22 February 2013

Carl's Junior - Central Park

Semalem pas pulang, si mba bilang ada kiriman paket. Ternyata giftnya baby Diaz. Happy one month ya buat baby Diaz. Thank you ci Elisa. Salam buat Diaz dan koko Denzel ya *kayak mereka kenal aja* hahahaha.

Anyway, minggu lalu, gua ngedate dadakan sama si ndud di Central Park. Gara-garanya, pas lagi ngubek-ngubek voucher Tin Pan Alley, tiba-tiba ngeliat voucher Carl's Junior yang masa berlakunya habis hari itu juga. Paniklah gua, hahaha. Mana ada dua biji pula. Jeleknya gua tuh gitu. Beli voucher, tapi suka lupa berlaku ampe kapan. Makanya kalo pas inget dan ada waktu, mendingan langsung dipake dah. Jadi begitu kita pulang kerja, langsung meluncur ke CP.

Carl's Junior ini uda lumayan lama buka di CP, tapi gua ga pernah mampir kesana sama sekali. Makanya ketika livingsocial jual vouchernya, gua iseng-iseng beli. Sekedar untuk nyoba aja, daripada penasaran melulu. Carl's Junior ini letaknya di bawah eskalator panjang yang deket May Star. Tiap kali lewat sih selalu rame. Sejauh ini sih, menu-menu yang mereka tawarkan masih seputar burger dan french fries. Belom terkontaminasi sama nasi dan ayam kayak Burger King.

Interior restorannya ala fastfood America gitu. Tempatnya sendiri asik sih kalo buat nongkrong-nongkrong dalam jangka waktu lama.

Berikut ini menu-menu yang uda ada karena kita pake voucher.

Western Bacon Cheeseburger
48.000 IDR
Kalo ga salah sih, dulu beli vouchernya seharga 20.000an. 
Burgernya gede banget bo. Gua makan satu ampe ga abis, hahaha. Saosnya agak manis, daging bacon dan cheesenya juga ga terlalu berasa. Tapi beefnya tebel dan enak.

Oreo Shakes
35.000 IDR
Karena dateng bawa voucher, kita dikasih voucher diskon lagi. Minuman ini didiskon jadi 20.000 IDR. Dan karena vouchernya cuma buat burgernya aja, jadi kita order ini aja buat minum.
Rasanya enak sih. Oreonya berasa banget. Tapi buat gua, ini terlalu manis. Cuma karena minumnya sharing berdua si ndud, jadi ga terlalu eneg-eneg banget.

Kalo mau dibandingin sama Burger King sih, gua masih lebih suka Burger King, baconnya lebih berasa. Cuma untuk bentuk burgernya, Carl's Junior punya masih lebih gede. Selain dapet voucher diskon Oreo Shakes, kita juga dapet voucher diskon Chicken Burgernya. Lumayan sih. Tapi untuk sekedar balik lagi buat nyoba another burgernya, kayaknya sih ga ya. Cukup nyoba sekali lagi. 

Carl's Junior
Central Park Mall, LG Fl Unit 102
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, Jakarta
Telp 021 500 101

18 comments:

  1. iya gw juga lebih suka burger king, rotinya lebih enak :D

    ReplyDelete
  2. gue belom pernah nyoba nih carls junior, selama ini cm makanin burger king doang hahaha soalnya uda terlanjur cinta sama french fries nya. Tar kapan2 cobain ah...

    ReplyDelete
  3. Salam balik Mel:) Masa sih gak habis:P Gua juga beli voucher ini dan Denzel habis dong satu burger buat sendiri, habisnya dia penggemar berat burger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, ga abis, hehehe. rotinya gede banget plus saosnya manis, jadi bikin cepet kenyang... hehehe...

      Delete
  4. ini yg deket eskalator kan sebrang si maystar...tiap kali lewat tapi gak pernah masuk hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yg di seberang maystar... kapan2 cobain aja ci...

      Delete
  5. Sebenernya Carl's Junior sama Burger King itu ada on different class alias different level of fast food. Gue sendiri lebih demen Carl's Junior, tapi jarang makan soalnya aksesnya lebih dikit, kalo BK kan dimana-mana ada hehehe...dan of course karena Carl's Junior lebih mahal. Gue makan yang di Indonesia baru 1 kali, dan kayaknya enakan yang di luar ya daripada yang di Indonesia. Mungkin krn bacon-nya di sini halal alias sapi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih lebih mahal ya? kemaren ga gitu perhatiin harganya hehehe, tp kayaknya sama deh... kisaran 40rban gitu..

      Delete
    2. Hmmm... perasaan gue makan Carl's Junior kemarin itu paketnya harganya lebih mahal deh, kayak above 60k gitu. Kalau burgernya doang rasanya 40k-an, belum termasuk fries and drinks. Kalau BK kan 40 ribu udah whopper paket kan?

      Di Singapore juga paketnya around 13-15 SGD, much more expensive daripada BK.

      Delete
    3. oouuww... berarti yg gua liat 40rb itu yg burgernya doang kali ya hehehehe, ga tau paket apa ga... kan datengnya bawa voucher hahaha...

      di sing malah ga pernah makan CJ atopun BK, kayaknya selalu makan subway... eh, sama ga tuh mereka... hehehehe...

      Delete
  6. Keliatan nya enak deh Mel :)

    etapi Carl's Junior inih beda ama Karl's burger yah kayaknya?
    *tapi mirip*

    sepertinya di Bandung belun ada yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda kayaknya kak hahahaha... aku uda lama ga ke bandung, jadi ga tau ada apa ga...

      Delete
  7. ngacir ke Livsoc nyari2 ada gak jualan pocer resto enak yg deket-deket apartment. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya awal bulan fel baru bagus2 hahaha... pinter dia, nunggu orang2 gajian dulu...

      Delete
  8. enak kali yah nongkrong disana sambil makan burger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo nongkrong sih enakan sambil ngopi2 hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.