05 January 2013

Ngantor Di Busway

Di dalam sebuah bus transjakarta,

Cewe berbaju kotak-kotak : "Iya sayang, ini aku masih di kantor loh. Masih banyak kerjaan."

Tiba-tiba terdengar suara dari busway

*pemberhentian berikutnya...Halte Jelambar*

Cewe berbaju kotak-kotak : *gugup* "Oh, itu suara SMS dari meja sebelah. Emang bunyinya kayak lagi di busway gitu, hahaha. Bener koq, aku masih di kantor nih."

Didengar para penumpang yang merasa kantornya pindah ke dalam bus transjakarta.

16 comments:

  1. Buahahahahaa... Ih mbaknya ke gep nih yeeeee.. Lol

    ReplyDelete
  2. muhahahaha paraaaah ke-gep-nyaaa! ga asik banget dah. simbak nya juga ga malu ye boong diliatin (dan dikupingin) org banyak :P

    ReplyDelete
  3. huahahhaa jadi pengen tau yang nelpon percaya gak ya? :P

    ReplyDelete
  4. hahahaha muka yang nelepon gimana ya? bakal percaya apa ga? hahahaha yg punya ringtone-nya pecinta busway :p

    ReplyDelete
  5. ya ampun...

    nguping jakarta banget yak...
    hahahahahahaha

    ReplyDelete
  6. @bebe : liat mimik mukanya lebih kocak lagi be hahaha...

    @ndutyke : mukanya lebih ke arah gugup daripada malu hehehe...

    @petter : hahahaha, akibat doyan nguping.

    @arman : sepertinya sih ga ko, soalnya dia berulang2 kali bilang "bener koq, aku masih di kantor" hahahaha.

    @tikka : lagi ngebayangin mukanya pasti asem banget hahahaha. tapi ngelesnya sih jago ya.

    @me chan : emang hahahaha...

    @ludo : inilah akibat sering nguping hahahaha.

    ReplyDelete
  7. Jiahahahahahaha... XD
    Kacau juga nih

    Btw, salam kenal yaaa... :D

    ReplyDelete
  8. Hahahaha... mbak, mbak mbok kalomau bohong yang pinteran dikit nyari tempatnya.

    ReplyDelete
  9. hahahaha, ga biasa boong kayaknya sih.

    ReplyDelete
  10. hahaha..segitunya yg mau boong. Klo aku mending aku ngga angkat dulu telpunnya sampe ditempat sepi...

    ReplyDelete
  11. boong yg ga pintar sih memang hahahaha...

    ReplyDelete
  12. Wakakakaka...nah lho, ketauan dia selingkuh sama supir busway *lho

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...