28 January 2013

Monday Mood Booster : Indomie Goreng Cabe Ijo

Makanan apa yang harus selalu ada untuk persediaan di kala lapar? Mie instant tentunya, hahahaha...

Hari Sabtu kemaren, gua dan si ndud belanja di Hypermart. Kita menemukan satu booth yang menjual Indomie Goreng Cabe Ijo. Biasa kalo produk baru kan suka ada testernya. Seperti layaknya orang-orang yang ga mau rugi, gua pun ikut ngantri buat nyobain, hahahaha. Btw, pas lagi ngantri gitu ya, ada emak-emak yang nambah ampe 3x, wakakakak. Bener-bener ga mau rugi. Abis nyoba, akhirnya kita beli deh. Tergoda dengan promo 10 gratis 2 plus lucky draw yang mana berakhir dengan nambahnya satu bungkus Indomie, hahahaha.
 Ini penampakannya. Harganya 1.500 perak.

Karena tadi pagi lagi ga ada sarapan, jadi gua bikin ajalah ini mie. Cuma ya, entah kenapa waktu dimasak ama si mba-mba di Hypermart, warna ijonya lumayan keluar, biarpun ga ampe kayak di bungkusnya. Tapi entah kenapa pas gua masak tadi, warna ijonya ga keluar.
 
Ga keliatan ijo ya. Apa gua ngaduknya kurang rata ya? Emang ga jago dalam urusan aduk mengaduk, hahahaha.

Rasanya sendiri ya lumayanlah, cabe ijonya berasa, cuma koq ga terlalu pedes ya. Tapi gua lebih prefer mie goreng biasa sih. Cuma untuk urusan mie goreng instant gini, entah kenapa gua lebih suka mie sedap, rasanya lebih gurih, dan lebih tidak sehat tentunya, hahahaha. Buat yang penasaran bolehlah dicoba, tapi mendingan jangan beli banyak-banyak dulu, takutnya ga suka.

Tapi, biarpun gua uda cobain itu mie instant Jepang atau Korea, atau udon apalah, ramyun apalah, tetep ga ada yang bisa ngalahin enaknya Indomie. Nyam! Apalagi ini makanan tepat di kala tanggal tua, hahaha.

21 comments:

  1. Meeeel gue suka banget loh mie goreng cabe ijo nya Indomie!!! Rese lo bikin gue kepengen aja. haha. Eh tapi gue kalo bikin juga lebih ijo kok, itu kok lo punya putih2 aja mie-nya ya.

    ReplyDelete
  2. mel beneran tuh ga gt pedes2 banget? gua ngiler liat iklannya di tv takut kepedesan hahahaha. Gua perna akhirnya terpaksa makan mie sedap yg kari, tetep aja gua blg kurang nampol. Masi enakan indomie punya :)) lidah indomie nih gue

    ReplyDelete
  3. Iya Mel. Lidah gue juga udah lidah indomie. Beda kalo makan yang laen. Rasa fav gue cuma itu2 aja tapi. Si kari ayam. Hahaha..

    ReplyDelete
  4. @dina : beli din! hahahaha. Di hypermart beli 10 gratis 2 tuh. itu kayaknya gua ngaduknya kurang rata, cuma asal aduk2 doang, trus makan dah hahahaha...

    @epi : kalo mie kuahnya emang enakan indomie pi, tapi kalo mie goreng entah kenapa gua lebih demen mie sedap hahahaha. buat gua sih kurang pedes ya pi hehehe.

    @nilola24 : fave aku rasa ayam bawang hahahaha.

    ReplyDelete
  5. lhaaa itu kok gak ijo yah mienya? hahahaha, sama aja kayak indomie goreng biasa....
    lebih suka yang indomie goreng original ahh mel

    ReplyDelete
  6. gw ma istri sependapat banget Mel. gak ada yang bisa ngalahin cabe ijo. padahal awalnya niat bener beli. testernya dicampurin wasabi kali ya. hehehehe

    ReplyDelete
  7. Hahahaha emang kok indomie tester itu pasti lebih enak ketimbang pas masak sendiri..napa ya?.. btw klo me sih lebih suka yg rendang mel,lebih sedep micinnya hahahaha

    ReplyDelete
  8. @mamie_funky : ga tau ci, ngaduknya kurang rata kayaknya hehehehe. aku juga lebih prefer indomie goreng biasa hehehehe.

    @danirachmat : hahaha, sepertinya gitu ko, makanya jadi ijo banget.

    @me : bumbunya dibanyakin kali ya makanya lebih enak hehehe. rendang belom pernah nyoba, kapan2 nyoba deh... hehehehe.

    ReplyDelete
  9. wah sama kita.. kalo mie goreng, gua juga lebih suka mie sedap dibanding indomie! hahahaha.

    tapi gua penasaran nih ama yang cabe ijo ini. disini kok belum masuk ya...

    ReplyDelete
  10. Belum pernah nyoba yg ini... Aku malah baru nyoba yang rasa soto betawi. Itu juga enak yaaah. Sayang disini ga ada, fan kemarin dibawainnya cuma dikit >_<

    ReplyDelete
  11. ga keliatan ijo sama sekali?! di tv kok ijo banget yah ?! g ama si Buled juga penasaran sih, pengen beli dan liat, warnanya beneran ijo enggak, cuma habis itu siapa yang makan yah ?! hahahahaha *berdua ga makan cabe*

    ReplyDelete
  12. kmrn beli tapi gak doyan mel berasa kaya makan indomie sama cabe restoran padang yg ijo2 itu hahahaha...seperti kurang cocok :D

    akhirnya kasih pembantu sisanya ...gw berasa kaya makan mie tapi bau cabe restoran padang

    ReplyDelete
  13. @arman : iya kan, mie gorengnya mie sedap lebih enak hehehehe. disana bentar lagi masuk harusnya ko, tungguin aja hehehe...

    @bebe : oiya, yg rasa soto juga enak tuh hehehehe. lain kali kudu bawa banyakan be, buat stok hehehe.

    @pitshu : kayaknya itu gua ngaduknya kurang rata deh. minyaknya sih ijo2 gitu, ga gitu pedes sih pit.

    @mamipapa : hahahaha iya ci, emang rasanya agak aneh. mengingatkan pada nasi padang ya. kemaren juga beli buat coba2 doang hehehe.

    ReplyDelete
  14. gw malah kurang suka. agak aneh rasanya. kaya ada obat nya di cabe ijonya itu. mending yg biasa trus dikasih cabe rawit :))

    ReplyDelete
  15. iya kan, mending mie goreng biasa hahahaha...

    ReplyDelete
  16. Kebetulan belom pernah nyobain si.. Ya, bisa jadi ngaduknya kali mbak kurang ..

    ReplyDelete
  17. iya ya, kayaknya sih bermasalah di ngaduknya hahahaha...

    ReplyDelete
  18. Mel, gue tuh ijo banget... kayaknya lu nyaringnya agak kurang kering deh. Menurut gue enak loh! Sebagai orang yang sangat jarang memakan mie instant, gue nobatkan ini rasa terenak setelah kari ayam, so far! hahahaha..

    ReplyDelete
  19. oiya, gua masih kasih air dikit sih biar ga kering2 amat hehehe. mungkin gara2 itu kali ya...

    ReplyDelete
  20. Rasanya agak aneh, mungkin lidah saya yang belum terbiasa :)

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...