25 January 2013

Wow!

Blogwalking hari ini temanya sama semua, ckckckck. Semoga orangnya cepet tobat dah. Gua hampir kena, untung ga jadi. Fiuh...

Anyway, kemaren si ndud pergi ke Bogor untuk beberapa hari karena ada acara kantor. Pas tadi siang gua lagi bbm-an sama dia, tiba-tiba keingetan sesuatu.

Gua : "Dud, boleh nitip ga? hehehe" 

Karena dia pegi ama kantornya, ya kan ga enak kalo tiba-tiba langsung minta dibeliin, jadi ya gua nanya dulu. Dan dia bales,

"Aku uda beliin kamu roti unyil nih."

Wow!

Seakan-akan dia bisa baca pikiran gua, hahahaha. Senang rasanya. Ga sabar ketemu ama roti unyil si ndud.

Btw, banyak yang nanya kenapa dia dipanggil si ndud, padahal kalo difoto ga keliatan gendud. Karena saya terobsesi supaya dia menjadi gendud, hahahaha. Soalnya waktu awal-awal kita pacaran ya, dia tuh kurus banget, gua kan jadi berasa kebanting gitu, hahahaha. Tapi setelah 4,5 tahun, tidak hanya dia yang beratnya naik, gua pun juga ikut naik. Ujung-ujungnya ya tetep kebanting juga. Jadi yang di foto itu uda mendingan dibanding 4,5 tahun yang lalu.

Begitulah ceritanya. Jadi ampe sekarang keterusan manggil 'ndud' deh, hehehe. 
Eiffel I'm In Love. Bukan bukan, ini bukan foto prewed kita koq, hahahaha. 

14 comments:

  1. haha kok lucu sih mel terobsesi mau bikin dia gemuk... ada2 aja... :D

    ReplyDelete
  2. kan ceritanya biar ga kebanting ko hehehehe, tapi ya tetep aja kebanting juga hehehehe.

    ReplyDelete
  3. Hihihi oh gitu mel awal ceritanya? gw baru tau... :p

    ReplyDelete
  4. pantess.. gw jg bertanya2 sih knapa dipanggil ndud hehehe

    ReplyDelete
  5. Huahahaha...dulu mantan pacar gue kurussss banget. Eh pas pacaran sama gue, bisa naik 10 kg. Tapi guenya dong, naik 15 kg! HUAHAHAHA

    ReplyDelete
  6. Nanti setelah nikah biasanya cepet naiknya loh Bb lelaki. ^^

    ReplyDelete
  7. beneran tadi gua pikir itu foto prewed elu mel...( udah dibantah langsung tohh)...heheheehe

    ReplyDelete
  8. Kan lo udah mulai belajar masak nih Mel. Ntar juga pas kasin tiap hari dimasakin ama lo, ntar juga gendut sendiri.

    ReplyDelete
  9. @dea : hahahaha, gitu deh de...

    @mel : itulah ceritanya hahaha.

    @leony : *toss dulu dah le* hahahaha...

    @bebe : mudah2an deh, hehehehe.

    @mamie_funky : kalo mo foto prewed mah mendingan ke parisnya langsung ci hahahahaha *ditoyor*

    @angela : ini uda gendutan sih jel dibanding dulu hehehehe.

    ReplyDelete
  10. Oalaaaaah, itu to alesannya. Zzzzz...... G juga salah satu pembaca blog lo yang bertanya tanya, kenapa ini orang kaga ndud dibilang ndud. Kirain dulunya ndud gitu. :p

    ReplyDelete
  11. mel, mending panggilan di ganti jadi si sterek dan si seksi hahaha jadi ntar suami istri body serasa artes2 hahahahaha dulu ge panggil toncel buncid/ ndut, tonce suka panggil gw samcan * padahal gw kurus kering.. Nah kan, skrg setelah 4 tahun pacaran dan 1 tahun merid, samcan kemana-mana dan tonce buncid serasa hamil 4 bulan :D *nickname mempengaruhi body ternyata LOL

    ReplyDelete
  12. Mbak, kalo calon suaminya tetep kurus biar mencapai keseimbangan hidup gitu .. hehe
    Tapi bisa jugatuh mbak melissa triknya buat dibeliin *catet*

    ReplyDelete
  13. mel untung gak jadi beli bukunya ahhaha....
    kayanya panggilan ndud udah kudu di ganti tuh :D

    ReplyDelete
  14. @fely : justru dulunya kurus abis hahahaha...

    @me : uda kebiasaan manggil ndud, kalo dirubah jadi aneh kayaknya hahahaha...

    @eysurbakti : hahahaha, mencapai keseimbangan hidup kan bisa juga dengan badan ndud...

    @mamipapa : iya ci, haduh, untung banget ga jadi beli bukunya hehehehe.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...