24 January 2013

Aku Padamu 박유천

Terbangun di jam segini. Bingung mau ngapain, akhirnya ngubek-ngubek youtube, dan gua menemukan sesuatu yang menarik.



Kayaknya dari ketiga personil JYJ, paling jarang denger Yoochun nyanyi. Biasanya kalo ga Jaejoong ya Junsu yang selalu ngisi soundtrack drama. Baru kali ini denger suaranya Yoochun dan gua langsung jatuh cinta.

Omaigad! Keren gila! Hahahaha. Biarpun suaranya ga terlalu berkarakter kayak kedua rekannya, tapi falsetnya keren banget loh. Di lagu ini sih ada beberapa nada yang miss, tapi karena emosinya dapet, jadi ketutup semua, hahaha.

Gua ga tau sih kalo dia nyanyi lagu Korea sama kerennya kayak ini atau ga, yang pasti sih yang lagu ini keren banget, hahahaha. 

Yoochun~~~ aku padamu dah... hehehehe... 

PS : akhirnya bisa juga masukin video ke blog melalui HP. 

Lanjut bobo lagi ah. Zzzzzzz.... 

2 comments:

  1. Suka ama Yoochun juga Mel..
    Walopun sangat menyayangkan kenapa TVXQ sampe bisa pecah begini yah...

    Akikah kan jadi sulit memutuskan untuk memilih antara si Micky in ama si Yunho *apasih*

    Besok deh aku ubek2 postingan korea mu yah..
    Ini komen pake tablet ribet banget suka banyak typo nya..hihihi...

    ReplyDelete
  2. tadinya sih ga kak, malah ga tau TVXQ itu grup apaan hehehehe. gara2 rooftop prince, trus i miss you, terakhir pas ngeliat dia nyanyi di video ini, keren abis, jadi demen deh hehehehe.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...