
20.900 IDR
Porsinya lumayan dikit untuk ukuran nasi goreng. Biasanya, nasi goreng di restoran manapun porsinya selalu berlimpah. Gua cuma nyicip dikit, dan rasanya standard.


Soto Ayam
24.750 IDR
Agak mahal kayaknya ya. Yang ini gua ga nyicip jadi ga tau rasanya, tapi kata temen gua sech rasanya hambar. Dia sampe minta garem.


Nasi Goreng Komplit
30.250 IDR
Entah kenapa harganya mahal ya, mungkin karena "komplit"nya itu. Gua ga nyicip, jadi ga tau juga rasanya.


Es Campur Pelangi
16.500 IDR
Rasanya mirip-mirip kayak es campur pada umumnya.


Iced Lemon Tea
11.000 IDR


Fresh Orange
18.700 IDR


Overall secara menu sech menurut gua kurang ya, mungkin karena yang kita pesan itu makanan-makanan yang berat. Entah kalau dessertnya. Tapi gua lebih ga puas dengan minumannya. Kebanyakan harga minuman lebih mahal dari harga makanan. Belum lagi, porsi minumannya sendiri ga sebanding dengan harganya. Minuman yang disajikan rata-rata gelasnya imut-imut semua. Tips buat yang mau makan disini, better bawa minuman sendiri, kecuali kalian emang cuma pengen nongkrong doang.


Waroeng Kopi
Alunalun Indonesia
Sogo Central Park, level 2
Jl. Letnan Jenderal S. Parman kav. 28
Telp (021) 56985735

25 January 2012

Happy Chinese New Year

Tidak ada kata terlambat untuk mengucapkan

GONG XI FAT CHAI
Semoga di tahun naga ini banyak rejeki yang melimpah.

Bersyukur di umur segini masih dapet angpao sebanyak itu, walaupun nominalnya ga banyak (padahal mah ngarepnya USD...hehehehe).

22 January 2012

Ta Wan

Hampir setiap malam tahun baru cina, semua orang yang ngerayain pasti makan malam sama keluarganya masing-masing. Begitu juga dengan keluarga gua, dan chinese food nampaknya jadi restoran favorit kami. Ta Wan merupakan salah satu restoran chinese food favorit kami. Dan cabangnya ada di hampir semua mall. Yang paling sering kita datengin yang di Citraland, secara deket juga dari rumah.

Dan barusan kita dinner lagi disana. Gua traktir bokap nyokap tanpa mereka tau anaknya mau bayarin...hahahaha. Untung ga pesen yang mahal banget. Dan kalo makan sama bokap gua tuh, dia selalu pesen menu yang sama. Bokap bukan tipe pencicip kayak gua.

Dan inilah pesanan kami.

Bubur Tiga Rasa
15.500 IDR
Bubur ini campuran antara udang, ayam, dan cakwe. Mungkin karena itu dinamakan bubur tiga rasa. Rasa buburnya sendiri lumayan enak. Ayam dan udangnya juga lumayan banyak. Harganya ga terlalu mahal sech, sesuai dengan porsinya.


Sapi Lada Hitam
39.500 IDR
Buat gua sech, harganya ga sebanding dengan porsinya. Dagingnya cuma seuprit. Tapi lada hitamnya berasa banget dan dagingnya juga ga keras. Enak banget.


Lumpia Li Hong Kie
33.000 IDR
Ini lumpia isi udang lalu dikasih saos mayonaise. Entah kenapa namanya lumpia li hong kie, mungkin biar berasa chinesenya. Menu ini merupakan menu favorit keluarga kami setiap kali makan di Ta Wan. Rasanya enak, udangnya juga gurih banget. MSGnya pasti banyak neh...hahahaha.


Kailan Cah Bawang Putih
19.500 IDR
Ini standard kailan chinese food pada umumnya sech. Cuma bawang putihnya kurang berasa aja.


Total semuanya ditambah 1 nasi putih seharga 6.000 IDR dan 3 hot tea seharga 4.500 IDR jadi 143.000 IDR sekian. Ga terlalu mahal untuk tiga orang. Tips dari gua, jika cuma bertiga atau berempat mungkin cukup kalau pesen 1 porsi. Tapi kalo sampe ber 10 atau 12, mungkin harus pesen 2-3 porsi. Karena, satu porsi isinya ga terlalu banyak. Kalo ga salah, mereka ada menu paketan buat 8-10 orang. Untuk minum mendingan order chinese tea aja, untuk menetralkan minyak-minyak yang kita makan.

Overall, Ta Wan cocok buat dinner bareng keluarga dan kumpul-kumpul, cuma kurang private aja. Dan setiap weekend harus sabar buat makan disini. Juga setelah makan, kita bakal "diusir" secara halus, karena yang nunggu buat makan masih banyak.


Ta Wan
Mall Ciputra, lt. UG no. 32-33
(021)-5662020

20 January 2012

Aku Pulang

"Aku ga mau kehilangan kamu lagi. Aku sadar, kamu adalah semangatku. Aku semangat melakukan banyak hal karena ada kamu yang mendukung aku."

"Tapi aku takut, takut kalau hal serupa terjadi lagi sama kita."

"Kamu bisa pegang kata-kataku. Begitu aku melakukan kesalahan lagi, kamu boleh menamparku. Aku mohon kamu pulang ya, aku yakin Tuhan uda menunjukkan jalan ke kamu."

"Entahlah. Aku......"

"Aku sangat membutuhkanmu. Aku mohon, buka pintumu untuk aku."

"Aku....."

"Pulang ya."

"Aku akan pulang ke hatimu, karena disitulah hatiku seharusnya berada."

"Jadi, kamu kembali?"

"Iya."

"Terima kasih. Aku janji aku akan selalu menggegam tanganmu."

19 January 2012

Pulang

"Apa kamu tau apa artinya menyesal? Itu berarti, setiap pagi aku bangun dengan tangisan."

"Tidak ada yang perlu disesalin, mungkin ini memang jalan Tuhan untuk kita berhenti sejenak dan beristirahat."

"Tapi sampai kapan?"

"Entahlah sampai kapan. Kita tidak akan pernah tahu apa yang Tuhan rencanakan untuk kita."

"Aku ingin kamu pulang ke hatiku. Hatiku hampa tanpa kamu."

"Aku akan pulang ke hatimu, jika Tuhan sudah menunjukkan jalan mana yang harus aku lalui untuk bisa ke hatimu."

"Aku akan selalu menunggumu, karena hatiku selalu tersedia untukmu."

18 January 2012

Sushi Tei

Buat pecinta sushi pasti tau restoran Sushi Tei. Sushi Tei ini terkenal dengan sushinya yang enak banget. Dan memang dari sekian banyak restoran sushi yang pernah gua coba, Sushi Tei merupakan restoran yang paling enak. Makanya ketika disdus menjual vouchernya, tanpa pikir panjang langsung gua beli. Kemaren, kami datang membawa voucher tersebut.

Sushi Tei terdiri dari dua tempat, meja biasa atau sushi bar. Sushi bar itu ada sushi yang muter-muter kayak di film-film Jepang dan piring-piringnya bisa kita ambil dan harganya juga beda-beda.


Ini penampakan sushi barnya. Gua lebih suka sushi bar versi Shabu Slim, bangku dan mejanya tinggi jadi open kitchennya keliatan.


Dan ini makanan kami.

Unagi Roll
Harga aslinya 60.000 IDR sekian (lupa), tapi gua beli di disdus cuma 30.000 IDR sekian.
Unagi itu belut, dan ini asli enak banget.


Ebi Fried Mango
38.000 IDR
Menu lain yang kita pesan. Rasanya juga lumayan enak, ebinya garing-garing gitu. Dan saos mangonya juga berasa banget.


Salmon Temaki (kiri)
12.500 IDR

Tuna Salad Temaki (kanan)
12.500 IDR

Ini pertama kalinya gua makan temaki. Lumayan enak juga. Salmonnya seger banget. Tunanya juga berasa.


Ocha
Free
Entah kenapa ocha disini warnanya kuning-kuning gitu. Setau gua, ocha biasanya bening. Katanya sech uda dicampur beras apa gitu. Tapi karena gratis, jadi enak...hahahaha.


Sushi Tei

Central Park Mall
Shop unit No.L1 - 113, 1st floor
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 West Jakarta 11470
Telephone +62 21 56985276
Facsimile +62 21 56985276

17 January 2012

Week 2 : Chocolate Puding

Masih ingat fettucini yang gua buat minggu lalu? Saosnya masih sisa banyak, fettucininya uda abis duluan. Jadilah gua ke Hero, beli pasta pita. Entah nama italianya apa. Dan gua buat pasta kedua dengan sisa saos fettucini. Jadilah "pasta pita carbonara" hahahaha. Agak maksa ya. Rasanya lumayanlah, standard pasta. Berikut penampakannya.

Taken by blackberry torch, jadi kualitas kurang bagus.


Minggu kedua, gua bikin puding coklat. Bermula dari cetakan puding hello kitty warna pink yang gua beli dari teman. Gua cuma tergiur dengan warna pinknya. Jadilah gua bikin puding beserta flanya. Gampang ternyata, gua berhasil bikin sendiri tanpa bantuan nyokap. Untuk pudingnya ga gua tambahin gula sama sekali, karena flanya pake susu kental manis. Kalo manis ketemu manis, takut eneg nantinya. Ini penampakannya. Harusnya jangan coklat ya, hello kittynya jadi ga terlalu keliatan.

*again* taken by mom's blackberry. Agak buram hasilnya.

15 January 2012

Cheer Up

Tidak semuanya berjalan sesuai dengan rencana, bukan?
Mari kita lupakan masa lalu dan menatap ke masa depan
Life must go on! Hwaiting!

Lee Seung Gi, Happy Birthday

Walaupun uda lewat, tapi ga ada kata terlambat kan buat ngucapin

"Happy birthday, Lee Seung Gi...."


terus berkarya dan Hwaiting!

from your biggest fans

09 January 2012

Stuff In My Room

Seperti yang uda gua tulis di posting-posting sebelumnya, list-to-do gua sebelum tahun 2011 berakhir adalah make over my room. And I did it. Mulai dari merubah posisi furniture, kecuali lemari baju dan meja komputer, semuanya gua geser-geser letaknya. Sampai mengganti beberapa barang menjadi warna pink. Untung gua dibantuin sama asisten rumah tangga dan sepupu paling kecil (anak kelas 4 SD yang gampang dibully...hahahaha). Berikut beberapa picnya.


Seprei dan bedcover yang gua ganti jadi warna pink. Suka banget sama motifnya. Ini gua beli di Matahari Citraland. Harganya sekitar 800.000 IDR kalo ga salah inget. Bahannya lumayan bagus dan bedcovernya juga tebel.


Ini kumpulan babi-babi piaraan saya. Dan semuanya kado ulang tahun. Yang paling besar di kiri itu pemberian si pacar. Amazed banget waktu tahu dia kasih boneka ini buat gua. Dan babi dari si pacar yang paling sering nemenin gua bobo, juga paling sering kena semprot kalo lagi kesel sama si pacar...hahahaha.


Ini boneka-boneka gua yang lain, yang juga kado dari orang. Kebanyakan kado waktu gua sweet seventeen. Karena terlalu banyak boneka di ranjang, akhirnya boneka-boneka ini harus gua pindahin ke bangku. Babi-babi yang tadi yang gua taro ranjang.


This is my new curtain. Sebelumnya, gordennya berwarna abu-abu dan polos. Yang ini gua buat di salah satu toko di tanah abang, recommended by my mom. Pertama kali ngeliat bahan dan motifnya gua uda langsung naksir. Pembuatannya sekitar 3-4 hari, tapi karena waktu itu bentrok sama tahun baru, baru bisa gua ambil setelah new year. Gua cukup puas dengan hasilnya.


Seperti yang kalian tahu, gua addict banget sama Korea. Kalo di Korea itu, kebanyakan mejanya pendek dan lesehan (apa ya kalimat yang tepat untuk menggambarkan lesehan?). Akhirnya gua buat satu spot khusus, semacam meja belajar, yang mirip kayak di drama-drama Korea. Mejanya gua ambil dari meja ruang tamu di rumah gua yang lama. Alas lesehannya dari bedcover gua yang lama. Dan bisa dilihat, kebanyakan barang-barangnya warna pink juga. Kalo taplaknya, pemberian dari si pacar. Dia beli di Banyumas. Gua suka banget sama motifnya.

Ini motif taplaknya. Dia beli di toko batik sebelah rumahnya. Kebanyakan menjual bahan-bahan baju. Kalo berminat bisa message ke gua *promosi*

Berikutnya, beberapa barang-barang yang juga berwarna pink.

Gelas pink babi. Beli di Gregory's Citraland. Harganya sekitar 20.000 IDR.


Tempat sampah pink babi. Beli di Daiso Sing, harganya 2$. Di Jakarta juga ada, tapi lebih mahal, sekitar 25.000 IDR.


Beberapa peralatan di meja rias. Kotak tissuenya bukan pemberian si pacar, tapi punya nyokap yang gua tuker sama tempat tissue gua yang lama. Untung si nyokap pasrah ama anaknya.


Tempat pen warna pink. Pemberian dari Cindy. Terlalu sayang kalo gua taro di kantor, better gua taro di kamar.


Jam dinding yang gua suka banget. Entah dari siapa gua lupa, hadiah waktu sweet seventeen juga. Uda sempet rusak beberapa kali, tapi tetep gua pake. Bagus banget seh.


Sendal babi warna pink. Ini juga gua lupa dari siapa. Ini sendal cuma gua pake kalo lagi di kamar aja. Ukurannya lumayan gede, jadi agak susah kalo buat jalan.


Kalo keset ini pemberian nyokap.


Kalo yang ini, salah satu kado dari si pacar pas valentine. Bukan pink memang dan bukan babi, tapi gua suka banget sama tulisannya.

Gua memang pecinta babi (termasuk makanannya) dan penggila warna pink. Kayaknya sejak SMP, lupa kenapa gua bisa suka warna pink. Dan gua beruntung, banyak teman-teman yang tahu selera gua, sehingga banyak kado-kado dari mereka yang bisa gua taro di kamar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...