05 February 2013

Sarapan Hari Ini

Tadi pagi, karena gua kepagian, jadi mampir sebentar ke mini market terdekat buat sarapan. Ini sarapan yang masuk ke perut hari ini.
Ini sejenis roti kering yang diatasnya ditaro beef gitu. Lumayanlah buat ganjel perut. Cuma jam berapa uda laper lagi, hahahaha.

Yes, I'm still on diet, hahahaha. Benernya sih gara-gara susu yang biasa gua minum di rumah uda abis dan belom beli lagi.

Btw, dari foto terakhir, ketauan ga gua sarapan di mini market mana? Ga tau? Kurang gaul nih berarti, hahahaha. Gua sarapan di tempat yang menurut abege jaman sekarang adalah tempat paling gaul. Yeah! Di sevel. Hahahaha. Pokoknya, kalo belom nongkrong disana, berarti belom gaul dah.

Gua agak ga ngerti ya dengan konsep sevel yang ditawarkan di Jakarta. Perasaan waktu dulu ke Singapore dan Malaysia, sevel itu mirip mini market macam indomart atau alfamart gitu. Lah, ini kenapa di Indonesia jadi tempat nongkrong ya. Dan yang nongkrong pun kebanyakan abege-abege alay, hahaha. Konon kabarnya, sevel ini uda ada 100 cabang di Jakarta. Di deket rumah gua aja uda ada satu noh. Kapan dibangunnya juga gua ga tau. Misterius. Tau-tau uda jadi aja.

Sebagai penutup, ada satu lagi menu sarapan gua tadi pagi.

ABG Cewe 1 : "Kalo lu suka ama dia, uda aja langsung nembak, nanti lari loh."
ABG Cewe  2 : "Tapi kan si Budi (yup, itu nama sebenarnya) uda punya cewe. Ga enaklah ama cewenya."
ABG Cewe 1 : "Justru cowo yang uda punya cewe tuh menarik tau. Pengalamannya banyak."

Dan gua pun meninggalkan mini market tersebut.

13 comments:

  1. Gw sih pernah baca, tapi lupa di mana, Sevel waktu mau buka franchise di Indonesia nggak dapet ijin mini market. Akhirnya mereka dapetnya ijin buat restoran (atau tempat makan, ya intinya gitu deh) makanya Sevel di sini konsepnya beda sama di luar. Padahal ya aselinya emang Sevel ya mini market biasa macam Circle K gitu. (Gak mirip Alfa atau Indomaret juga sih, karena Sevel kan emang dimana-mana jualan makanan dan minuman ready buat bawa, walau biasanya sih gak ada tempat duduknya)

    ReplyDelete
  2. Dulu sebelom eranya Sevel, ABG-ABG itu suka nongkrongnya di Circle K. Entah mengapa mereka demen banget nongkrong di depan mini mart, mungkin murah meriah kali ya beli minuman 1 biji, sambil ngerokok2, terus nongkrongnya berjam-jam. Mana 24 jam pula kan. Mungkin gara-gara itu Sevel melihat potensi tempat tongkrongan ini *analisa amatir nan sotoy*

    ReplyDelete
  3. @dina : thank you dina atas penjelasannya. maksudnya ga tempat ngongkrong tuh emang ada meja ama bangku, kalo ga mereka mo nongkrong gimana hahahaha.

    @angela : gua malah ga pernah perhatiin circle k, abis tempatnya ga sebanyak sevel sih hahahaha. analisa lu bisa jadi bener, kl ga, mana mungkin sevel ampe 100 cabang gitu hahahaha.

    ReplyDelete
  4. ahhh i love sevel! love hotdognya hehehe. soalnya di Bandung belom ada sevel nihh. kalo ke jakarta pasti mampir sevel beli hotdognya, terus bungkus bumbu chili + cheesenya yang banyaak hehe. terus di rumah goreng sosis sendiri (sosis babi tentunya :p) terus kasih bumbu chili cheese nya sevel uwaah enaaakk :D ahh, jd ngilerrr. kapan yaa sevel buka di Bandung? >,<

    ReplyDelete
  5. Dan baru aja makan jadi laper lagi.. Ahahah

    Iya ya sevel di Jakarta beda banget konsepnya. Disini sevel kecil2 aja tuh dan harganya juga cenderung lebih mahal daripada supermarket biasa,, >_<

    ReplyDelete
  6. Lap kringet dah baca percakapan antar ABGnya :)))))))

    ReplyDelete
  7. hedeehh.. ABG jaman sekarang *geleng2*

    Sevel gw demen beli hotdognya sih, tapi kalo nongkrong sih males. Soalnya sevel deket gw yang bagian ada ACnya pasti penuh sama ABG yg lg ngerjain tugas (yang biasanya cuma beli minum doang sama Lays tp bs duduk berjam-jam), yang bagian ga ada AC bau rokok >_<"

    ReplyDelete
  8. aduh abg... :)) hahaha kocak bgt percakapannya.

    gw suka makan di sevel, Mel. buat ganjel perut kalo lagi males masuk mal atau makan yg berat2. jadi kalo laper gw nongkrong bentar disitu trus cabut deh :D cuma males klo wiken. pasti full sama abg. weekdays doang deh biasanya gw kesana.

    ReplyDelete
  9. @heartlily : ga pernah beli hotdognya hehehe, kayaknya enak nih, nanti kapan2 coba ah. tapi aku sering beli snack macam chitato gitu trus dikasih bumbu cheese, enak emang cheesenya hahahaha. bandung bentar lagi harusnya ada, tenang aja.

    @bebe : iya be, disini juga harga barangnya lebih mahal daripada indomart ato alfamart gitu.

    @ndutyke : *sodorin tissue*

    @mel : iya mel, gua juga males nongkrong disana. apalagi kalo malem, rame banget. pada berisik2 lagi. heran ya, koq bisa betah ngerjain tugas di tempat berisik gitu.

    @angel : gua biasanya kesana pagi2 jel, buat beli sarapan kalo dirumah ga sempet sarapan. weekdays kalo malem jg suka rame, apalagi weekend ya hahahaha.

    ReplyDelete
  10. Mel , gue selalu penasaran.. susu WRP itu rasanya apa sih? Ga ada manis2nya ya? btw gue malem2 kl kelaperan suka ngesot ke sevel deket apartemen, banyak banget abg nya... gile yah abg jam 11 malem masi kelayapan aja :))

    ReplyDelete
  11. ga terlalu manis2 juga si pi, tapi rasanya sama aja kayak susu coklat biasa. emang tuh, kadang2 masih ada yg pake seragam sekolah ckckckck, ga dicariin emaknya apa ya.

    ReplyDelete
  12. gw jadi pengen komen si abegenya malahan hahaha... Neng laen kali klo cowo lu dipepet cewe lain baru tau rasa :P

    DiJPN, 7/11 lumayan enak makanan & pilihannya plus komplit banget tapi sayangnya ga ada tempat duduk buat makan. Yang biasanya ada cuma Ministop :(

    ReplyDelete
  13. abege jaman sekarang emang begitu... ckckckck...

    kayaknya 7/11 yg ada tempat duduknya cuma di jkt aja deh... di sing ama malay juga tempatnya macam minimarket gitu, kecil...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.